Sabtu, 30 Desember 2017

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2018

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2018


Tapi saat memasuki bulan terakhir tahun ini, harga Bitcoin mulai terhenti dan hal itu menimbulkan keraguan apakah akan terus berjalan untuk tahun depan juga.

Kami telah melihat pertumbuhan pasar dan banyak regulator dan bank sentral mulai memperhatikan dan juga mengakui fakta bahwa industri bitcoin ada di sini. Sementara beberapa regulator bereaksi terhadap realisasi ini dengan melarang mereka secara langsung, seperti China, banyak orang telah mengambil pandangan yang lebih positif mengenai hal itu dengan melihatnya sebagai tender legal dan memberinya tempat di samping mata uang kertas, seperti di Jepang. Banyak orang telah memilih untuk menempuh jalan tengah, menerima Bitcoin untuk apa adanya dan telah memilih untuk menemukan cara untuk mengatur pasar, seperti AS dan Singapura dan kami menemukan lebih banyak lagi negara yang mengadopsi salah satu dari pendekatan ini. Jadi, fakta bahwa industri Bitcoin telah berkembang dan mendapatkan pengakuan adalah sesuatu yang tidak bisa dipungkiri.

Hal ini kemungkinan akan berlanjut di tahun 2018 dan hanya sedikit negara yang menentukan bagaimana mereka menangani bitcoin sementara negara-negara lain terus bergumul dengan gagasan tentang bagaimana cara terbaik untuk menghadapi pasar baru ini. Jadi, tahun 2018 akan menarik dalam aspek ini karena semakin banyak negara keluar dengan industri ini dan kemungkinan akan membuka industri bitcoin untuk penerimaan yang lebih luas lagi sementara dapat ditutup dalam beberapa negara lainnya Ini kemungkinan akan menentukan laju kemajuan harga Bitcoin. Sementara perkiraan harga Bitcoin di tahun 2018 bervariasi antara $ 5000 dan $ 500.000, kami ingin lebih praktis dan percaya bahwa laju kenaikan harga pada bitcoin cenderung lebih lambat pada 2018 karena perhatian beralih ke altcoin untuk tahun depan. Seperti dikatakan di atas, akan ada pertumbuhan dan pertumbuhan pasar di tahun yang akan datang, tapi itu juga berarti beberapa tindakan 2 arah yang baik di pasar perdagangan yang harus menjaga harga tetap terkendali.

Pada tahun 2018, pedagang Bitcoin dapat terus berharap harga tetap kuat namun harus menurunkan ekspektasi mereka dan memastikan bahwa mereka melakukan diversifikasi kepemilikan mereka. Seperti dikatakan di atas, kenaikan harga kemungkinan akan terjadi pada kecepatan yang jauh lebih lambat dan kami percaya bahwa harga akan diperdagangkan antara kisaran $ 10.000 sampai $ 50.000 untuk sebagian besar tahun ini. Altcoin cenderung mendapat banyak perhatian di tahun yang akan datang karena spekulan mengalihkan fokus mereka ke koin yang cenderung memberi mereka keuntungan yang lebih baik karena industri Bitcoin tumbuh dan matang dengan stabil dan harga melambat.

Source
https://finance.yahoo.com/news/bitcoin-price-prediction-2018-082058013.html

Artikel Terkait

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2018
4/ 5
Oleh