Selasa, 02 Januari 2018

Daftar Aplikasi Bitcoin Terbaik untuk Android 2018

Daftar Aplikasi Bitcoin Terbaik untuk Android 2018


Bitcoin adalah sistem kripto dan sistem pembayaran di seluruh dunia. Bitcoin telah mendorong batas-batas dari apa yang kita sebut 'mata uang'. Tidak heran, aplikasi Bitcoin untuk android terus meningkat. Gagasan Bitcoin mungkin tampak sedikit rumit pada awalnya. Hal ini pada dasarnya merupakan aset atau kripto yang dapat diperoleh melalui metode pertukaran mata uang nyata.

Jika Anda juga seorang Bitcoin yang antusias dan ingin lebih terlibat dalam Bitcoin dengan semua potensi yang ada di dunia online, berikut adalah daftar beberapa aplikasi Bitcoin dengan nilai terbaik untuk android yang bisa Anda gunakan.

Blockfolio

Jika Anda seorang profesional berpengalaman dan mencari aplikasi untuk mengelola investasi Anda, inilah dia. Blockfolio mungkin cocok untuk anda. Ini memberitahu Anda setelah kripto yang berada di ambang batas tertentu. Ini juga menawarkan rincian semua kripto dan terus diperbarui dengan dunia Bitcoin. Anda dapat melacak lebih dari 2000 cryptocurrencies termasuk Litecon, Ethereum, Dash dan masih banyak lagi. Blockfolio memberi Anda grafik dan grafik candlestick dan memungkinkan Anda melihat portofolio Anda di hampir semua mata uang utama seperti USD, EUR, CNY dan banyak lagi.

Coindex

Coindex adalah pelacak portofolio mobile yang luar biasa. Ini memungkinkan Anda tetap memperhatikan investasi Anda. Coindex juga menyediakan bagan Candlestick dan memberi Anda pengetahuan lengkap tentang data pasar. Ini juga memiliki fitur seperti Daftar Cap Pasar yang penting bagi setiap investor di ruang kripto. Coindex tersedia untuk Android dan iOS, jadi ini juga direkomendasikan bagi pengguna iPhone. Entah Anda seorang pemula atau seorang profesional berpengalaman, Coindex adalah alat yang harus Anda jadikan sukses.

Xapo

Xapo adalah dompet ponsel populer Bitcoin. Hal ini memungkinkan Anda untuk berbagi uang dengan teman atau anggota keluarga. Mudah digunakan dan memberikan keamanan terdepan di industri. Anda bisa menggunakan Xapo untuk mengelola akun Bitcoin Anda. Ini memberi Anda pengetahuan lengkap tentang harga bitcoin dan setiap stat lainnya secara real time. Anda juga bisa membeli Bitcoin langsung dari Xapo itu sendiri. Aplikasi ini juga menyediakan konten tip melalui Twitter yang sangat berharga bagi seseorang yang baru saja memulai dengan konsep Bitcoin dan cryptocurrency.



Miselium

Mycelium tumbuh dari awal era blockchain dan telah disesuaikan untuk digunakan oleh massa. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima bitcoin menggunakan ponsel Anda yang benar-benar aman dan pengaturan awal berlangsung hanya beberapa menit. Anda dapat menggunakan beberapa akun dan menetapkan kata sandi untuk mencegah orang lain melakukannya.

User-friendly interface dan kelimpahan fitur telah membuat Mycelium salah satu aplikasi yang paling umum digunakan. Ini memiliki beberapa fitur canggih seperti dukungannya untuk Deterministic Hierarchical Wallets, Single Address Accounts, dan otentikasi aman menggunakan Bit ID. Miselium memberdayakan Anda untuk mengelola transaksi Anda dengan tepat. Bahkan jika Anda seorang pro berpengalaman, Mycelium selalu bisa diandalkan.

CoinBase

Aplikasi Android CoinBase juga merupakan salah satu aplikasi dengan nilai tertinggi untuk Bitcoin. Ini bermitra dengan banyak penyedia layanan pembayaran, oleh karena itu, ini memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual mata uang digital dalam berbagai metode termasuk transfer bank, kartu kredit atau kartu debit dan bahkan PayPal. CoinBase memberi Anda grafik historis dan real-time dan grafik candlestick sehingga memberikan pengetahuan lengkap tentang subjek. Ini juga memiliki peringatan harga yang membuat Anda tetap update dengan perubahan harga. Ini juga mendukung kode NFC dan QR sesuai dengan kebutuhan seseorang.

Blockchain 

Jika Anda seorang pemula dan masih mendapatkan pegangan pada konsep Bitcoin, Blockchain sangat cocok untuk Anda. Ini adalah salah satu aplikasi Bitcoin dengan rating terbaik untuk Android. Blockchain memiliki antarmuka yang lebih mudah dan user-friendly untuk kemudahan pengguna. Ini memberikan fitur penting seperti keseimbangan Bitcoin Anda. Anda bisa mengirim dan menerima Bitcoin dari orang lain. Blockchain mendukung 25 bahasa dan menampilkan nilai tukar mata uang dengan 20+ mata uang. Ini juga menawarkan keamanan yang sangat baik untuk mencegah orang lain melakukannya. Saya akan mengatakan ini adalah aplikasi yang sangat bagus untuk pemula dan bahkan perantara di ruang kripto kardia.

Bitcoin Wallet 

Dompet Bitcoin kembali menjadi nama populer di ruang bitcoin. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengelola semua investasi dan bitcoin pribadi Anda. Bitcoin memungkinkan Anda untuk membeli, menjual dan bahkan menghabiskan Bitcoin Anda dan mengelola akun Anda. Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan untuk kemudahan pengguna dan kaya akan fitur. Dompet Bitcoin menyediakan grafik candlestick dan grafik real time. Ini juga memiliki peringatan Harga yang segera memberi tahu Anda tentang adanya perubahan harga di pasar.

zTrader

zTrader adalah aplikasi Bitcoin gratis lainnya yang menyimpan keseluruhan jejak pasar. Ini memberikan informasi dari lebih dari belasan bursa. Anda bisa mendapatkan analisis mendalam tentang mata uang apapun dan memeriksa status dan nilainya. Selain itu, jika Anda khawatir dengan keamanan, Anda bisa mendapatkan enkripsi AES 25 bit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan. Meskipun zTrader mungkin tampak sedikit rumit pada awalnya karena menyediakan banyak informasi. Tapi begitu Anda terbiasa, saya yakin Anda akan menggunakan semua fitur itu.

Source

Artikel Terkait

Daftar Aplikasi Bitcoin Terbaik untuk Android 2018
4/ 5
Oleh