Kamis, 26 Oktober 2017

9 Ptc Bitcoin Terpercaya

Ptc Bitcoin Terpercaya


Paid to click adalah salah satu program uang online terbaik untuk orang-orang yang menggunakannya secara efektif. Ada banyak anggota yang menikmati menghasilkan ratusan dolar setiap bulannya. Sementara situs PTC yang membayar dollar sangat akrab di antara pengguna Paid to klik, sebagian besar pengguna tidak mengetahui situs PTC yang terbukti  membayar.

Lalu apa itu Bitcoin ?

Bitcoin adalah cryptocurrency paling pouler di dunia yang diterima di seluruh dunia. Bitcoin adalah mata uang digital berarti tidak memiliki struktur fisik. Semua transaksi dilakukan secara digital. Karena bitcoin tidak dikendalikan oleh pengguna bitcoin organisasi swasta atau pemerintah manapun dapat mentransfer bitcoin ke orang lain di seluruh dunia tanpa dilacak oleh pemerintah. Tingkat bitcoin volatil sehingga nilai bitcoin akan bervariasi sesuai dengan pasar.

Keuntungan dari bitcoin:

Karena bitcoin tidak dikendalikan oleh pemerintah, pengguna bitcoin tidak perlu khawatir dengan pajak. Berapa banyak bitcoin yang  Anda gunakan / transfer,  Anda tidak perlu menunjukkan transaksi atau membayar pajak karena transaksi bitcoin tidak dilacak. Transaksi Bitcoin instan dan biaya fee bervariasi tergantung wallet yang anda gunakan. Jadi, Anda bisa bertransaksi senilai jutaan dolar tanpa dilacak oleh pemerintah. Transaksi tunai tidak instan dimana pengiriman uang ke luar negeri akan menelan biaya lebih banyak dan tujuan transaksi harus disebutkan.

Bitcoin dapat dikonversi menjadi USD, IDR, GBP atau mata uang lainnya di dunia secara instan dan juga dapat digunakan untuk membeli produk dan layanan. Ada banyak situs belanja online yang tersedia yang menjual smartphone, lemari pakaian, produk makanan yang membayar via bitcoin.

Bitcoin juga bisa digunakan untuk membeli kartu hadiah seperti Amazon, Walmart, Flipkart melalui sumber  pihak ketiga. Selain itu, bisa digunakan untuk mengisi ulang pulsa ponsel, membayar tagihan dll.

Bagaimana cara kerja PTC  Bitcoin?

Jadi Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk mengklik setiap iklan yang rata-rata memiliki durasi 10 detik sampai 60 detik per / iklan pada bitcoin ptc.

Dapatkan lebih banyak bitcoin dengan mencari referal / downline.
Nilai setiap klik iklan bervariasi tergantung pada penyedia ptc.
Setiap PTC memiliki payout / cashout minimum yang rendah.

1. bitsforclicks Pada awal ptc ini dibahas coinad.com yang sekarang menjadi adsense cpm. Total pendapatan Anda akan mendapatkan sekitar 5.000 satoshi per hari.

2.  btcclicks nilai klik hingga 0.00928 mBTC per iklan. Anda bisa menghasilkan bitcoin Sebanyak 3.000 satoshi per hari.

3. bitter.io Salah satu favorit saya, karena tanpa harus mendaftar bisa langsung cari  bitcoin.

4. refbit Dapatkan 700 satoshi setiap klik dan 50% untuk setiap referral mengklik iklan. Cashout sudah landing ke wallet anda dalam waktu 48 jam setelah proses request.

5. btcvic Anda akan mendapatkan 500 satoshi bonus untuk mendaftar, plus 861 satoshi setiap klik iklannya.

6. ads4btc pendapatan mencapai 2000 satoshi per hari.

7. coinadder pendapatan mencapai 1200 satoshi per hari.

8. advercoins pendapatan mencapai  800 satoshi per hari.

9. BitFun Minimum payout - 0.5 mBTC, per klik Up to 0.0005BTC

Artikel Terkait

9 Ptc Bitcoin Terpercaya
4/ 5
Oleh