Minggu, 07 Mei 2023

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Berkunjung ke Amerika

Amerika merupakan salah satu benua yang cukup luas sehingga mampu menawarkan banyak destinasi wisata menarik yang wajib Anda kunjungi saat berkunjung menggunakan paket tour ke Amerika. Negara yang satu ini juga memiliki banyak tempat yang fenomenal dan terkenal di mata dunia. Nah berikut merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Amerika.


Golden Gate Bridge


Golden Gate Bridge merupakan jembatan terpanjang di dunia yang memiliki pemandangan cukup menakjubkan dari atas selat Golden Gate yang menghubungkan Fransisco Bay dan Marin Country. Jembatan terpanjang di Amerika yang satu ini merupakan buah tangan dari arsitek ternama bernama Joseph B Straus yang berasal dati Ohio Amerika Serikat.

Time Square


Time Square adalah persimpangan yang berada di kawasan Manhattan yang dihiasi oleh banyak sekali billboard berukuran besar nan mewah. Destinasi wisata yang satu ini juga dikenal dengan nama The Centre of the Universe yang merupakan persimpangan bagi para pejalan kaki tersibuk di dunia. Di sini ada banyak sekali yang bisa dikunjungi untuk sekadar aktivitas fotografi.

Grand Canyon


Grand Canyon merupakan ngarai yang terletak di sebelah utara Arizona. Meski memiliki luas yang cukup sempit ngarai yang satu ini memiliki pemandangan yang cukup unik dan spektakuler yang terukir oleh sungai Colorodo. Bulan Juni sampai Oktober merupakan waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi wisata yang satu ini.

Walt Disney World’s Magic Kingdom


Walt Disney World’s Magic Kingdom merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah dibuka sejak tahun 1971 yang terletak di Bay Lake Flordia. Destinasi wisata yang satu ini merupakan taman bermain yang cukup menarik untuk segala usia. Terlebih lagi jika di lihat dari atas. Taman hiburan yang satu ini memiliki istana Cinderella sebagai porosnya.

Nah di atas merupakan beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat berada di Amerika Serikat. Bagaimana setelah membaca ulasan tersebut tentunya Anda ingin segera berwisata ke sana bukan? Anda bisa dengan mudah mendapatkan harga paket tour ke Amerika yang murah hanya di panorama-jtb.com. Ke mana saja tujuan Anda pesan saja di sana. 

Artikel Terkait

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Saat Berkunjung ke Amerika
4/ 5
Oleh