Jumat, 01 Desember 2017

14 Ide Niche Video YouTube Untuk Menghasilkan Uang


Membuat video YouTube adalah salah satu cara terbaik untuk Menghasilkan Uang Online saat melakukan hal-hal yang paling Anda cintai. Untuk mendapatkan penghasilan yang layak dengan YouTube, Anda harus bisa mendapatkan banyak pelanggan dan pemirsa ke saluran YouTube Anda.

Namun, kebanyakan orang tidak bisa memikirkan ide video YouTube yang bagus yang bisa menarik perhatian orang.

Dengan persaingan yang semakin ketat, sangat sulit mendapatkan pemirsa untuk video YouTube Anda. Jadi pertanyaannya adalah jenis niche video apa yang harus dibuat seseorang untuk memperoleh jumlah penayangan yang layak?

1. Video  Memasak 


Jika ucapan di atas bisa dipercaya, video memasak akan selalu diminati. Dengan lebih banyak orang mendapatkan akses ke internet, tidak ada yang mau menunggu untuk melihat resep hidangan favorit mereka di televisi. Dengan YouTube, orang memiliki pilihan untuk memeriksa beberapa resep sebelum mencoba sendiri.

Jadi jika Anda bisa memasak makanan enak dan memiliki kemampuan presentasi yang baik, Anda pasti bisa mendapatkan banyak uang dengan membuat Video Memasak.

2. Video Mencicipi Makanan


Saya suka menonton review dari restoran favorit di kota saya dan juga tentang makanan yang dimakan orang di seluruh dunia. Dan saya yakin, ada lebih banyak orang yang menyukai saya.

Inilah alasan video YouTube seputar makanan menerima banyak penayangan dan jika video tentang makanan jalanan di Indonesia, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak pandangan daripada yang bisa Anda bayangkan.

3. Video Review Gadget


Apakah Anda orang yang paham teknologi yang membeli ponsel dan gadget baru secara teratur? Mulai  tinjau gadget yang Anda beli. Anda mungkin bisa mendapatkan cukup uang untuk memulihkan biaya pembelian Anda. Meninjau gadget  yang baru diluncurkan dapat menarik pengunjungan dalam jumlah yang signifikan.

Dan jika Anda berhasil secara teratur mendapatkan banyak penayangan ke video Anda, Anda bahkan mungkin akan dibayar oleh perusahaan untuk meninjau Produk mereka.

4. Video Unboxing Produk Online 


Membeli  pakaian, atau aksesoris atau mainan?  Buat video dari  unboxing itu dan kemudian berbagi pandangan jujur Anda tentang produk tersebut. Jika produknya bagus dan jika Anda membelinya secara online, Anda bisa memasukkan link afiliasi Amazon / Flipkart / Snapdeal Anda ke produk itu. Sekarang, setiap kali seseorang membelinya menggunakan link Anda, Anda mendapatkan komisi.

5. Video "How To"


Seperti namanya, Anda bisa membuat video mengajar orang "Cara" melakukan hal-hal tertentu. Ini adalah topik yang sangat luas. Anda bisa mengajarkan apa saja. Dari tutorial yang rumit seperti memperbaiki komputer atau sepeda dengan hal-hal sederhana seperti menghilangkan noda dari pakaian, Anda bisa membuat video untuk hampir semua hal.

6. Video Screencast 


Screencasting tidak lain hanyalah merekam layar komputer Anda. Anda bisa membuat video tutorial menggunakan aplikasi komputer atau situs web tertentu dengan merekam layar komputer Anda saat menggunakan yang sama.

Perangkat lunak seperti cPhotoshop, AutoCAD dll bisa sangat sulit ditangani bahkan bagi mereka yang memiliki pengetahuan dasar tentangnya. Kebanyakan orang mencari tutorial di YouTube untuk hal yang sama dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan banyak penayangan.

Selain Tutorial, Anda juga bisa membuat video screencast dari Anda meninjau situs web tertentu atau Softwares. Hal terbaik tentang video screencast adalah Anda tidak perlu berada di depan kamera. Jadi jika Anda tidak nyaman menghadap kamera, Anda pasti bisa mencoba screencasting.

7. Video Tutorial menghasilkan uang  Online


Tutorial menghasilkan uang  online mendapatkan banyak popularitas karena memungkinkan Anda mempelajari segala hal dengan mudah tanpa merujuk buku. Apakah Anda seorang guru dengan pengetahuan tentang topik tertentu atau profesional pemasaran, programmer perangkat lunak atau pakar SEO, Anda dapat membuat tutorial video tentang diri Anda sendiri yang mengajarkan orang tentang apa yang Anda tahu yang terbaik.

