Selasa, 12 Desember 2017

Pengertian Teknologi Menurut Dunia dan Menurut Para Ahli

Pengertian Teknologi Menurut Dunia dan Menurut Para Ahli - Salam kawan kali ini kembali admin akan memberikan informasi seputar dunia teknologi dan tentunya akan sangat membantu kalian dalam memahami apa itu teknologi informasi dan untuk apa kita membutuhkan teknologi informasi dan seberapa manfaatnya bagi kita informasi dan untuk dunia. Kali ini saya juga akan membahagikan kalian dengan memberikan informasi tentang Pengertian teknologi menurut para ahli dan juga menurut Mas Ci kawan. Nah ini merupakan kesukaan admin juga dengan adanya teknologi admin bisa memberikan artikel yang mungkin berguna untuk kalian semuanya. Teknologi di jaman sekarang ini bisa dikatakan sudah sangat pesat sekali dan akan sangat berguna sekali untuk menunjang kehidupan yang seperti sekarang ini.

Ilmu pengetahuan mendorong manusia untuk bisa menciptakan teknologi informasi yang semakin terus dikembagkan oleh manusia itu sendiri agar lebih banyak manfaat yang bisa diambil dari teknologi informasi. Teknologi informasi juga bisa dikatakan sarana untuk manusia agar dapat menuju masa depan yang nantinya akan penuh dengan teknologi yang akan semakin berkembang. Banyak pakar di dunia mendefinisikan apa itu Teknologi Informasi dan dengan kepandaian mereka, banyak sekali pengertian teknologi dari para ahli yang berbeda dan beragam sekali hal yang merekan kemukakan tentang teknologi.


Pengertian Teknologi Menurut Ahli : 

  1. Haag & Keen : Teknologi adalah alat yang digunakan untuk membantu pekerjaan dengan informasi serta melakukan tugas tugas yang berhubungan dengan pemrosesan informasi.
  2. Martin : Teknologi itu tidak hanya terbatas pada IT (Komputer atau Alat Elektronik/Hardware atau Software) yang digunakan untuk pemrosesan dan penyimpanan informasi, serta juga mencakup teknologi komunikasi yang mengirimkan sebuah informasi.
  3. Williams & Sawyer : TI adalah teknologi yang menggabungkan komputer dengan jalur komunikasi yang berkecepata tinggi yang dapat membawa data, suara dan video.
  4. Lucas : Teknologi merupakan segala bentuk yang diterapkan untuk pemrosesan dan pengiriman informasi dalam bentuk Elektronis. 
  5. Kamus Oxford : Teknologi adalah salah satu bidang studi atau peralatan elektronika, terutama komputer, untuk menyimpan, menganalisa, dan mendistribusikan informasi, termasuk kata-kata, bilangan, dan gambar. 
  6. Teknologi Menurut Mas Ci : TI adalah anugrah dari Tuhan yang diberikan untuk manusia dan wajib untuk dikembagkan oleh manusia agar menjadi sarana bagi manusian guna mencapai kehidupan yang aman, damai dan tentram. 


Pemanfaat Teknologi Informasi dalam sehari-hari sangatlah penting, gunanya untuk kita sendiri agar menunjang kehidupan kita supaya jadi lebih baik. Dengan adanya teknologi Informasi jadi sangatlah membantu kegiatna jadi lebih efektif dan efisien.  Sesungguhnya banyak sekali para ahli yang mengemukakan tentan pengertian teknologi tapi saya memilih yang menutur survey hampi mendekati apa itu teknologi yang sebenarnya.

Demikian postingan dari admin kali ini tentang Pengertian Teknologi Menurut Dunia dan Menurut Para Ahli, semoga artikel ini sangat membantu kalian tentang apa itu teknologi dan seperti apa teknologi ke masa depan.

Artikel Terkait

Pengertian Teknologi Menurut Dunia dan Menurut Para Ahli
4/ 5
Oleh