Kamis, 16 November 2017

Perkembangan Teknologi Pada Tahun Ini Dan Kedepannya Di Dunia

Perkembangan Teknologi Pada Tahun 2017 - 2018 Di Dunia Yang Akan Mengubah Sejarah Manusia Kedepannya. Salam semuannya kali ini saya akan memposting artikel tentang teknologi yang sudah banyak berkembang belakangan ini dan mungkin tentunya akan semakin banyak untuk kedepannya. Saat ini manusia cerdas di dunia semakin mengembangkan banyak sekali teknologi yang sudah ada untuk dijadikan lebih canggih lagi dan tentunya akan sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia untuk kedepannya dan sebagai bekal untuk hidup di masa depan yang cerah. InsyaAllah. 

Perkembangan Teknologi Pada Tahun 2017 - 2018 Di Dunia Yang Akan Mengubah Sejarah Manusia Kedepannya. Sejarah mengatakan banyak sekali penemuan yang terjadi dari tahun ke tahun dan setiap waktu seperti tak pernah terhenti saja. Teknologi di seluruha dunia yang akan terus mengalami perubahan dan akan selalu menjadi banyak hal yang akan sangat mudah dilakukan oleh manusia dalam melakukan akrivitas sehari-harinya. Nah beritkut ini adalah tantang apa saja teknologi yang sudah berkembang dan akan terus berkembang untuk kedepannya.

Kalau membicara tentang teknologi yang semakin hari semakin maju saja akan tiada habisnya untuk kita selesaikan karena semuanya akan menjadi lebih mudah untuk kita dan akan sangat bermanfaat untuk kita semua. 

Perkembangan Teknologi di Tahun 2017 :

1. Teknologi Scan Iris Mata pada Handphone.


Teknologi Scan Iris Mata pada Handphone.
Teknologi Scan Iris Mata pada Handphone.
Mungkin dari kalian yang belum tahu bahwa teknologi ini dapan memberikan kecepatan dan keamanan yang lebig baik dibandingkan dengan fingerprint. Dengan adanya teknologi ini kemungkinan teknologi fingerprint akan tergusur dengan adanya teknologi yang satu ini. Dalam penggunaan teknologinya ini ialah dengan mengidentifikasi retina mata si pemilik dan akan masuk pada dan disimpan oleh chip dan ketikan si pemilik ingin membuka kunci hpnya maka ia hanya cukup mendekatkan matanya pada kamera hpnya.

Dalam melakukan scanner pada mata ini menggunakan kamera untuk mendeteksi bola mata si pemilik. Pembuatan teknologi ini bukan dikatakan mudah karena dengan ketepan dan ketelitian kamera untuk mendeteksi mata si pemilik harus dengan ketepatan dan ketelitian yang sagati tinggi. Di tahun ini, teknologi itu justru akan berkembang pesat, bahkan dimungkinan lebih dari 200%. jika kita lihat saat ini, handphone yang menggunakan iris scanner itu hanya beberapa saja. Misalnya fujitsu NX F-04G, UMI Iron, ALcatel idol 3, ZTE grand 3, Vivo X5 Pro, Microsoft 950 XL dan masih banyak lainnya.Untuk kedepannya kemungkian teknologi ini akan dipakai dalam berbagai bidang dan pendidikan tidak hanya di handphone saja. bisa saja sebagai absen siswa di sekolah dan lain sebagainya.  Dan untuk kedepannya teknologi akan menjadi semakin berkembang dan akan terus pesat.

2. VR AND AR.


VR AND AR. Perkembantan  teknologi di masa depan.
Teknologi VR AND AR.
Jaman sekarang jika tidak mempunyai smartphone maka rasanya akan ketinggalan jaman. Untuk itu sekarang semakin banyaknya smartphone yang supercanggih dan kedepannya akan berganti dengan semakin ringan dan kecilnya smartphone. Sekarang penggunaaan VR and AR ini bisa dikatakan masih baru lahir dan masih belum banyak yang tahu tentang teknologi ini. penggunaan VR and AR ini bisa diterapkan diberbagai bidang dan berbagi tempat. Dengan menggunakan teknologi VR and AR ini akan membuka banyak perkembangan teknologi yang melebihi yang sekarang. VR and AR di aplikasikan pada, Misalnya di suatu Museum sendiri sudah ada yang menggunakan teknologi ini dengan dukungan google untuk menciptakan seolah-olah berbagai fosil itu hidup kembali layaknya pada zaman purba.

Di perkirakan teknologi ini akan mencapai puncaknya pada tahun 2021 di masa depan nanti. Sayangnya teknologi ini masih terus dikembangkan dan kita yang ada di indonesia masih belum dapat merasakannya. Tapi Indonesia pastinya nanti akan menciptakan teknologi yang akan mengalahkan teknologi buatan para orang-orang barat itu. INI ADALAH KEYAKIAN SAYA. Tahun ini dan seterusnya teknologi ini akan dilakukan besar-besaran yang nantinya tidak untuk hiburan saja melainkan bisa diaplikasikan  dalam dunia kesehatan dalam memeriksa keadaan pasien. Kita tunggu saja. 

3. Teknologi pengganti Smarphone.


Teknologi pengganti Smarphone. Teknologi masa depan
Cricet Bracelet - Teknologi Pengganti Smartphone. Pernahkan kalian menonton film Ironman, banyak sekali teknologi masa depan dalam Film Ironman. Teknologi tersebut saat ini masih disedang di kerjakan oleh para ilmuan seluruh dunia agar dapat bermanfaat dan memudahkan pekerjaan semua orang. Cricet Bracelet ini Adalah sebuah gelang yang dapat menampilkan display smartphone dalam bentuk hologram seperti pada film Ironman. Alat ini masih di teliti terus untuk di kembangakan kedepannya. Semua itu sedang dikerjakan oleh perusahaan teknolog dari Prancis bernama Cricet. Kedepannya alah ini akan menampilkan layar komputer, tablet, dan smartphone di kulit atau tangan kalian. 
Alat ini merupakan alat masa depan yang akan menggantikan smartphone yang sekaran ini beredar.  Teknologi Ironman yang dipakai untuk perkembangan  teknologi ini di masa depan. Alat ini menjadikan kulit manusia sebagai media untuk layar sentuk seperti di smartphone. Jadi segala fungsi yang bisa dioperasikan di smartphone, maka itu akan dapat digunakan di alat satu ini. Contohnya untuk browsing, kirim email, chatting, SMS, telepon dan sebagainya. aBahkan Alat ini kemungkinan akan lebih canggih dari smartphone.

Kesimpulannya adalah saat ini semakin berkembangnya teknologi yang semakin kedepan akan mengubah sejarah manusia dan akan mengubah juga sejarah dunia. 

Demikian ulasan saya tentang Perkembangan Teknolog Pada Tahun 2017 - 2018 Di Dunia. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian tentang teknologi yang semakin berkembang dan semakin maju menuju masa depan.

Artikel Terkait

Perkembangan Teknologi Pada Tahun Ini Dan Kedepannya Di Dunia
4/ 5
Oleh