Kamis, 16 November 2017

Robot Transformers - Robot Yang Muncul Dalam Film Transformers The Last Knight

Robot Transformers - Robot Yang Muncul Dalam Film Transformers The Last Knight : Salam kawan, kembali lagi saya akan membagikan artikel tentang robot yang pastinya beritanya ingin kalian ketahui. kali ini saya share tentang Robot BaruYang Muncul Malam Film Transformers 5 : The Last Knight. Robot Transformers kita tahunya adalah robot yang bisa berubah dari kendaraan menjadi robot besar dan hebat. tapi apakah kalian tahu bahwa ada banyak sekali karakter robot dalam filmnya. Saya sendiri paling suka dengan yang namanya film robot apalagi yang saya tonton adalah film Transformers. Dari serial kartun dan sampai serial film aslinya di bioskiop saya tidak lupa untuk menonton. Film pertama Transformers yang kalian ketahui adalah datangnya alien dari planet yang bernama Cybertron yakni planet para Transformers. Diceritakan Tranformers sudah sejak lama datang ke bumi dan mencari sumber energi untuk mereka yaitu Energon.

Energon adalah sebuah kekuatan atau sumber daya atau makanan para Transformer. Sejak jaman purba sampai sekarang banyak dari para Transformers yang ada di bumi, seperti itu ceritanya. Transformers ialah robot alien yang dapat berubah bentuk menjadi apa saja sesuai dengan tempat ia datangi. Karena datangnya di bumi makanya ia menjadi bentuk kendaraan di bumi. Tetapi banyak dari para Transformers ini ada yang berpijak atau menenpati planer lain dan satelit planet seperti bulan. Seperti itulah cerita dari para robot Transformers ini. Baiklah ini dia daftar robot yang baru di Dalam Film Transformers 5 : The Last Knight.

1. Hot Rod

Dalam Film Transformers The Last Knight, Hot Rod digambarkan memiliki sosok yang arogan, tapi ternyata ia menjadi salah satu karakter favorit dari film ini. Tak hanya piawai bicara dalam logat Perancis, ia mampu menjadi sosok kakak bagi Bumblebee. Tampil perdana, ia akan muncul dalam bentuk mobil Lamborghini perpaduan warna orange dan hitam. Hot Rot adalah robot Transformers yang nyaris terlupakan dan dimunculkan dalam Film ini. Nyaris Terlupakan karena asal-usul Hot Rod muncul pada tahun 1986 di film animasi Transformers. salah satu animasi diceritakan seluruh Transformers Original terbunuh termasuk Optimus Prime lalu Hot Rod muncul dan mengambil Matriks kepemimpinan dan menggantikan Optimus Prime dengan nama Rodimus Prime. 

Hot Rod - Karakter Lama Robot Yang Kembali Muncul Dalam Film Transformers

Sayangnya, kepidahan karakter dari Optimus ke Rodimus ternyata tak disambut baik oleh para fans. Optimus pun lalu 'dihidupkan' kembali untuk menjadi leader, dan Hot Rod terlupakan, sampai akhirnya dia dimunculkan dalam film bioskop. Lantas, apa peran Hot Rod dalam film ini? Apakah nantinya dirinya juga akan menggantikan peran Optimus Prime sebagai pemimpin? EW mewawancarai Sir Anthony Hopkins yang berperan sebagai Sir Edmund Burton, dan mengatakan seperti apa peran Hot Rod. Hot Rod bekerja sama dengan karakter Sir Edmund Burton untuk melacak koneksi antara Transformers masa lalu dan masa sekarang. Promosi Film Transformer 5 ini juga merilis kembali  karakter lama dalam film sebelumnya dan menampilkan perang antara Autobots dan juga manusia. Beberapa karakter lama dalam seri TRANSFORMERS ini ikut dimainkan kembali, seperti Cade Yeager (Mark Wahlberg), William Lennox (Josh Duhamel), Robert Epps (Tyrese Gibson), dan Joshua Joyce (Stanley Tucci).

 2. Sqweeks


Sqweeks - Karakter Lama Robot Yang Kembali Muncul Dalam Film Transformers

Sqweeks adalah robot yang berukuran kecil di kalangan Autobot. Sqweeks. juga adalah karakter baru dalam film Tramsformers 5 ini, ia digambarkan sebagai teman yang baik dengan anak manusia bernama Izabella MOner. Izabella adalah gadis yatim piatu yang hidup di antara reruntuhan gedung-gedung dan satu-satunya teman Izabell adalah Sqweeks Robot kecil ini merupakan robot baru yang berbentuk skuter biru mini dan kemungkinan akan menjadi karakter yang humoris dan akan membuat film Transformers the last knight sedikit dibumbui dengan humor. Digambarkan ia mengalami karatan dan juga mengalami keruskan yang cukup mengganggunya akibar pertempuran yang sebelumnya. Bahkan untuk berdiri saja ia harus menopang tubuhnya dengan standar. Walaupun ia mengalami kondisi fisik yang rusak, tapi ia memiliki peranan penting dalam keanggotaannya di Autobot dalam membantu melawan Decepticons.

3. Cogman
Cogman - Karakter Lama Robot Yang Kembali Muncul Dalam Film Transformers

Cogman adalah robot dari kalangan Autobot dan ia adalah seorang autobot pelayan yang sopan dari Anthony Hopkins (Sir Edmund Burton). Anthony Hopkins (Sir Edmund Burton) adalah seorang manusia kalangan bangsawan yang mengetahui tentang sejarah dari adanya Transformers di bumi. Cogman juga adalah robot baru yang muncul dalam film Transformers yang kelima ini. Robot yang bias berubah menjadi Aston Martin DB11 2017 ini memiliki masalah dalam pengendalian emosinya. cogman sudah melayani keluarga Hopkins sejak zaman kegelapan secara turun-temurun. Sekilas dilihat Cogman mirip dengan droid C-3PO dalam film Star Wars. Walaupun sebagai robot pelayan, tetapi Cogman memiliki kemampuan bertarung. Kemunculannya dalam film pada saat adegan menjemput Cade Yeager (Mark Wahlberg) untuk menemui Hopkins lantaran keterikatan Cage dengan masa lalu Transformers.

Demikian artikel tentang Robot Transformers - Robot Yang Muncul Dalam Film Transformers The Last Knight. Dan tunggu lagi artikel seputar dunia dari saya dan terima kasih.

Artikel Terkait

Robot Transformers - Robot Yang Muncul Dalam Film Transformers The Last Knight
4/ 5
Oleh