Minggu, 12 November 2017

Traffic2Bitcoin Situs Bitcoin Yang Terbukti Membayar

Situs Bitcoin Yang Terbukti Membayar


Mendapatkan Bitcoin gratis masih menarik banyak orang yang semakin banyak sehingga ingin masuk ke dunia bitcoin. Apalagi sekarang, mengingat bahwa kripto  ini telah menjadi aset digital paling banyak dicari, banyak orang ingin mendapatkan lebih banyak dari itu. Di sisi lain, komunitas Bitcoin telah menciptakan banyak situs untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Hal ini disebabkan fakta bahwa hanya dengan memberikan sejumlah bitcoin secara gratis, orang-orang yang tidak pernah menggunakannya akan memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang hal itu tanpa harus mengambil risiko dana mereka sendiri.

Kali ini saya ingin membagikan Situs Bitcoin Gratis dan Situs Bitcoin Terbaik, situs tersebut bernama
Traffic2Bitcoin simak reviewnya dibawah ini.

Traffic2Bitcoin.com merupakan  jaringan iklan Pop-under Situs Bitcoin Terpercaya, yang membayar lalu lintas yang Anda miliki di situs Anda.

Traffic2Bitcoin hanya akan menampilkan iklan popunder sederhana, satu kali per pengunjung anda akan dibayar 4 satoshi pengunjung unik. Traffic2Bitcoin bukan jaringan iklan Popup, jadi pengunjung Anda tidak akan merasakan apapun saat Anda mendapatkan penghasilan untuk berbagi lalu lintas Anda.

Apa itu popunder ?

Popunder bukan Popup, dan bukan iklan Banner.
Ini seperti iklan tersembunyi di situs Anda, iklan akan dimuat dari situs Anda ke pengunjung Anda, namun sebagian besar pengunjung Anda tidak akan memperhatikan iklan kami karena sebenarnya tersembunyi.

Bagaimana cara menggunakan Traffic2Bitcoin.com ?

Pertama Daftar dan isi semua data yang diperlukan, Tambahkan kode sederhana ke situs Anda, atau kirim lalu lintas langsung ke link PTP Anda.

Berapa banyak yang bisa saya peroleh?

Anda akan mendapatkan 4 satoshi per pengunjung unik yang Anda kirim ke link PTP Anda atau dari situs Anda.

Berapa minimum withdraw?

Penarikan minimum adalah 0,0005 btc langsung ke Dompet Bitcoin Anda.

Advertising :

100.000 pengunjung unik untuk 0,01 BTC

Trik Cara mendapatkan traffic gratis yaitu menggunakan situs Traffic Exchange:
Bergabunglah dengan Situs Autosurf atau situs Manual Exchange seperti TrafficG, Easyhits4U, Hitleap dan situs lainnya dan kirimkan url referral Traffic2Bitcoin Anda. Anda akan mulai mendapatkan penghasilan dengan menggunakan situs pertukaran lalu lintas tersebut.


Nah itulah artikel singkat saya yang mengulas traffic2bitcoin semoga bermanfaat bagi anda terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog saya.

Artikel Terkait

Traffic2Bitcoin Situs Bitcoin Yang Terbukti Membayar
4/ 5
Oleh