Rabu, 02 Agustus 2017

5 Mata Uang Cryptocurrency Termahal


Di postingan kali ini saya ingin membahas artikel tentang 5 mata uang Cryptocurrency termahal. Apa saja coin termahal itu simak dan baca artikel dibawah ini. 

1. Bitcoin $ 2.287

Di urutan pertama coin termahal yaitu bitcoin, Bitcoin merupakan coin yang paling terkenal saat ini. Sejak awal 2017, nilainya tumbuh dengan sangat cepat selama enam bulan terakhir, harga satu bitcoin telah meningkat dari sekitar $ 1.000 menjadi $ 2.740 (bagaimana pun, tidak ada yang bisa mengatakan dengan tepat mengapa hal ini bisa terjadi). 

Popularitas bitcoin dapat dijelaskan oleh fakta bahwa ini adalah mata uang pertama dari jenisnya. Bitcoin adalah orang pertama yang memperkenalkan prinsip desentralisasi sebuah konsep dimana mata uangnya tidak termasuk dan tidak dikendalikan oleh lembaga keuangan atau institusi lainnya. Itu adalah bitcoin yang memprovokasi munculnya sejumlah besar crypto yang sama yang ada saat ini.

2. Byteball $ 500

Byteball sangat berbeda dengan kripto yang lainnya, khususnya, dari bitcoin. Jika basis yang terakhir adalah teknologi blok terdistribusi, di mana semua data transaksi disimpan didalam jaringan  maka Byteball bekerja berdasarkan DAG. Ini adalah grafik yang berorientasi, yang dibentuk oleh transaksi baru, yang masing-masing mengacu pada transfer sebelumnya.

Yang uniknya Byteball tidak menyediakan untuk pertambangan. Alih-alih para penambang, transaksi dikonfirmasi oleh pengguna tepercaya, yang disebut "saksi". 

Salah satu fitur dari byteball cryptocurrency adalah penyebarannya. Byteball didistribusikan secara gratis kepada semua pemilik bitcoin yang telah mengkonfirmasi dompet mereka di jaringan mata uang.

3. Ethereum $ 183

Coin termahal selanjutnya yaitu ethereum, Ethereum adalah platform terdesentralisasi yang menjalankan kontrak cerdas yang berjalan persis seperti yang diprogram tanpa kemungkinan penghentian, penyensoran, kecurangan atau gangguan pihak ketiga. 


4. Zcash $ 168

Perbedaan utama antara Zcash dan bitcoin adalah proteksi dari informasi. jika bitcoin didasarkan pada block tradisional, di mana setiap record dalam jaringan berisi data tentang jumlah transaksi, pengirim dan penerima. Zcash menggunakan protokol pengungkapan nol untuk mengkonfirmasi transaksi tanpa mengungkapkan informasi tambahan tentang hal itu. Jika bitcoin menggunakan http , maka Zcash https.

5. Dash $ 158

Yang unik dari Dash adalah sistem Darksendnya Agar transaksinya tidak bisa dilacak, komputer yang ditunjuk khusus yang disebut Masternodes mengumpulkan dan melakukan beberapa transaksi sekaligus, membuatnya tidak jelas siapa koin yang akan menjadi siapa. Untuk meningkatkan anonimitas, pengguna dapat memilih untuk mengaburkan sumber koin mereka lebih jauh. Sistem ini juga berarti bahwa tidak ada buku besar yang tersedia untuk umum, sehingga menyulitkan pihak ketiga untuk menganalisis transaksi Anda.

Itulah artikel saya tentang 5 coin cryptocurrency termahal Terima kasih sudah membaca artikel saya.

Artikel Terkait

5 Mata Uang Cryptocurrency Termahal
4/ 5
Oleh