Jumat, 01 Desember 2017

6 Situs Freelance Menghasilkan Uang Terbaik Dan Terpercaya



Pekerjaan Freelance perlahan-lahan mulai meningkat terutama di negara-negara berkembang. Dengan semakin banyak orang mencari pekerjaan freelance, situs web baru untuk freelancing akan datang setiap hari.

Namun, tidak semua situs yang menawarkan pekerjaan freelance bisa diandalkan. Dan dari mereka yang  handal, ada banyak yang mungkin tidak menawarkan Kualitas Pekerjaan dengan harga gaji yang bagus.

Itulah alasan saya telah menyiapkan daftar situs web terbaik yang menawarkan pekerjaan lepas dengan ulasan singkat tentang masing-masing situs web ini.


Pada 2014, Upwork dan Odesk bergabung untuk membentuk satu perusahaan. Pada bulan Mei 2015, Upwork bergabung dengan Elance untuk membentuk perusahaan penyedia pekerjaan freelance terbesar dengan lebih dari 10 juta freelancer yang mencari pekerjaan.

Upwork memiliki banyak fitur yang memberikan keunggulan dibanding situs lain. Ada banyak pekerjaan yang tersedia untuk "Bid" on. Apakah Anda seorang pemula di Upwork atau memiliki banyak pengalaman, ada pekerjaan untuk semua orang di luar sana dengan keterampilan yang benar.

Lebih penting lagi, tidak seperti situs-situs lain, Anda bisa mengikuti berbagai tes keterampilan secara gratis di Upwork.

Anda mendapatkan 60 Connects per bulan dengan keanggotaan gratis. Connect ini dapat digunakan untuk menawar proyek. Anda dapat meng-upgrade akun Anda begitu Anda mulai mendapatkan penghasilan dari  Upwork untuk mendapatkan lebih banyak koneksi dan juga untuk membuka banyak fitur baru yang berguna.


Freelancer adalah pilihan bagus lainnya untuk pekerjaan lepas atau Freelance. Ini adalah situs freelance terbesar kedua. Ada berbagai kategori Jobs yang tersedia di Freelancer.

Namun, pada Freelancer, banyak fitur berbayar. Tidak seperti Upwork, tes keterampilan di Freelancer tidak gratis.

Di sisi positif, ini memastikan bahwa hanya pekerja lepas yang serius yang melakukan tes semacam itu, namun jika mereka memperbaruinya dan membuat beberapa kriteria kelayakan untuk melakukan tes tersebut

Anda sering dapat melihat pekerja lepas dengan salah memposting keahlian mereka di bagian pekerjaan dan banyak penawaran lepas lainnya menawarinya bahkan tanpa menyadari bahwa hal itu telah diposting di bagian yang salah. Ini menunjukkan bagaimana beberapa orang yang tidak profesional membanjiri situs web tersebut.


Guru adalah situs lain untuk menemukan pekerjaan freelance. Ini memiliki antarmuka yang layak dengan beberapa fitur bagus.

Seperti di  Website Freelance lainnya, Guru juga menampilkan profil kerja freelancer, yang mencakup pekerjaan masa lalu dan total penghasilannya di situs web tersebut. Hal ini memungkinkan untuk menilai potensi para freelancer.

Ini juga menunjukkan berapa banyak uang yang telah dikeluarkan majikan untuk pekerja lepas di Guru sehingga pekerja lepas dapat memutuskan apakah orang tersebut adalah majikan sejati atau tidak.


Crowdsource adalah platform yang ideal bagi penulis lepas dan editor untuk memamerkan bakat mereka dan mendapatkan uang.

Untuk memastikan hanya freelancer yang memenuhi syarat memiliki akses terhadap tugas, setiap pekerja lepas harus melakukan tes tertentu untuk membuka berbagai tugas yang berbeda. Skala gaji Anda meningkat saat Anda bekerja lebih banyak.


Fiverr bekerja sedikit berbeda dari situs web freelance lainnya. Di Fiverr, alih-alih majikan memposting pekerjaan, pekerja lepas membuat dan mengeposkan "Gigs" untuk keterampilan yang mereka sukai.

Majikan kemudian bisa mencari Gigs ini dan mendekati freelancer dengan keterampilan yang tepat. Setiap Gig membawa Anda $ 5 ($ 4 setelah dikurangi Komisi Feverr). Namun, Anda dapat mencantumkan Gig Extras untuk tugas dan biaya tambahan yang sama dalam kelipatan $ 5.

Keuntungan utama Fiverr atas situs Job Freelance lainnya adalah bahwa, walaupun Anda tidak memiliki keterampilan terkait pekerjaan, Anda masih bisa menghasilkan uang dengan memasang Gigs lucu dan kreatif.


Pstore situs freelance terbaik favorit saya, pstore merupakan situs freelance berasal dari  Indonesia yang tak kalah bagus dari situs diatas. Banyak produk yang bisa anda jual seperti vps, rpp, akun google drive, software, akun adsense dan masih banyak lagi. Produk di Pstore terbilang murah mulai dari harga $1 sampai $10. Minimum wd di pstore adalah 10 dollar via transfer bank, proses wd masuk kerekening anda selama 3 hari.


Sekian artikel saya tentang Situs Freelance terbaik, dengan membaca ini semoga anda bisa terinspirasi untuk menghasilkan uang online, terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

Artikel Terkait

6 Situs Freelance Menghasilkan Uang Terbaik Dan Terpercaya
4/ 5
Oleh