Jumat, 25 Agustus 2017

15 Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Dari Internet Secara Gratis



Saya membuka Google dan saya menulis "Bagaimana menghasilkan uang di Internet?" ... Apakah situasi ini akrab bagi Anda? Anda dapat menemukan banyak cara untuk menghasilkan uang melalui internet, Disini saya akan menjelaskan cara menghasilkan uang di Internet berdasarkan pengalaman saya. Sebelum saya memberi tahu Anda bahwa untuk mendapatkan hasil terlebih dahulu Anda harus mempelajari cara yang benar dan benar dalam menggunakan sumber daya untuk diterapkan. 

Bila Anda ingin menghasilkan uang secara online, Anda harus membuat komitmen dan menciptakan tujuan, kemudian belajar dan pada saat bersamaan menjalankan proyek dengan cepat. Jika Anda memiliki pekerjaan yang seharusnya tidak Anda abaikan, Anda harus menetapkan keseimbangan yang adil untuk pekerjaan, kehidupan pribadi dan aktivitas baru Anda yang menghasilkan sumber daya online. 

Di sini Anda tidak akan menghasilkan uang hanya dengan menekan sebuah tombol atau metode, menghasilkan uang dan juga dengan seni sulap dan semalam. Meskipun internet adalah dunia maya dimana segala sesuatu dapat diotomatisasi, otomatisasi sistem virtual tidak terjadi secara ajaib dengan sendirinya, seseorang harus bekerja untuk mendapatkannya. Perlu melalui pembelejaran, kita harus belajar dan bekerja dengan cara yang tepat dan benar. 

1. aktor suara 

Apakah Anda memiliki satu atau beberapa suara bagus, kit multimedia yang bagus (mikrofon dan suara) selain diksi bagus? Jika Anda bisa memasukkan suara karikatur, Old Man of History Channel atau lainnya maka Anda bisa memanfaatkan bakat itu. Di http://www.voices.com/ Anda dapat membuka akun Anda dan mengirim demo, jika dipertimbangkan maka Anda dapat menganggap diri Anda sebagai Aktor Suara dan menjual suara Anda, frasa, dll. 

2. Menghasilkan uang dengan Amazon Associates 

Disini anda perlu punya blog atau website. Dengan Associates ada sesuatu yang istimewa dan bermanfaat, karena Anda tidak memerlukan sejumlah besar pengunjung, namun ada beberapa artikel berkualitas yang menarik minat klien. Situs web kecil telah melaporkan margin keuntungan yang baik, karena walaupun mereka tidak banyak berkunjung, mereka adalah kunjungan yang berkualitas, inilah orang-orang yang melihat, membaca, tertarik dan mengajukan link.

Misalnya, di halaman situs web Anda, Anda membicarakan keuntungan mengkonsumsi buah seperti itu, dan buah seperti itu kaya akan sejumlah nutrisi, maka Anda memasukkan beberapa unsur Amazon Associates yang menawarkan suplemen alami dengan ekstrak buah itu, pengunjungnya Minat dan akan klik, jika Anda melakukan pembelian produk itu atau yang lain dalam link yang sudah dibuat di website Anda, adalah keuntungan. Pendapatan adalah komisi. Amazon Associates menawarkan sumber daya yang jika diterapkan dengan baik memberikan hasil yang lebih efektif dan pendapatan lebih banyak daripada metode lain yang disebutkan di sini. Bentuk ideal yang memberi hasil lebih banyak dalam kasus kami adalah metode Native Shopping Adds. Dengan blog yang bagus, artikel bagus, seleksi / evaluasi / rekomendasi produk dan alat Amazon Anda bisa mendapatkan tingkat pendapatan yang baik, hasilnya bisa mengejutkan Anda. 

Sebenarnya ada situs yang mengkhususkan diri dalam mengevaluasi dan merekomendasikan produk, dengan tingkat keuntungan yang sudah menjadi bisnis di web. 

3. Menghasilkan uang secara online dengan menjual foto 

Jika Anda menyukai fotografi, Anda memiliki kamera yang bagus dan Anda tahu bagaimana memotret yang menarik, ada banyak tempat di mana Anda bisa mengupload gambar Anda dan mendapatkan bayaran setiap kali seseorang mendownload dan membeli foto Anda. Salah satu situs teratas dengan reputasi bagus adalah Dreamstime. Di Dreamstime mereka sangat menuntut dengan kualitas foto, tapi begitu disetujui mereka bisa dijual berkali-kali, lagi dan lagi. Ini bisa menjadi entri bagus untuk mendapatkan uang ekstra atau suplemen dengan program pendapatan lainnya. 

Jika Anda seorang fotografer maka ini adalah kesempatan yang luar biasa. 

4. Menghasilkan Uang dengan Menulis Konten 

Apakah kamu suka membaca dan menulis? Maka mungkin mudah membiarkan ide Anda keluar dan mengetik apa yang anda inginkan, dan Anda bisa membuat kemampuan itu menghasilkan pendapatan. Anda bisa menjual artikel anda di jalantikus, babe, dan lainnya. 

