Sabtu, 26 Agustus 2017

Prediksi Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 5.000 Tahun Ini


CEO dan pendiri Gatecoin, pertukaran token Bitcoin dan Ethereal, diwawancarai di Bloomberg Daybreak Asia mengenai harga Bitcoin dan penyebab kenaikan harga baru-baru ini. Faktor kenaikan harga Bitcoin Aur茅lien Menant menyatakan bahwa ia melihat harga Bitcoin mencapai level tertinggi baru di $ 5.000 tahun ini.

Penyebabnya antara lain kurangnya stabilitas di pasar lain, investor institusi menyukai hedge fund, dan juga sifat 'safe haven' dari Bitcoin sebagai investasi.

Menant mengatakan: "Ketidakpastian di pasar lain semakin menarik minat Bitcoin. Faktor lain yang sangat penting adalah kedatangan investor institusi yang semakin banyak. " Menant melanjutkan untuk berbagi bagaimana sifat Bitcoin sebagai investasi 'safe haven' yang setara dengan emas mendorong tingkat investasi yang lebih tinggi dalam kripto.

Peraturan di China Menant juga mengatakan bahwa dia mengharapkan tingkat regulasi yang lebih besar dari pemerintah dunia, karena Bitcoin semakin banyak hadir dalam arus utama. 

Dia berkata: "China mengejar Jepang dan Amerika Serikat yang telah mengatur Bitcoin, dan sebagai nilai transaksional, ini menjadi semakin penting, saat ini dengan cap pasar $ 70 miliar, jadi jelas Anda perlu memiliki beberapa peraturan untuk mencegah uang. Pencucian uang Jadi bagi saya, ini hal yang wajar dan lumayan bagus. " Krisis uang tunai dan akses memainkan peran kunci Aur茅lien juga berkomentar bahwa keadaan kerusuhan saat ini dengan banyak mata uang lainnya mendorong publik ke dalam kripto darurat.

Sifat Bitcoin yang dipegang secara pribadi menciptakan sistem dimana Bitcoin tidak dapat disita. Tidak seperti mata uang lainnya (Bolivars misalnya), Bitcoin tidak dikendalikan oleh bank sentral, dan karenanya tidak dapat dimanipulasi oleh pemerintah. Menant menyimpulkan dengan menyetujui bahwa sifat 'safe haven' dari Bitcoin selanjutnya mendorong pertumbuhan harga.


Artikel Terkait

Prediksi Harga Bitcoin Akan Mencapai $ 5.000 Tahun Ini
4/ 5
Oleh