Senin, 15 Juni 2020

Mengintip 3 Desain Rumah Minimalis Untuk Hunian Anda

Saat ini, memiliki rumah minimalis menjadi salah satu tren yang banyak diminati oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan property rumah dengan gaya minimalis tersebut akan lebih ideal untuk jaman sekarang. Pasalnya, lahan yang digunakan untuk tempat tinggal pun semakin menyempit. Untuk itu, desain rumah minimalis pun sering kali dijadikan pilihan. Bagi anda yang ingin untuk membeli rumah dengan gaya yang minimalis, berikut ini desain yang bisa untuk anda coba.



Mengintip Desain Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Hunian Anda

 

1. Pilihlah Desain Pintu dan Jendela yang Memiliki Kesan Minimalis

    

     Ketika anda berencana untuk membangun rumah di perumahan minimalis, maka hal pertama yang perlu untuk anda pikirkan adalah pintu dan jendela. Pasalnya, untuk menimbulkan kesan yang minimalis anda pun bisa membuat pintu beserta jendela yang memiliki corak sederhana. Hal tersebut bisa ditandai dengan garis yang minim dan juga pemilihan warna hitam yang tegas.

    

    Selain itu, anda pun juga bisa mengkombinasikan bahan kaca untuk menimbulkan kesan simpel dan sederhana pada rumah minimalis yang anda miliki. Pintu dan jendela merupakan dua elemen penting yang tidak boleh luput dari perhatian anda ketika ingin membangun rumah. Untuk itu, di dalam menimbulkan kesan yang minimalis maka anda pun bisa melakukan cara tersebut.

 

2. Dengan Memiliki Dapur Minim Peralatan

    

   Kesan minimalis di dalam rumah anda juga bisa terlihat dari dapur yang anda miliki. Untuk itu, anda pun bisa mendesain dapur dengan gaya minimalis yang modern dan sederhana. Hal ini bertujuan agar dapur terlihat lebih bersih dan simpel. Disini, anda bisa menonjolkan warna warna netral, seperti purih ataupun hitam. Selain itu, anda pun juga bisa mengurangi peralatan yang terlihat di permukaan.

 

    Sehingga anda pun bisa menyimpan berbagai peralatan yang tidak dibutuhkan ke dalam laci laci yang berada di dapur. Hal ini nantinya akan bisa menimbulkan kesan rapi dan tidak berantakan. Untuk menimbulkan kesan yang lebih rapi, maka anda pun juga bisa untuk memilih kompor tanam untuk mengisi dapur anda. Dengan begitu, anda pun akan bisa nyaman untuk memasak tanpa perlu berantakan.

 

     Baca juga : Tips Menata Tanaman di Rumah Minimalis

 

3. Dengan Menggunakan Warna Dasar Putih

    

    Warna putih juga bisa menjadi warna yang perlu anda pilih dalam properti rumah minimalis anda. Hal ini dikarenakan warna putih identik dengan unsur sederhana dan damain. Sehingga ketika anda sering menggunakan warna satu ini untuk rumah anda, maka nantinya akan bisa menampilkan kesan yang minimalis namun tetap modern.

    

    Di dalam membangun rumah minimalis, anda pun juga perlu untuk memperhatikan hal hal kecil di dalamnya. Sehingga nantinya anda akan bisa memiliki rumah dengan desain minimalis yang sesuai dengan keinginan anda. Bagi anda yang sedang mencari rumah minimalis maka anda pun bisa memilih untuk tinggal di CitraGrand Cibubur CBD. Perumahan yang berada di Jakarta Timur ini akan membantu anda mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah minimalis.

Artikel Terkait

Mengintip 3 Desain Rumah Minimalis Untuk Hunian Anda
4/ 5
Oleh