Senin, 21 Agustus 2017

Cara Menghasilkan Uang Dan Menjual T-Shirts Di Teespring


Postingan kali ini saya akan membahas tentang cara menghasilkan uang dan menjual t-shirt di teespring. Teespring sudah tidak diragukan lagi situs asal Amerika ini terpercaya dan aman jadi anda tidak perlu takut untuk menjual desain di situs teespering.

Cara yang menyenangkan untuk mendapatkan uang ekstra yaitu dengan merancang dan menjual kaos Anda sendiri! Siapa yang belum punya ide bagus untuk slogan t-shirt sebelumnya? Apakah teman dan keluarga mengatakan bahwa Anda adalah orang yang kreatif? Apakah Anda menyukai merancang sesuatu, terutama pakaian? Apakah Anda memiliki penyebab yang Anda sukai?

Maka Anda mungkin ingin melihat ke Teespring, sebuah situs yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang merancang dan menjual T-Shirt

Apa itu TeeSpring?

TeeSpring merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2011, untuk mendaftar anda tidak dikenakan biaya alias gratis, memungkinkan Anda mendaftar dan mulai merancang kaos Anda sendiri dengan menggunakan sistem mereka. Pada dasarnya Anda bisa menghasilkan uang tambahan di teespring atau bahkan sebagai bisnis utama anda.

Anda dapat menggunakan beberapa gambar dan teks mereka ditambah gambar dan warna Anda sendiri untuk merancang kaos. Kemudian Anda menetapkan harga, memutuskan berapa banyak Anda ingin menjual, dan menemukan audiens Anda.

TeeSpring akan mencetak kaosnya, mengirimkannya ke pelanggan, dan mengirimkan uangnya kepada Anda. TeeSpring mengklaim bahwa ia memiliki desainer yang menghasilkan lebih dari 6 digit dollar setahun. 

Bagaimana TeeSpring Bekerja? TeeSpring memiliki video berdurasi 90 menit, daftar periksa, dan blog dengan kisah sukses dan tips. Begitu Anda menetapkan harga jual, TeeSpring akan menyarankan harga dasar. Anda akan mendapatkan selisih antara harga dasar dan harga jual. Bahkan ada Universitas TeeSpring, di mana mereka akan menunjukkan cara membuat kampanye. Banyak desainer juga mendapatkan desainer di Fiverr, Upwork, Freelancer, Craigslist, dan sejumlah situs desain lainnya untuk merancang kaos mereka di sana.

Kemudian perancang TeeSpring hanya mengunggah desain yang disesuaikan ke sistem TeeSpring. Anda memilih antara 5 sampai 21 hari untuk mencetak kaos minimum Anda. Jika Anda mencapai tujuan minimum Anda, maka teespring mencetakan T-Shirts Anda. Jika Anda tidak mencapainya, mereka tidak mencetaknya. Jadi, benar-benar memastikan bahwa Anda memiliki audiens yang tepat untuk barang dagangan Anda, dan mereka siap untuk membeli.

Bagaimana Anda Memulai di TeeSpring?

Pertama-tama, Anda perlu mendaftar dengan TeeSpring dan membuat akun dengan informasi kontak Anda. Anda mungkin menerima komisi Anda melalui ceck, PayPal atau deposit langsung. Pastikan Anda membaca Syarat dan Ketentuan sebelum memulai. Ada beberapa hal yang perlu diingat saat menggunakan desainer pihak ketiga. Anda tidak ingin ditutup karena pelanggaran hak cipta jadi anda harus berhati - hati untuk upload desain ynag bukan anda buat sendiri. Jika Anda pergi ke TeeSpring University, mereka dapat mengajari Anda beberapa tips pemasaran yang bagus serta menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan iklan Facebook untuk mempromosikan kaos Anda. Sebagian besar kaos cenderung bekerja dengan baik di kisaran $ 16 sampai $ 24, sementara hoodies melakukannya dengan baik di kisaran $ 34 sampai $ 39. Sementara kebanyakan desainer berpegang pada kaos dan hoodies.

Sekian artikel saya tentang cara menghasilkan uang dan menjual t-shirt di teespring, semoga informasi ini bisa bergina untuk anda semua terima kasih sudah membaca artikel saya.


Artikel Terkait

Cara Menghasilkan Uang Dan Menjual T-Shirts Di Teespring
4/ 5
Oleh