Rabu, 13 Desember 2017

9 Situs Faucet Ethereum

Situs Faucet Ethereum


Di postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan Situs Faucet Ethereum terbaik. ok langsung saja anda baca artikel ini sampai akhir.

Inilah 10 Situs Faucet Ethereum


1. SwissAdsPay

Claim : 180 Gwei - 0.0018 ETH    Waktu : 60min       Cash out : Independent

The SwissAdsPay Ethereum Faucet sedikit mirip dengan FreeBitco.in atau FreeDogeco.in! Anda akan klik untuk roll dan mendapatkan antara 180 Gwei dan 0.0018 ETH, tergantung pada keberuntungan Anda dan 2 tiket untuk undian.

Anda harus mendaftar terlebih dulu dengan mengklik "Sign Up" (Anda memerlukan Username Anda untuk Login, jadi pilih yang bisa Anda ingat). Anda bisa Login, dan klik "Faucet" di bagian atas website, disana anda bisa mengklaim ETH anda! Penarikan minimum adalah 400K Gwei.

2. Speedy-Eth

Claim : 95-200 Gwei                  Waktu : 1min                Cash out : FaucetHub

Speedy-Eth adalah Faucet yang sangat mudah dan cepat digunakan! Anda hanya perlu memasukkan alamat FaucetHub Ethereum Anda, dan melakukan apa yang diminta di bawah, maka Anda bisa mengkliknya dengan warna biru "Get reward"! Dan itu saja, anda akan mendapatkan 95-200 Gwei akan dikirim langsung ke FaucetHub. Dan Anda bisa melakukannya setiap 1 menit!


3. FreeBitcoinWin 

Claim : 140-450 Gwei                 Waktu : 5min              Cash out : FaucetHub

Di situs FreeBitcoinWin Anda bisa mendapatkan antara 140 dan 350 Gwei (+100 Bonus) per klaim, dan Anda dapat mengklaim setiap 5min. Untuk memulai, Anda harus memasukkan alamat Ethereum FaucetHub Anda, lalu klik "I'm Human". Maka Anda hanya perlu memindahkan panah kecil ke kanan dan klik "Enter" di bawah ini. Pergilah di bagian bawah halaman dan klik "Next", lakukan Captcha dan Anda bisa mengklik "Claim" untuk mendapatkan Gwei Anda.
refresh halaman untuk melihat saldo Anda diperbarui. Anda harus melanjutkan "Withdrawal" di atas untuk mengirimkan saldo Anda ke FaucetHub.

4. ClaimBit 

Claim : 200 - 300 Gwei                 Waktu : 5min               Cash out : FaucetHub

Masukkan alamat Ethereum FaucetHub Anda, klik pada "Click to pass" dan lengkapi teka-teki, dan Anda bisa mengklik "Log in". Sekarang Anda bisa klik hijau "> Klik di sini untuk melanjutkan", Anda harus melakukan "Click to pass" lagi dan Anda kemudian dapat mengklaim Gwei Anda pada warna hijau "Get reward". Anda bisa mendapatkan 200-300 Gwei setiap 5 menit. Untuk mengirim Gwei ke FaucetHub, Anda hanya perlu mengklik 2 kali dengan warna biru "Withdrawal".


5. Bitzer 

Claim : 300 Gwei                         Waktu : 5min              Cash out : FaucetHub


Anda hanya perlu memasukkan alamat FaucetHub Ethereum , dan klik tulisan 
"continue". Lakukan Captcha dan klik "Verify captcha", lakukan antibot dan klik "Claim Gwei".Anda mungkin memiliki satu Captcha lagi atau menunggu tautan, klik hijau "Get Link" untuk menyelesaikannya. Gwei langsung dikirim ke FaucetHub.

6. ForumCoin


Claim : 600-1500 Gwei               Waktu: 5min                     Cash out : Independent

Di sini Anda harus memasukkan alamat Ethereum Anda terlebih dahulu, dan klik "Join". Anda bisa mengunjungi link singkat untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar 800 Gwei pada klaim Anda selanjutnya dengan melakukan captcha. Untuk mengklaim Anda harus mengklik tombol hijau "> Next", tuliskan apa yang telah diminta (Seringkali 3 atau 4 huruf pertama dari sebuah kata) dan klik "Claim". Klaim Anda selesai! Tapi Anda harus merefresh halaman Anda untuk melihat Saldo Anda benar-benar menunjukkan jumlah yang tepat! Penarikan minimum adalah 750K Gwei.


7. LuckyBits

Claim : 300-400 Gwei                  Waktu: 15min                Cash out : FaucetHub

Masukkan alamat Ethereum Anda dari FaucetHub, dan klik dengan warna biru "lanjutkan .." dan kemudian "mulai mengklaim faucet". Turun sedikit, klik pada "Claim Reward" oranye, lakukan captcha dan sekali lagi "continue". Klik "Get reward" untuk mendapatkan Gwei. Ini akan memakan waktu beberapa detik untuk muncul.

8. EthereumFaucetInfo 


Claim : 50 Gwei - 0,001 ETH     Waktu: 60 min               Cash out : Independent

Untuk mengklaim di sini, Anda hanya perlu memasukkan alamat Ethereum Anda, lakukan Captcha dan klik dengan warna biru "lanjutkan". Anda akan mendapatkan antara 50 dan 100.000 Gwei setiap 60 menit. Klik "view account" untuk melihat saldo dan penarikan. Penarikan minimum adalah 250K Gwei.



9. CoinRotation

Claim : 150-200 Gwei                   Waktu: 5min                   Cash out : FaucetHub

Untuk Melakukan claim masukkan alamat Ethereum FaucetHub Anda, lalu klik biru "continue". Turun lagi, lakukan Captcha dan klik "Verify captcha". Anda harus turun sekali lagi dan melakukan antibot untuk mendapatkan tautan dan mengklaim Gwei Anda! Sampai 200 Gwei untuk setiap klaim.

Artikel Terkait

9 Situs Faucet Ethereum
4/ 5
Oleh