Sabtu, 09 Desember 2017

Teknologi Terbaru Yang Ditemukan Pada Tahun 2017 dan Akan Berkembang Di Tahun 2018

Teknologi Terbaru Yang Ditemukan Pada Tahun 2018 dan Akan Berkembang Di Tahun 2018 - Salam kawan kali ini saya akan membagikan informasi seputar dunia teknologi dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk kalian kedepannya dan pastinya saya sendiri yakin bahwa kalian akan tahu dan mengerti tentan teknologi yang akan semakin terus berkembang  di dunia sampai masa depan nantinya. Teknologi ini sudah ada pada tahun 2017 dan kemungkinan akan berkembang terus kedepannya dan akan semakin canggih dan kalian tidak akan menyangkan untuk kedepannya nanti. 

Teknologi Canggih Yang akan Menjadi Manfaat untuk manusai di masa depan nanti - Kalau kita berbicara tentang teknologi yang terus kita bahas maka tidak akan ada habisnya dan kita sendiri harus tahu teknologi apakah yang ada pada tahun ini dan bagaimanakah kedepannya dan apa yang akan dan harus kita siapkan dengan adanya teknologi yang semakin lama semakin pesat dan berkembang di dunia.

Berikut ini saya sajikan beberapa teknologi yang baru dan benar-benar canggih pada tahun ini dan akan semakin berkembang untuk kedepannya dan pastinya akan sangat membantu menusia semua. 


1. Motion Sensor 💃
Teknologi Terbaru Yang Ditemukan Pada Tahun 2017 dan Akan Berkembeng Di Tahun 2018

Teknologi ini merupakan terobosan yang sangat baru, karena dari teknologi ini kita dapat menggunkannya dalam bidang keamanan. Alat ini digunakan untuk mendeteksi adanya gerakan dari kita bila kita masuk dalam cakupan sensor alat ini. Ada dua fungsi utama dari alat ini yaitu sebagai pendeteksi bagian dari alarm dan juga sebagai pengontrol peralatan listrik di rumah. Jadi alat ini selain sebagai alat sistem keamanan tapi juga sebagai alat kontrol pengunaan listrik rumah tangga.

Penggunaanya dengan mendeteksi setiap gerakan objek, seperti orang berjalan dan biasanya terintegrasi dengan perangkat lain untuk membunyikan alarm untuk memberikan notifikasi melalui smartphone atau alat lain yang dihubungkan saat mendeteksi gerakan di wilayah yang jadi pantauannya. penggunaan Motion Sensor untuk sensor lampu atau alat elektronik, alat ini juga berfungsi sebagia sakelar otomatis yang apabila ada gerakan maka akan otomatis akan menyalakan lampu di dalam ruangan. Penggunaan sensor lampu seperti ini dapat menghemat penggunaan listrik terutama pada daerah yang cukup jarang dilalui orang.

2. Hololens 👀
Teknologi Terbaru Yang Ditemukan Pada Tahun 2017 dan Akan Berkembeng Di Tahun 2018

Merupakan teknologi yang menggabungkan Virtual Realty dan Augmented Realty yang menciptakan Mixed Realty. Mixed Realty akan memungkinkan kalian dapat melihat tampilan dunia virtual ke dalam dunia nyata yang kalian dapat berinteraksi dengan benda virtual yang dapat dihasilkan oleh Hololens. Hololens juga dapat mengenali tatapan dan suara. Hololens ini dilengkapi dengan lensa high definition see through holographic yang memungkinkan kalian yang menggunakan Hololens dapat membuat bentuk hologram dalam gerakan, dan berkomunikasi dengan aplikasi dengan suara.


Kesimpulan yang dapat saya sampaikan adalah semakin berkembangnya ilmu pengetahuan di dunia ini maka suatu hari nanti manusia dapat lebih lagi membuat berbagai penemuan yang akan sangat membantu nantinya. Di masa depan nanti akan banyak teknologi yang lebih canggih dari ini dan yang sudah ada sekarang ini akan lebih berkembang karena masih banyak kekurangan yang akan diperbaiki oleh para ilmuan yang sudah ahli di bidangnya dan masih banyak lagi nantinya dari pengetahuan yang dimiliki manusia ini menjadi sebuah kenyataan yang kemungkinan tidak akan dapat disangka oleh kita selama ini.

Demikian postingan admin kali ini tentang Teknologi Terbaru Yang Ditemukan Pada Tahun 2017 dan Akan Berkembeng Di Tahun 2018 dan semoga bermanfaat untuk kalian semua untuk menambah wawasan tentang dunia teknologi dan sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya. Terima Kasih👍

Artikel Terkait

Teknologi Terbaru Yang Ditemukan Pada Tahun 2017 dan Akan Berkembang Di Tahun 2018
4/ 5
Oleh