Sabtu, 26 Agustus 2017

6 Jaringan Iklan Terbaik Alternatif Google Adsense Untuk Blogger Pemula

Alternatif Google Adsense terbaik

Apakah Anda seorang blogger baru dan mencari jaringan iklan yang memungkinkan Anda memonetisasi blog baru dan rendah lalu lintas Anda? Nah, jika jawaban Anda adalah, "Ya!" Maka hari ini adalah hari keberuntungan bagi Anda. Hari ini, Anda akan belajar tentang lima jaringan periklanan yang sangat bersahabat dengan blogger baru. AdSense jelas merupakan platform iklan yang hebat karena kualitas iklannya, namun masalahnya adalah mendapatkan persetujuan AdSense. Meskipun persyaratan "domain 6 bulan" adalah mitos, tidak semua orang semudah orang ini mendapatkan persetujuan AdSense instan.

Konten unik bukan satu-satunya faktor untuk persetujuan AdSense. Ada banyak faktor lain yang ingin dilihat AdSense sebelum memberikan jempol situs Anda. Blog kecil biasanya tidak bisa mendapatkan persetujuan AdSense, jadi saya telah menemukan beberapa jaringan iklan bagus lainnya untuk blogger baru. Pada saat yang sama, ada banyak jaringan iklan di industri ini. Tapi tidak semua jaringan iklan ini bagus. Mereka mungkin akhirnya menipu blogger dengan menolak membayar bahkan saat pembayaran minimum tercapai. Tapi saya telah menjabarkan 6 jaringan iklan terpercaya dan andal yang dapat Anda gunakan sekarang untuk menghasilkan uang dari blog Anda.
Artikel ini ditulis untuk penerbit baru. Jika Anda seorang blogger baru, posting ini akan menjadi tambang emas untuk Anda.

6 Jaringan Iklan untuk Penerbit pemula Persetujuan Cepat:


1.PopAds

PopAds adalah jaringan iklan pop premium. Ini adalah jaringan iklan yang bagus untuk penerbit kecil karena mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Mereka mulai tahun 2010, Mereka mengizinkan semua jenis blog termasuk yang ilegal, situs parno, dan konten terkait "dewasa" lainnya. Begitu anda mendaftar, lakukan setup auto withdrawal option. Dengan cara ini, Anda akan dibayar secara otomatis setelah mencapai batas minimum pembayaran. Persetujuan instan.
Kelebihan PopAds:
- Tarif CPM tinggi bila dibandingkan dengan jaringan lainnya
- Tidak ada persyaratan lalu lintas
- Minimum payout adalah $ 5
- Penarikan uang otomatis
- Wd pembayaran yang tersedia hanya PayPal, Payoneer

2.Propellerads

Propellerads adalah jaringan CPM yang bagus untuk blogger pemula atau menengah. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar dan monetisasi blog anda, Buat iklan Letakkan di blog Anda Anda akan menghasilkan antara $ 1- $ 4 untuk 1000 tampilan. Minimum payout adalah $ 100 Memulai dengan Propellerads sangat mudah dan mereka membayar dengan menggunakan metode Payoneer, WebmoneyZ dan lainnya.

3.Revenuehit

Revenue Hits sangat berbeda bila dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya. Revenue Hits tidak akan membayar apapun untuk klik atau tayangan. Mereka hanya membayar bila satu klik berubah menjadi tindakan. Misalnya, jika pengiklan membutuhkan informasi pengguna, mereka beriklan menggunakan Revenue Hits. Penerbit menempatkan kode iklan di blog mereka. Ketika pengunjung mengklik iklan dan memberikan namanya dan email ke pengiklan, penerbit (Anda) akan dibayar. Mereka membayar $ 10 - $ 50 per tindakan Pembayaran minimum adalah $ 50 Mereka membayar via Paypal, Payoneer & transfer bank Saya telah melihat banyak penerbit menghasilkan antara $ 10 - $ 100 per hari menggunakan jaringan iklan ini. Saya pribadi menyukai Revenue Hits. Ini adalah jaringan iklan yang bagus untuk penerbit kecil tanpa persyaratan lalu lintas minimum.

Kelebihan dari Revenue Hits:
- Tarif BPA sangat tinggi
- Pembayaran minimum yang bagus bila dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya seperti AdSense Dukungan yang baik 

Kekurangan dari Revenue Hits:
- Mereka tidak menggunakan metode CPC atau CPM. Mereka hanya membayar untuk tindakan.

4.Bidvertiser

Didirikan pada tahun 2002, Bidvertiser adalah salah satu jaringan iklan tertua. Mereka menawarkan berbagai macam format iklan. Format iklan lebih banyak berarti lebih banyak iklan, lebih banyak klik, dan lebih banyak uang. Minimum payout Bidvertiser adalah $ 10 via PayPal, $ 20 via cek, dan $ 50 melalui transfer bank.

Kelebihan Bidvertiser:
- Pembayaran minimum sangat rendah
- Mereka menawarkan banyak format iklan

Kekurangan Bidvertiser:
- Iklan bidvertiser bukan iklan berkualitas tinggi. Terkadang pengguna ponsel akan diarahkan ke app / play store yang sangat menjengkelkan.
- Antarmuka terlihat tua dan kurang menarik.
- Potensi penghasilannya rendah Anda bisa dibayar dengan menggunakan PayPal, Payza atau cek.

5.Chitika

Chitika adalah salah satu alternatif AdSense terbaik. Seiring berjalannya waktu dan dengan kemajuan teknologi yang lebih baru, banyak jaringan lain telah menggantikan Chitika. Tapi ada satu hal yang masih sama: Chitika sangat populer di kalangan blogger baru. Ini karena mereka: Minimum payout rendah ($ 10 via PayPal) Mudah digunakan interface Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum Satu hal yang harus Anda ketahui tentang Chitika itu benar-benar hanya bekerja jika Anda memiliki lalu lintas pencarian. Jika Anda tidak memiliki lalu lintas pencarian, jangan gunakan Chitika. Jika sebagian besar lalu lintas Anda berasal dari situs media sosial, Anda harus menggunakan jaringan iklan lain yang disarankan.

Kelebihan dari Chitika:
- Tidak ada persyaratan minimum lalu lintas
- Dukungan yang bagus untuk penerbit dan pengiklan

Kekurangan dari Chitika:
- Setiap klik yang tidak benar akan dihapus secara permanen dari Chitika
- Chitika hanya menghasilkan lalu lintas pencarian
- Butuh beberapa waktu untuk mendapat persetujuan atau keputusan penolakan
- Bukan jaringan iklan terbaik untuk menghasilkan uang

6. Infolinks

Infolink adalah program iklan populer lainnya yang juga sangat pemula blogger friendly. Infolinks menawarkan banyak jenis iklan dan dikenal karena iklan dalam teks mereka.

Kelebihan Infolinks:
- Perusahaan periklanan tepercaya
- Pembayaran tepat waktu

Kekurangan dari Infolinks:
- Minimum payout adalah $ 50

Mereka mungkin tidak sepopuler jaringan iklan premium lainnya seperti AdSense, Media.net, atau lainnya, namun mereka memastikan bahwa blogger baru dapat merasakan kenikmatan mendapatkan penghasilan online.

Sekian artikel saya tentang 6 Jaringan Iklan Terbaik Alternatif Google Adsense Untuk Blogger Pemula semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

6 Jaringan Iklan Terbaik Alternatif Google Adsense Untuk Blogger Pemula
4/ 5
Oleh