5. Menghasilkan Uang dengan program Afiliasi 

Kami melihat bagaimana evaluasi dan rekomendasi produk merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan penghasilan. Sekarang ada platform yang merekomendasikan atau menjual produk, akan memberi kompensasi jika Anda merujuk orang yang juga akan merujuk dan berbagi keuntungan dari produk atau layanan Anda. 

6. Dapatkan uang ekstra dengan mengisi survei 

Mengisi survei adalah salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online. Siapa pun bisa mendaftar di berbagai halaman survei yang ada, dan memberikan pendapat mereka dengan menjawab pertanyaan sederhana. Keuntungan besar bahwa saya memiliki poling adalah bahwa Anda dapat meluangkan waktu yang Anda inginkan, dalam banyak kasus sangat menyenangkan untuk menjawab pertanyaan, dan Anda dapat melakukannya dari mana saja: di rumah dengan komputer Anda, atau di jalan Dengan ponselmu. 

7. Menghasilkan uang dari youtube 

Anda mungkin pernah mendengar cerita dari orang-orang biasa yang membuat uang di YouTube dan berpikir "aku bisa melakukannya juga!" Dapatkan ribuan dolar mungkin terdengar tidak realistis. Tapi ya, jika Anda dapat mulai mendapatkan uang dengan cepat, terutama jika Anda memiliki basis pelanggan yang besar. Anda membutuhkan kamera video dan beberapa pengetahuan editing, seperti: Mengkonfigurasi dan membuat saluran YouTube. 

Akun YouTube sama dengan akun Google Oleh karena itu, membuat akun YouTube akan memungkinkan Anda untuk mengakses produk Google lainnya, seperti Gmail dan Drive. Membuat akun atau menggunakan salah satu yang ada. Tambahkan kata kunci untuk membantu orang menemukan kata-kata saluran Anda. Pastikan kata kunci yang relevan dengan konten. Tambahkan konten. Cobalah mengupload konten berkualitas tinggi dan tidak terlalu panjang. Juga, cobalah meng-upload konten secara teratur dan menjaga konsisten dengan meningkat. Pastikan untuk tag video Anda dengan kata kunci yang menjelaskan konten, seperti menulis deskripsi mencolok. Hal ini akan menyebabkan orang untuk video Anda melalui pencarian YouTube. Anda membutuhkan orang untuk melihat iklan Anda untuk membuat uang dari mereka. 

Tidak ada rahasia untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, hanya menciptakan konten terbaik yang Anda bisa dan mereka akan datang kepada Anda. Untuk mulai mendapatkan uang dengan video Anda, Anda harus mengaktifkan monetisasi yaitu wewenang YouTube untuk menempatkan iklan pada video Anda dan mengakui bahwa tidak ada materi hak cipta di atasnya. Anda dapat mendaftar Google AdSense secara gratis dari halaman AdSense. Klik Berlangganan Sekarang tombol untuk memulai membuat akun. Anda harus lebih dari 18 tahun untuk membuat account, jika tidak, Anda akan memerlukan bantuan orang dewasa. 

Anda memerlukan rekening bank atau rekening PayPal dan alamat email yang valid. Hanya mendapatkan uang untuk setiap klik pada iklan tersebut, tapi itu semua akan bertambah dari waktu ke waktu. Kuncinya adalah penonton banyak penonton maka banyak juga dollar yang mengalir. 

8. Mendapatkan Uang dengan menciptakan perangkat lunak 

Jika Anda adalah seorang programmer dan Anda tahu bagaimana untuk membuat perangkat lunak, maka anda dapat mulai membuat plug-in. Salah satu pasar terbaik adalah plug-in dari platform WordPresss. Menggunakan forum untuk mencari tahu apa yang diperlukan blogger. Hal ini juga meningkatnya permintaan untuk perangkat APP aplikasi mobile. 

9. Menghasilkan uang dari Pertambangan Bitcoin 

Bitcoin adalah salah satu dari beberapa mata uang virtual yang ada, tapi yang paling sukses dan paling berharga. Sistem perbankan bitcoin tidak terpusat namun merupakan jaringan, dan oleh karena itu, selain pengguna mata uang ada pihak yang berpartisipasi dalam sistem ini dengan mengoperasikan perangkat keras khusus yang disebut penambang Bitcoin. 

Sistem Bitcoin meningkatkan perangkat sesuai kinerjanya. Ada beberapa model perangkat dan model yang paling efisien bisa mendapat bonus sekitar 0.9 Bitcoin. Untuk minggu kedua bulan agustus 2017, satu bitcoin bernilai lebih dari 4000 dolar lebih. Menarik ya. 

10. Bagikan file 

Ada berbagai situs di Internet dimana Anda bisa mengupload file untuk dibagikan dengan orang lain dan setiap kali seseorang mengklik dan mendownloadnya, maka Anda akan dibayar dengan komisi kecil untuk itu. Tidak akan banyak uang (beberapa sen per klik), tapi ini cara yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra setiap bulan tanpa melakukan apapun dan benar-benar gratis. 

