Sabtu, 04 November 2017

5 Situs Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbanyak

5 Situs Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbanyak

Situs Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbanyak


1) Bitclaim
Bitclaim adalah aplikasi faucet yang bisa Anda instal secara gratis dan klaim Satoshi setiap 30 menit. Anda hanya membutuhkan dompet Bitcoin untuk aplikasi ini, setelah Anda memasukkannya, Anda dapat langsung mulai mendapatkan Satoshi.

2) BTC Safari
 BTC Safari adalah aplikasi Faucet Bitcoin gratis untuk perangkat Android yang akan membayar Anda setiap 15 menit yang memungkinkan Anda memperoleh hingga 400 Satoshi per klaim.

Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memiliki terlalu banyak fitur. Daftarnya sangat gampang, yang Anda butuhkan hanyalah alamat email dan alamat Dompet Bitcoin.

3) Bitcoin Farm

Bitcoin Farm adalah aplikasi sederhana yang memberi Anda Bitcoin setiap 30 menit. Setelah Anda mengklaim Satoshi Anda, kemudian menunggu 30 menit lagi untuk klaim Anda berikutnya.

Anda juga bisa mendapatkan bonus ekstra Satoshi setiap setengah jam dengan menonton video berbayar.

Desain aplikasi ini bagus, sangat sederhana dan Anda dibayar setiap hari Sabtu / Minggu saat Anda mencairkan penghasilan ke dompet Bitcoin Anda. Jumlah minimum Satoshi yang dibutuhkan untuk WD dengan aplikasi ini adalah 20000.

4) Bitmaker

Aplikasi penghasil bitcoin selanjutnya yaitu Bitmaker, Bitmaker adalah aplikasi faucet Bitcoin berkualitas yang membayar Anda setiap 30 menit. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bagus dengan banyak fitur tambahan dibandingkan pesaingnya. Bitmaker telah menawarkan penghargaan untuk Anda dengan Bitcoin dan memiliki papan skor tempat Anda dapat membandingkan penghasilan dengan teman dan pengguna aplikasi lainnya.

Yang Anda butuhkan untuk memulai dengan aplikasi ini adalah alamat email dan menambahkan alamat Wallet Bitcoin Anda.

Untuk menerima Bitcoin Anda, yang harus Anda lakukan adalah klik pada timer waktu untuk mengklaim hadiah Anda. Anda harus menonton video atau melihat iklan, maka Anda akan menerima Satoshi Anda.


5) CashPirate

CashPirate bukan aplikasi Bitcoin seperti aplikasi diatas, namun Anda dapat menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk menggunakan aplikasi ini. CashPirate adalah aplikasi terbaik yang membayar Anda pada tahun 2017 dan kami juga menganggapnya sebagai cara terbaik dan tercepat untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis menggunakan ponsel cerdas Anda.

Untuk mendapatkan uang dengan CashPirate, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan kode rujukan untuk mendapatkan bonus pendaftaran yang fantastis dan kemudian Anda menginstal aplikasi dari Google Play Store, menjawab survei, menonton video aplikasi dan mendaftar untuk penawaran.

Setelah mengumpulkan 5000 poin (senilai $ 5), Anda dapat melakukan cashout dan menerima senilai $ 5 senilai Bitcoin. Oleh karena itu CashPirate menawarkan cara tercepat untuk mendapatkan Bitcoin dibandingkan dengan aplikasi Faucet Bitcoin lainnya.

Artikel Terkait

5 Situs Aplikasi Penghasil Bitcoin Terbanyak
4/ 5
Oleh