Ada jutaan orang yang  menjelajahi  internet untuk mendapatkan pengetahuan.  Jika Anda cukup baik dalam menyampaikan pengetahuan Anda, Anda dapat membantu orang lain untuk belajar sambil menghasilkan uang dengan cepat untuk Anda sendiri.

8.  Video Dari Pengalaman Perjalanan Anda (Travelling)


Apakah Anda selalu membawa tas Anda untuk bepergian? Jika jawabannya ya, maka Anda bisa membuat video perjalanan Anda dan mengunggahnya ke YouTube. Baik itu perjalanan dengan mobil, dengan kereta atau sepeda, Anda selalu bisa mencatat pengalaman Anda tentang perjalanan secara berkala dan membuat video YouTube darinya.

9. Vodeo  Tentang Topik Yang Sedang  Tren 


Anda dapat membuat video dari Anda, berbagi pandangan tentang topik yang sedang tren. Seperti video tentang politik, selebriti, olahraga, atau berita terbaru, cukup telusuri di Google Trends untuk topik yang paling banyak ditelusuri di internet dan catat pandangan Anda tentang hal yang sama.

Topik yang sedang tren lebih cenderung mendapatkan lebih banyak penayangan. Dan jika Anda dapat membuat video kontroversial tentang topik yang sangat diperdebatkan, ada kemungkinan video Anda terkena virus.

Namun, karena Anda akan bersaing langsung dengan saluran berita besar, Anda harus memiliki banyak pengikut di media sosial yang dapat Anda promosikan video tersebut.

10. Video Wawancara Blogger dan YouTuber


Jika Anda seorang blogger atau baru mengenal YouTube, Anda bisa mewawancarai sesama blogger dan YouTuber. Mewawancarai blogger terkenal dan YouTuber dapat memberi Anda ketenaran instan dan memberi Anda banyak pelanggan.

11. Video Bayi Lucu


YouTube penuh dengan video dengan bayi lucu. Dan tetap saja, setiap video baru mendapat banyak sekali penayangan. Hal ini terutama karena orang-orang dari setiap kelompok usia menyukai video semacam itu dan karenanya mereka banyak berbagi di media sosial. 

12. Video  Kebugaran


Apakah Anda seorang ahli diet, instruktur gym atau ahli aerobik, Anda dapat membuat Saluran YouTube yang membantu orang agar tetap fit.

Bergantung pada apa yang Anda sukai, Anda dapat menyarankan berbagai rencana diet, teknik latihan, dan suplemen yang akan membantu mereka tetap fit.

Seorang ahli diet dapat bermitra dengan instruktur gym dan sebaliknya, untuk memberikan solusi lengkap bagi pemirsa.

13. Video Tips Kesehatan


Banyak orang akhir-akhir ini mencari terapi alami untuk menyembuhkan penyakit, karena mereka tidak memiliki efek samping.

Anda dapat membuat video dari berbagai pengobatan untuk menyembuhkan penyakit rumit seperti diabetes yang tidak dapat disembuhkan sepenuhnya oleh Ilmu Kedokteran namun banyak orang telah mengaku sembuh oleh terapi alami.

Anda juga bisa membuat video tentang cara membuat paket Home Made Facial atau cara mengurangi berat badan secara alami.

14. Video Tentang Isu Kontroversial Terbaru


Jika Anda adalah seseorang yang suka berdebat dan bersikap menentang isu-isu penting dan kontroversial, alih-alih berbagi pemikiran Anda secara langsung di media sosial, Anda bisa merekam video tentang hal yang sama dan berbagi di media sosial.

Karena Anda berbicara tentang topik yang kontroversial, orang-orang yang setuju dengan pandangan Anda dan bahkan siapa yang tidak akan akhirnya menonton video Anda. Namun, pastikan Anda tidak melanggar undang-undang apapun dalam upaya mendapatkan lebih banyak pengunjung.

Sekian artikel saya tentang 20 Ide Niche Video YouTube Untuk Menghasilkan Uang , dengan membaca ini semoga anda bisa terinspirasi, terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

Artikel Terkait

14 Ide Niche Video YouTube Untuk Menghasilkan Uang
4/ 5
Oleh