Minggu, 10 Desember 2017

Situs URL Shortener Terbaik Terbukti Membayar

Situs URL Shortener terbaik










Semua orang tahu bahwa shortener url adalah metode termudah untuk menghasilkan uang secara online. Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan berbagi link maka shortener URL adalah pilihan terbaik untuk Anda. Di Internet ada banyak penyingkat Url yang tersedia, mereka semua memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Bagi anda yang mencari situs shortener URL terbaik yang terbukti membayar, maka artikel ini akan sangat membantu anda. Jadi baca artikel ini sampai akhir.

Bagaimana URL Shortener Bekerja?



Jika Anda tidak tahu bagaimana pemendek url bekerja maka izinkan saya memberi tahu Anda. Url Shortener digunakan untuk memperpendek url yang panjang. Bila Anda memasukkan url panjang Anda maka secara otomatis akan memberi Anda url shorten yang unik. Ketika Seseorang mengklik url shorten Anda, maka mereka akan melihat beberapa iklan beberapa saat, setelah tombol SKIP AD akan muncul, Ketika anda mengklik SKIP AD, anda akan sampai ke URL sesungguhnya  yang telah Anda persingkat.

Jika Anda tidak memiliki blog atau website, maka Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menempelkan link tersebut di laman Facebook, grup Facebook, timeline, situs web, blog, komentar YouTube , Twitter, LinkedIn, dan di banyak tempat lainnya. Anda bisa menempelkan link di manapun Anda bisa berkomentar.

1. Adf.ly


Adf.ly adalah salah satu dunia situs web terbesar yang memungkinkan Anda untuk mengecilkan URL Anda, itu tidak berbeda dari situs-situs seperti alternatif seperti goo.gl, bitly.com, tinyurl.com, namun perbedaan adalah bahwa mereka dapat memberikan bagian perbaikan kas terhadap dan mereka dan bahwa mereka memiliki sentuhan iklan. Mereka akan membayar Anda $ 5 terhadap 1.000 pengunjung.

2. Linkshrink.net


Untuk anda yang sedang mencari shortlink atau pemendek url yang terbaik untuk visitor dari indonesia salah satunya adalah situs ini Linkshrink.net. seperti halnya dengan situs pemendek url pada umumnya yang membayar publishernya untuk melewati situs tersebut.

Namun Linkshrink.net membayar publisher indonesia dengan bayaran yang cukup mahal dibanding yang lainnya. sedangkan untuk negara dengan bayaran tertinggi adalah Quwait dan United States (USA) yaitu $5.33 dan $4.76 untuk 1000 view.


3. Shorte.st


Shorte.st adalah sebuah situs penyedia jasa untuk memperpendek URL baru dari perusahaan shortening dan Ini akan memberi Anda $ 2 per 1000 tampilan untuk mempromosikan Shorten URL dan kas minimum keluar adalah 5 $. Jika Anda tidak puas dengan payout maka Anda bisa mendapatkan uang dari sistem rujukan Ini akan memberi Anda 20% komisi referral. Shorte.st adalah user friendly dan Anda aman bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer.


4. Ouo.io


Ouo.io ini adalah jaringan atau website baru yang paling cepat berkembang dengan fitur luar biasa dan layanan. Ouo.io Penawaran upto $ 5 per 1000 tampilan dan mereka guaranties untuk minimum $ 1.50 untuk 1000 tampilan. Payout minimum adalah $ 5 via PayPal dan metode pembayaran lainnya juga tersedia.


5. Tmearn.com


Tmearn adalah layanan pemendek URL baru Yang membayar di mana pengguna bisa mendapatkan uang dengan memperpendek dan berbagi link mereka. Layanan Tmearn ini hanya tersedia untuk non-dewasa link konten, jadi, jika Anda ingin uang namun konten Anda dewasa maka Tmearn bukanlah pilihan nya .Meskipun Tmearn baru tetapi menawarkan harga yang sangat tinggi untuk pengguna. Dengan Tmearn, pengguna bisa mendapatkan hingga 9 $ / 1000 tampilan.

Harga untuk negara Eropa, tapi hal yang baik adalah, kesepakatan di seluruh dunia juga sangat menarik. Tmearn menawarkan 2,5 $ / 1000 dilihat sebagai kesepakatan di seluruh dunia, sehingga, jika penyingkat URL lainnya tidak menawarkan harga yang baik untuk lalu lintas Anda maka Anda dapat mencobanya.


6. Shtme.co



Nah untuk url shortener yang satu ini merupakan url shorter produk dalam negri kita tercinta ini, yakni shtme.co. Shtme.co ini merupakan url shortener yang hadir di penghujung tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya dibulan november 2016. Walau masih tergolong baru, shorter url ini telah memiliki pengguna yang mencapai 5rb lebih, dan angka itu akan terus meningkat seiring dengan bertambah populernya situs shtme.co ini.Uniknya pada shtme.co ini dapat melakukan withdraw via pulsa, dan hal ini bisa disebut sebagai cara mudah mendapatkan pulsa gratis dari internet.


7. Link-Earn.com


Link-earn.comadalah situs web URL shortener Baru di mana Anda bisa mendapatkan uang dengan memperpendek dan berbagi link Anda. Link-Earn adalah alat benar-benar gratis, sehingga, setiap pengguna internet yang ingin mendapatkan uang secara online dapat bergabung pemendek URL ini.Harga yang ditawarkan oleh Link-Earn tinggi, Rate tertinggi yang mereka tawarkan adalah 7,50 $ / 1000 dilihat untuk AS.

Terlepas dari tingkat Link-Earn menawarkan berbagai fasilitas lainnya seperti panel fitur admin, statistik rinci, payout minimum yang rendah, beberapa alat monetisasi, payout minimum yang rendah dan program referral kompetitif.


8. Shink.in


Shink adalah situs URL shortener lain yang terbaik untuk mendapatkan uang. Shink memberikan tarif yang lumayan sesuai dengan lokasi lalu lintas dan menyediakan berbagai fitur yang membantu dalam mendapatkan uang yang layak dari link shortener. Hal ini juga menyediakan alat untuk Shrinker massa, integrasi API, skrip halaman penuh juga.

Referensi
http://pusatbacklinks.blogspot.com/2016/05/8-situs-url-shortener-terbaik-yang.html
https://kodekus.blogspot.co.id/2017/09/situs-url-shortener-membayar-mahal.html

Tag
url shortener gratis
url shortener indonesia
url shortener terbaik 2017
url shortener yang membayar
url shortener bitcoin
url shortener bayaran tertinggi
url shortener dibayar

Artikel Terkait

Situs URL Shortener Terbaik Terbukti Membayar
4/ 5
Oleh