Sabtu, 28 Oktober 2017

4 Situs Pembuatan Wallet Bitcoin Terbaik

4 Situs Wallet Bitcoin Terbaik

wallet bitcoin yang bagus, wallet bitcoin terbaik 2017


Bitcoin adalah uang digital yang lahir pada tahun 2009, pencipta bitcoin bernama satoshi nakamoto dengan total penyebarannya atau persediaan terbatas hanya sekitar 21 juta btc saja. Dari tahun ke tahun penggunaan bitcoin semakin meluas, sehingga harga bitcoin melonjak tajam di tahun pertamanya yang mendapatkan sekitar $ 800 lebih USD pada tahun 2010.

Pada 2016  bertepatan pada bulan Maret bitcoin berharga sekitar $ 449 USD atau sekitar Rp 6.000.000 Harga bitcoin berfluktuasi ini membuat investos mulai menginvestasikan uangnya untuk membeli bitcoin atau trading.

Bitcoin Cloud Mining Terpercaya
9 Ptc Bitcoin Terpercaya

Tapi saat akan membeli bitcoin atau menambang bitcoin ini kita butuh wadah untuk menyimpannya disebut dompet bitcoin. Dompet Bitcoin bisa dibuat dengan memasang aplikasi dompet di komputer atau bisa juga menggunakan dompet online untuk ditukar dengan uang rupiah atau uang lainnya. 


1. Blockchain

Blockchain merupakan tempat khusus untuk pembuatan dan pengiriman bitcoin dan penerimaan bitcoin saja. Tidak tersedia fitur lain seperti bitcoin.co.id Untuk registrasi sangat mudah, kunjungi  ke situs blockchain lalu buat dompet gratis, lalu konfirmasikan akun anda. 

Sebenarnya dompet bitcoin terdiri dari banyak kode yang sulit dihafalkan, misalnya: 3BwDTzz3RPno6o3nRmV82q87iDo3i4A69T. Inilah dompet yang kumiliki. Setelah melakukan registrasi maka bisa digunakan untuk menerima dan mengirim bitcoin dan menyimpan bitcoin. Banyak yang menggunakan situs ini sebagai tempat menyimpan bitcoin. Yang terbaik disini kita bisa melihat transaksi yang terjadi dari semua akun wallet, mulai dari penerimaan dan pengiriman.

2. Xapo

Inilah yang tak kalah terkenalnya sebagai tempat pembuatan dompet bitcoin adalah xapo. Untuk registrasi  cukup mudah, memerlukan no. hp aktif untuk akun verivikasi yang akan digunakan. Yang paling menyenangkan di situs ini adalah adanya faucet yang bisa digunakan untuk mendapatkan bitcoin dan bitcoin gratis secara langsung di dompet xapo. 

Jadi tidak perlu takut situs akan scam karena langsung masuk dompet xapo. Berbeda dengan situs faucet lainnya yang tidak bisa langsung menarik ke dompet, atau harus mencapai minimum wd tertentu agar bisa masuk ke dompet kita. 
Penciptaan dompet yang paling tidak menyenangkan di sini adalah ketika kita akan log in kadang harus mengirim kode log ini via sms dimana ketika nomornya hilang kita tidak bisa login. Tapi selama anda tidak lalai disini aman untuk penyimpanan bitcoin. Selain membuat dompet, xapo juga menyediakan pembelian pulsa dan game android dengan bitcoin. 

3. Coinbase

Coinbase Cukup populer juga, banyak yang menggunakan ini untuk pembuatan dompet, bahkan saya juga menggunakan ini meski tidak sering. Untuk registrasi cukup mudah juga untuk verivikasi hanya  memerlukan no. handpone saja dan bisa digunakan untuk menyimpan bitcoin. Bagi yang berminat bisa langsung ke situs Coinbase.

4. Bitx

Yang terakhir adalah bitx, sama seperti coinbase yang hanya digunakan untuk pembuatan dompet bitcoin. Banyak juga yang menggunakannya untuk pembuatan dompet bitcoin, tidak ada yang spesial di situs ini karena hanya untuk produksi bitcoin, jadi tidak bisa dijelaskan kelebihannya. Untuk mendaftar bisa langsung mengunjungi situsnya. 

Ada 4 situs untuk membuat dompet online bitcoin yang bisa anda gunakan untuk menyimpan bitcoin, dan daftar salah satu situs di atas atau semuanya juga boleh. Sebagai catatan hanya bahwa situs di atas juga tersedia dalam bentuk aplikasi smartphone yang bisa diunduh di playstore dan appstore. 

Artikel Terkait

4 Situs Pembuatan Wallet Bitcoin Terbaik
4/ 5
Oleh