Jumat, 15 Desember 2017

Situs Faucet Bitcoin Cash BCH terbaru

Faucet Bitcoin Cash BCH terbaru


Bitcoin Cash atau BCH merupakan mata uang digital yang sedang populer tak kalah seperti mata uang digital bitcoin. Harga coin BCH saat artikel ini ditulis yaitu Rp.25 jutaan. Di postingan kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan Bitcoin Cash BCH gratis melaui faucet.

Faucet Bitcoin Cash BCH terbaru

1. FreeBitcoinWin 

Claim : 52-112 Satoshis             Timer : 15min           Cash out : FauceHub

Faucet ini sangat mudah digunakan, cukup masukkan alamat FaucetHub Anda, dan lakukan captcha  dan kemudian Anda bisa mengklik "¨Play" untuk mengklaim! Jika Anda dikirim ke situs web lain, cukup klik tombol "halaman sebelumnya". Anda bisa mengirim satoshis Anda ke FaucetHub kapan saja, tidak ada uang tunai minimum!

2. CoinDice 

Claim : 52-112 Satoshis             Timer : 15min             Cash out : FaucetHub

CoinDice adalah situs faucet saudara dari FreeBitcoinWin, Anda dapat mengklaim jumlah yang sama untuk waktu yang sama dan situs web bekerja dengan cara yang sama! Cepat dan mudah digunakan.

3. BitcoinCashForYou 

Claim : 100-500 Satoshis          Timer : 10min               Cash out : FaucetHub

Masukkan alamat Bitcoin cash Anda, salin kata-kata di kedua tempat, dan klik "Get Reward!". Itu saja, uangnya langsung dikirim ke FaucetHub. Dari 100 sampai 500 Satoshis setiap 10 menit.

4. BTC Games 
Claim : 25 Satoshis                  Timer : None                Cash out : FaucetHub

Masukkan alamat Bitcoin Cash Anda, salin kata-katanya, lakukan antibotnya, dan Anda bisa mengklaim sebanyak yang Anda inginkan, tidak ada timer, tidak ada batasan, hanya klaim non stop! Satoshis dan  juga dikirim langsung ke FaucetHub.

5. AleksCoin 

Claim : 100-500 Satoshis            Timer : 10min          Cash out : FaucetHub

Saya sangat suka dengan faucet Alekscoin, selalu membayar dengan baik, dan dengan waktu yang singkat! Di sini Anda bisa mendapatkan hingga 500 satoshis, saya selalu mendapatkan lebih dari 100 untuk setiap klaim. Lakukan captcha dan antibotnya, dan saat kamu sampai ke ad.fly, tunggu 5 detik dan klik di kanan atas "pass ad". Faucet ini membayar dengan baik, tapi agak ribet mendapatkan BCH disitus ini.

6. GetFreeCoin 

Claim : 100 Satoshis                 Timer : 5min              Cash out : FaucetHub

Pada faucet GetFreeCoin, Anda bisa mendapatkan 100 Satoshis setiap 5 menit, Anda hanya perlu memasukkan alamat Anda, klik "Dapatkan hadiah". Kemudian Anda harus melakukan copy kata-kata dan Anda bisa klik lagi pada "Dapatkan hadiah" untuk mengklaim satoshis Anda.

7. BigBTC Win 

Claim : 100 Satoshis                Timer : 5min             Cash out : FaucetHub

Di sini Anda harus memasukkan alamat Anda, dan klik "Dapatkan hadiah", lalu Anda menyalin kata-kata dan mengklik "Dapatkan hadiah" sekali lagi. Ini akan dikirim langsung ke FaucetHub!

8. BitcoinFaucetFun 

Claim : 51-73 Satoshis                Timer : 5min             Cash out : FaucetHub


9. LuckyBits 

Claim : 40-60 Satoshis             Timer : 10min             Cash out : FaucetHub

Anda harus masukkan alamat Bitcoin Cash Anda, menyalin kata-kata, dan mengklik Klaim, dan lagi pada hijau "Dapatkan hadiah". Setelah Anda mengklaim, tertulis "Rolling ..." di suatu tempat, tunggu beberapa detik saja. dan Anda akan melihat tertulis "x satoshi dikirim ke akun Faucethub.io Anda!".

10. Blaster BitcoinCash 

Claim : 100-250 Satoshis         Timer : 15min             Cash out : FaucetHub

Masukkan alamat FaucetHub Anda dan klik "Selesaikan captcha / Reward Button" Kemudian Anda harus menyalin kedua captcha tersebut dan Anda mengeklik klaim hijau untuk mendapatkan satoshis Anda. Mereka akan dikirim ke akun FaucetHub Anda.

Nah itulah Faucet Bitcoin Cash BCH terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua terima kasih.

Artikel Terkait

Situs Faucet Bitcoin Cash BCH terbaru
4/ 5
Oleh