Beberapa halaman di mana Anda dapat mengunggah file dan mendapatkan bayaran adalah Filebucks.org, Uploading.com, Sharecash.org, 2downloadz.com, usercloud.com dan lain - lain. 

11. Publikasikan buku Anda di Internet 

Apakah Anda suka menulis dan bermimpi bahwa karya Anda dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia? Jika jawabannya ya, Anda bisa menghasilkan keuntungan yang bagus dengan menerbitkan buku sendiri di Internet. Ada banyak situs seperti Amazon, Bubok, atau Lulu dimana Anda bisa mempublikasikan novel Anda secara gratis dan dengan cara yang sederhana. 

12. Menghasilkan uang dari situs freelancer 

Jika yang benar-benar Anda butuhkan adalah pekerjaan dengan gaji yang dibayar dengan baik, namun Anda menyulitkan Anda untuk dipekerjakan di perusahaan offline, mulai bekerja dari rumah sebagai freelancer. Permintaan orang-orang yang bisa dipekerjakan dari rumah mereka lebih besar setiap hari, Dan ada ratusan pekerjaan di mana Anda bisa bekerja hanya dengan komputer dan koneksi internet Anda. Misalnya, jika Anda pandai mengorganisir janji dan jadwal, pekerjaan ideal untuk Anda akan menjadi asisten virtual. Jika Anda tahu cara mengetik cepat pada keyboard, jadilah teks transcriptionist. Jika bakat Anda adalah mendesain halaman web atau membuat logo, jadilah seorang desainer grafis. Ada banyak halaman untuk mencari pekerjaan di mana Anda hanya perlu mendaftar, mencari tawaran pekerjaan yang Anda inginkan, terapkan pada mereka, dan tunggu mereka mempekerjakan Anda. Dan yang terbaik adalah bahwa dalam sebagian besar posisi ini Anda akan menjadi orang yang memilih jadwal dan waktu yang Anda inginkan untuk bekerja. 

13. Menjadi guru online Menjadi guru online tidak berarti mengajar orang lain hanya hal-hal seperti matematika atau geografi, Ada ratusan talenta yang ingin dipelajari banyak orang secara online dari rumah mereka. Anda bisa mengajar bahasa Inggris, Italia atau Prancis untuk mereka yang ingin belajar bahasa kedua. Atau ajarkan beberapa instrumen yang Anda tahu bermain seperti piano, gitar, atau biola. Pilihan menarik lainnya adalah menjadi instruktur yoga, guru tari atau bahkan mengajar kelas memasak melalui komputer Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi Internet yang bagus, webcam atau mikrofon untuk berbicara dengan siswa Anda, dan sebuah program untuk berkomunikasi dengan Skype. Ada tutor online yang berpenghasilan dari $ 12 per jam hingga lebih dari $ 25 untuk kelas 60 menit. Jadi jika Anda menganggap ini sebagai pekerjaan normal, Anda bisa mendapatkan bayaran yang sama dengan orang yang bekerja di luar rumah. 

Metode terbaik untuk mulai mendapatkan siswa adalah dengan membuat blog Anda sendiri di mana Anda mengiklankan layanan yang Anda tawarkan, dan mempromosikan Anda di jejaring sosial dan situs web dengan tema yang sama dengan apa yang akan Anda ajarkan. 

14. Menghasilkan uang dari Google Adsense 

Apakah Anda memiliki blog atau situs web? Iklan cerdas AdSense dimanifestasikan dengan spanduk aktif segera setelah akun Anda disetujui. Sebelum Anda harus membuka akun Anda dengan Google dan menerima persetujuan untuk Blog Anda. Kemudian Anda memasang plugin di web Anda dan kode tersebut secara otomatis menentukan jenis layanan untuk diiklankan ke pengunjung Anda. Keuntungan cepat jika halaman Anda dikunjungi secara aktif Ya, Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak mengklik iklan sendiri. Google sangat rewel tentang penipuan dan klik palsu sehingga Anda harus sangat berhati-hati dengan peraturan Anda dengan hukuman ditangguhkan seumur hidup di Google Adsense. 

15. Mendapatkan uang dari Membuat Blog Membuat 

sebuah blog adalah favorit saya untuk mulai membuat metode uang online, dan saya selalu merekomendasikan kepada anda. Mengapa? Karena blog memiliki banyak kelebihan: Anda hanya perlu mengatasinya beberapa jam sehari dengan menulis teks sederhana tentang topik yang benar-benar Anda sukai. Ada ratusan cara untuk menguangkan blog: pemasaran afiliasi, termasuk iklan, posting disponsori sponsor, menjual produk atau layanan Anda sendiri ... Hari ini membuat sebuah blog benar-benar sederhana dan mudah hanya memikirkan topik yang Anda sukai, mendapatkan domain dan hosting untuk meng-upload file Anda, dan mulai menulis artikel di blog anda. Anda tidak perlu melakukan hal lain. Sedikit demi sedikit, Anda akan mulai menerima pengunjung dan menghasilkan uang dengan menggunakan metode yang Anda pilih untuk memonetisasi situs Anda.

Artikel Terkait

15 Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Dari Internet Secara Gratis
4/ 5
Oleh