Rabu, 03 Januari 2018

Review ICO PM7 Cuma Daftar Langsung Dapat BONUS $ 20

Review ICO PM7


Ada banyak mata uang digital yang tercipta dan didirikan secara online seperti kripto Bitcoin dan Ethereum.

Pada saat ini, investasi ICO adalah industri yang paling menguntungkan dimana Anda bisa menghasilkan keuntungan lebih dari 200% dalam waktu singkat.

ICO adalah bentuk Initial Coin Offering. Perusahaan ICO mengumpulkan dana melalui investor yang berminat mencari keuntungan baik di industri ini. Seperti kriptocurrency lainnya, PM7 adalah salah satu dari mereka yang menawarkan pre-sale awal koin sekaligus memberikan bonus senilai $ 20 untuk mendaftar ke sistem mereka.

Review ICO PM7

PM7 ICO adalah mata uang virtual baru yang menawarkan Initial Coin Offering token pre-sale. Sergiy Krokhmal adalah Co-founder, CEO PM7 ICO yang beroperasi oleh PM7 Technologies UK Limited. Perusahaan ini telah terdaftar di Inggris pada tahun 2015, dengan nomor pendaftaran 11028096.

PM7 ICO adalah mata uang yang keras, bukan hanya sebuah token. PM7.com akan digunakan sebagai platform layanan pembayaran online nanti seperti yang telah mereka sebutkan di situs resminya.

Apa platform PM7 itu?

PM7 adalah platform pemasaran afiliasi inovatif terdesentralisasi yang telah dirancang untuk mengubah iklan online di seluruh dunia serta proyek offline.

Mengapa saya membutuhkan platform PM7?

Platform ICO PM7 telah diturunkan untuk mengurangi jarak antara pencipta proyek maju dan pelanggannya. PM7 mengakui bahwa layanan mereka akan menghilangkan mediasi periklanan, pemasaran, agen PR dan memungkinkan semua peserta untuk memperolehnya dalam proses menciptakan teknologi blockchain yang progresif dan mengubah dunia.

Bagaimana cara menggunakan platform PM7?

Sebagai peserta atau pembeli token PM7 mereka, Anda akan menjadi mitra penuh sistem mereka. Selama pra-penjualan ICO, Anda bisa membeli sebanyak mungkin token yang Anda inginkan melalui Bitcoin, Ethereum, Litecoin, USD dan Euro dan mendapatkan keuntungan yang banyak saat pertumbuhan ICO mereka meningkat dengan cepat di pasar blockchain.

Keuntungan PM7 atas program pemasaran lainnya:

Platform ICO PM7 mencakup beberapa area termasuk multilevel marketing (MLM), program afiliasi (mitra), pemrosesan pembayaran kriptocurrency dan teknologi blockchain.

Apa jaminan bahwa PM7 akan menerapkan semua hal yang disebutkan di Whitepaper-nya?

PM7 bukanlah perusahaan start up dan mereka memiliki tujuan dan reputasi tersendiri yang sangat penting untuk diketahui sebagai investor di pasar teknologi blockchain ini. Mereka memiliki ide yang bisa mengubah periklanan dunia di era baru yang akan diimplementasikan bersama dengan mitranya seperti Anda.

Bagaimana cara bergabung dan Mengklaim bonus $ 20 sign up saya? Apakah masih tersedia?
Ya masih tersedia, 

PM7 saat ini memberikan $ 20 senilai koin PM7 gratis untuk mendaftar dengan mereka. Jika Anda tidak memiliki akun di platform PM7 anda bisa daftar di sini dan klaim bonus pendaftaran Anda.

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak token PM7?

Anda akan mendapatkan $ 20 untuk setiap teman mendaftar dengan PM7 dan menginstal program mereka ke perangkat. Sebagai contoh, jika 5 dari teman Anda mendaftar dan menginstal program Anda mendapatkan $ 100 untuk putaran pertama.

Jika ada teman Anda yang membeli token ICO PM7 maka Anda akan mendapatkan hadiah $ 7 dan ada bonus distribusi juga yang membuat program ini lebih menguntungkan untuk mendapatkan keuntungan. Ada peluang komisi besar bagi pemasar jaringan afiliasi yang ingin mendapatkan lebih banyak koin untuk mempromosikan program mereka melalui internet. Bergabunglah sekarang dan mulai membuat keuntungan. Jadi daftar sekarang dan dapatkan bonus $20 gratis DISINI.

Artikel Terkait

Review ICO PM7 Cuma Daftar Langsung Dapat BONUS $ 20
4/ 5
Oleh