Senin, 08 Juni 2020

Beli Asuransi Kendaraan Bermotor yang Mudah dan Cepat di MSIG Online

Memiliki kendaraan barangkali cita-cita hampir semua orang. Makanya, ketika impian itu terpenuhi, seseorang akan berupaya keras untuk menjaga dan melindungi asetnya dari segala macam kerugian ataupun musibah. Selain memberikan keamanan tambahan pada kendaraan, berhati-hati saat berkendara, tak sedikit pula orang yang melengkapi perlindungan kendaraan bermotornya dengan asuransi kendaraan terbaik. Terang saja, pasalnya pertanggungan ini dapat menanggung sejumlah kerugian ataupun kerusakan tak diinginkan yang menimpa pemiliknya.


Saat ini, ada begitu banyak perusahaan yang menawarkan produk asuransi kendaraan bermotor. Masing-masing perusahaan tentu mempunyai produk yang unik dan menawarkan servis yang mumpuni. Salah satu perusahaan asuransi dengan kedua kriteria tersebut adalah MSIG.

Seperti namanya, MSIG Online menawarkan pertanggungan mulai dari kerugian kerusakan pada unit kendaraan, tuntutan pihak ketiga, kecelakaan pribadi, dan banyak risiko lainnya. Tak hanya itu, MSIG Online juga membolehkan konsumennya untuk membeli produk asuransi secara online. Ya, fitur ini tentu memudahkan calon pembeli. Sebab, pembeli tak perlu bersusah payah mendatangi kantor asuransi. Lalu, bagaimana cara membeli asuransi kendaraan bermotor di MSIG Online? Simak caranya dalam paragraf berikut. 

1.    Memilih Jaminan Asuransi

MSIG menawarkan beberapa pilihan produk untuk jaminan asuransi kendaraan bermotor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda, seperti total lost only (untuk kerugian kendaraan setara atau di atas 75% harga mobil), liability insurance (untuk kerugian pihak ketiga ketika kecelakaan terjadi), collision coverage (untuk kerugian kecelakaan saat Anda mengendarai mobil), hingga all-risk insurance (untuk segala risiko kerugian). Anda pun tidak perlu khawatir karena MSIG telah menjamin bahwa setiap pilihan asuransi yang ditawarkan kepada Anda adalah asuransi yang berkualitas baik dan terpercaya. 

2.    Membeli Asuransi

Setelah Anda memilih asuransi mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda, MSIG akan segera menerbitkan polis yang akan dikirimkan melalui e-mail Anda. Sehingga sebelum melakukan pembelian produk, pastikan e-mail Anda aktif dan Anda bisa mempelajari isi polis tersebut dengan saksama.Jika Anda sudah setuju pada semua poin dalam polis, Anda bisa melakukan transaksi pembayaran melalui channel direct.MSIGonline.co.id yang bisa diproses dengan menggunakan beberapa metode pembayaran sesuai dengan keinginan Anda. Channel tersebut menerima pembayaran dari kartu kredit, online banking, juga transfer dari ATM.  Tak perlu khawatir ketika melakukan transaksi ini, sebab MSIG menjamin keamanan dan kerahasiaan transaksi yang Anda lakukan.

3.    Melakukan Klaim

Pengajuan klaim mulai berlaku sesuai dengan perjanjian antara Anda dan perusahaan asuransi yang tertuang dalam polis. Nantinya, Anda bisa melakukan klaim kapan punAnda membutuhkannya. Sebab, MSIG memiliki bantuan pelayanan klaim selama 24 jam. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan ketika sedang berkendara.

Demikianlah tahap-tahap membeli asuransi dari situs MSIG Online. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Beli Asuransi Kendaraan Bermotor yang Mudah dan Cepat di MSIG Online
4/ 5
Oleh