Sabtu, 28 Oktober 2017

Situs Mining Bitcoin Terpercaya

Situs Mining Bitcoin Terpercaya

Mining Bitcoin Terpercaya


Penambangan awan atau cloud hashing memungkinkan pengguna untuk membeli daya pertambangan dari perangkat keras di pusat data yang dibangun oleh perusahaan pertambangan. Ada sejumlah pemain yang menawarkan cloud mining dalam hal menyewa perangkat keras mereka untuk jangka waktu tertentu. Perusahaan-perusahaan ini mengembalikan hasil yang ditambang dengan pengguna dan memotong keuntungan mereka yang dihasilkan. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa situs Bitcoin Cloud Mining Terpercaya.

Memilih layanan penambangan mana yang digunakan bukanlah tugas yang mudah karena bisnis ini penuh dengan scammers. Lebih dari 99% penyedia penambangan awan adalah penipuan. Alih-alih benar-benar menambang mata uang kripto, mereka membangun situs web yang menarik dan mulai menipu pengguna atas nama Cloud Mining.

4 Tempat Jual Beli Bitcoin Terpercaya
4 Cara Youtuber Mendapatkan Uang

Apa Keuntungan Cloud Mining ?

• Keuntungan Lebih Tinggi
- karena penyedia pertambangan mengoptimalkan segalanya untuk Anda, ini menghasilkan imbal hasil yang lebih tinggi.
• Kurangnya listrik
- konsumsi listrik akan jauh lebih rendah.
• 'Tidak' ada  perawatan peralatan
• Sederhana dan Siap Digunakan: Pendaftaran dengan ini menyediakan dan mulai dengan dalam hitungan menit.

Apa kekurangan Cloud Mining ?

• Resiko Scam
- Selalu melibatkan risiko ditipu oleh penipuan penambang awan.
• Biaya Operasi Pertambangan
- pengguna harus membayar biaya pengelolaan perangkat keras.
• Keuntungan yang tidak dapat diprediksi: Keuntungan bergantung pada berbagai faktor. Jika nilai koin turun maka mungkin menjadi tidak menguntungkan juga.

Selalu ingat bahwa pengembalian tidak dijamin dan bergantung pada sebagian nilai koin dan kesulitan pertambangan, yang keduanya tidak dapat diprediksi untuk masa depan. Semakin rendah nilai koin, semakin tinggi dampak biaya pada hasil pertambangan, dan semakin tinggi tingkat kesulitan pertambangan, semakin sedikit koin yang  jumlah asilnya akan kembali, dan sebaliknya.
Jika Anda yakin nilai koin kripto akan sangat tinggi dalam 1 atau 2 tahun maka akan sangat menguntungkan.


Hanya ada 1% perusahaan yang benar-benar menata perangkat keras pertambangan dan koin kripto terbaik dan salah satunya adalah Genesis Mining. Genesis Mining dimulai pada tahun 2013 an adalah salah satu perusahaan tertua. Genesis Mining telah mendirikan sebuah peternakan pertambangan yang terkenal di Islandia.

Saat ini mereka menawarkan kekuatan pertambangan untuk Bitcoin, Eter, Zcash, Monero, Dash dan Litecoin. Anda bisa mulai menambang dalam hitungan menit. Pilihan pembayaran yang tersedia adalah kartu kredit dan beberapa kripto koin.


Hashflare adalah perusahaan pertambangan awan berbasis bitcoin di Eropa. Perusahaan ini didirikan pada bulan Juli 2013 dan memulai layanan penambangan awan pada bulan April 2015. Hashflare adalah bagian dari HashCoins yang menciptakan penambang bitcoin ASIC. Mirip dengan pertambangan Genesis, Hashflare juga menawarkan kontrak pertambangan bitcoin seumur hidup (ingat selama menguntungkan), pertambangan awan Ethereum, penambangan awan Zcash, penambangan awan Dash dan penambangan awan Scrypt.

Mirip dengan Genesis Mining, ini adalah salah satu dari dua penyedia jasa cloud yang paling terkenal dengan sejumlah besar pengguna. Ini menawarkan pembayaran harian dan metode pembayaran yang tersedia adalah Bitcoin, kartu kredit, Webmoney, Payeer, Wire transfer dan EMC.

Semoga Anda menikmati artikel ini dan ini akan berguna bagi pengguna untuk menemukan layanan Bitcoin Cloud Mining Terpercaya. Silakan anda bagikan artikel ini di media sosial bila bermanfaat. Terima kasih.

Tag : Tambang Bitcoin Terpercaya, Cloud Mining Bitcoin Terbaik, situs mining bitcoin gratis terpercaya, Cloud Mining Terpercaya, Bitcoin Cloud Mining Terpercaya

Artikel Terkait

Situs Mining Bitcoin Terpercaya
4/ 5
Oleh