Jumat, 01 Desember 2017

Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Profit Dari Cloud Mining EOBOT

Eobot adalah situs yang berfungsi untuk menambang bitcoin atau mata uang kripto lainnya yang dapat menggunakan CPU atau GPU PC Anda.

Situs ini merupakan solusi bagus yang mudah digunakan yang memungkinkan konversi antara kripto-mata uang yang berbeda dan segera mengirim pembayaran PayPal.

Anda bisa menggunakan komputer sebanyak yang Anda mau.

Daftar mata uang eobot: Bitcoin, Litecoin, BlackCoin, Namecoin, Dogecoin, Ripple, Dash, Reddcoin, BitSharesX, CureCoin, StorjcoinX, Monero, Counterparty, Stellar, Paycoin, Peercoin, NXT, MaidSafeCoin

Mining cloud Bitcoin merupakan salah satu sumber pendapatan dalam menghasilkan keuntungan dari bitcoin. Di blog ini, saya akan memandu Anda tentang cara mendapatkan profit menggunakan situs cloud mining eobot.

Setelah Anda mendaftar menggunakan link referral dan memverifikasi akun Anda. Siapkan keamanan dengan menggunakan aplikasi Google Authenticator ponsel atau Anda dapat menggunakan alamat email yang diberikan, EOBOT akan mengirimi Anda email Anda untuk kode keamanan tingkat 2.




EOBOT memang memiliki faucet sendiri yang bisa Anda klaim setiap 24 jam bergantung pada apa yang Anda tambang. Sekarang, mari kita manfaatkan secara gratis. 

Setelah masuk ke EOBOT. 

Klik "Pertambangan" di kiri atas layar dan klik "diversifikasi". 

Dengan melakukan diversifikasi, pilih Ghs 4.0 dan BTC untuk menambang. Setiap 10 menit pertambangan akan saling bertukar satu sama lain. 

Klik simpan setelah memeriksa BTC dan Ghs. Perhatikan bahwa Ghs adalah kecepatan menghasilkan bitcoin. Anda juga dapat beralih ke altcoins yang berbeda atau melakukan diversifikasi sebanyak mungkin altcoin yang bisa Anda pakai.


1. Klik Pertambangan dan cari tulisan "diversifikasi".



Kapan di Diversifikasi.
1. Pilih "Bitcoin" dan "GHS 4.0" untuk menambang dan menukar penambangan setiap 10 menit.
3. Setelah memeriksa keduanya. klik tombol simpan

Pertambangan kedua kemudian akan mulai dan bertukar setiap 10 menit. Hal terakhir yang membuatnya lebih menguntungkan adalah dengan menggunakan faucet untuk setiap 24 jam. Pergi ke "produk" dan klik "faucet".





Untuk setiap 24 jam Anda bisa mengklaim hadiah Anda di EOBOT. Profit akan tergantung pada apa yang Anda periksa di verify. Dalam contoh ini, Anda bisa mengklaim Bitcoin atau Ghs. Strategi ini adalah salah satu gratis untuk menghasilkan keuntungan di EOBOT. Anda juga bisa membagikan link referal anda untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan atau Anda dapat menginvestasikan Bitcoin dan mengubahnya menjadi Ghs untuk kecepatan lebih cepat untuk menambang bitcoin di EOBOT.






1. Klik tombol referal dan copy link berikut. Saya lebih suka menggunakan tautan "User ID" untuk membuat link lebih anonymous.

Jika Anda menginginkan lebih banyak daya untuk menambang di pertambangan awan. Investasikan jumlah yang tepat yang Anda inginkan.

1. Klik tombol Deposit di bagian bawah situs web.

2. Copy alamat BTC , kirim investasi Anda dan tunggu blok tersebut untuk mengkonfirmasi investasi Anda. Bitcoin Anda akan mendapatkan jumlah yang telah Anda kirim dari dompet Anda. Setiap pengguna memiliki alamat BTC unik untuk mengirim bitcoin mereka.

Dan jika Anda ingin menarik keuntungan Anda di EOBOT. Cukup klik sisi tombol penarikan deposit. Pastikan bahwa Anda telah memasukkan alamat BTC  Anda.


Artikel Terkait

Cara Mendaftar Dan Mendapatkan Profit Dari Cloud Mining EOBOT
4/ 5
Oleh