Rabu, 02 Agustus 2017

4 Software mining bitcoin di pc


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 4 Software mining bitcoin di pc.

Untuk mendapatkan bitcoin secara gratis anda bisa menambang bitcoin menggunakan software, tetapi dibutuhkan pc yang gahar agar bitcoin yang dihasilkan maksimal.

Apakah pertambangan Bitcoin menguntungkan ? Jawabannya subjektif, tergantung jenis perangkat keras yang Anda miliki. Penambangan Bitcoin menguntungkan jika Anda tinggal di negara yang murah harga listriknya, seperti China, atau Anda memiliki Solar Panel yang menghasilkan listrik gratis.

Bahkan jika Anda memiliki akses ke listrik murah atau gratis, Anda memerlukan perangkat keras pertambangan Bitcoin khusus. Komputer rumah yang didukung oleh 3 GPU SLM Nvidia seperti 1080 mungkin bisa menjadi alat tambang bitcoin.

Ada banyak perangkat lunak untuk manambang Bitcoin, masalahnya adalah, sebagian besar sudah usang. Tugas utama perangkat lunak ini adalah untuk memberikan pekerjaan perangkat keras pertambangan ke jaringan Bitcoin lainnya dan untuk menerima pekerjaan yang telah selesai dari penambang lainnya di jaringan.

1. EasyMiner

Dengan UI Sederhana easyminer mudah digunakan untuk minerd.exe atau cgminer.exe bisa gunakan untuk menambang Bitcoin, dan juga Litecoin. Sangat dioptimalkan untuk arsitektur x86, x86-64 dan ARM.

Software ini mendukung protokol penambangan getwork serta protokol penambangan Stratum, dan dapat digunakan untuk penambangan solo dan gabungan.

2. Bicoin Miner

Biarkan pc Anda yang menghasilkan uang dengan Bitcoin Miner, penambang Bitcoin secara gratis yang mudah digunakan! Dapatkan Bitcoin yang bisa ditukar dengan mata uang dunia nyata!

Download software Bitcoin Miner dan mulailah menambang Bitcoin hari ini! Penambang Bitcoin melakukan perhitungan rumit yang dikenal sebagai hash. Setiap hash memiliki kemungkinan menghasilkan bitcoin. Semakin banyak hash yang dilakukan, semakin banyak peluang menghasilkan bitcoin. Kebanyakan orang bergabung dengan kolam pertambangan untuk meningkatkan peluang mereka menghasilkan bitcoin. Kolam pertambangan membayar hash bernilai tinggi yang dikenal sebagai saham.

3. Ufasoft xCoin Miner

Ufasoft xCoin adalah software miner bitcoin Multi mata uang. Mata uang yang didukung yaitu : Bitcoin , Namecoin , Litecoin , Peercoin , Novacoin , DevCoin , TerraCoin , FeatherCoin , PrimeCoin , ProtoShares , DogeCoin , EarthCoin , MetisCoin , iXcoin.

4. MinePeon

MinePeon adalah platform arm mining untuk generasi penerus penambang bitcoin (ASIC dan FPGA) yang terhubung dengan komputer melalui USB. Ini berjalan di Raspberry PI 1 dan 2 dan bahkan ada satu atau dua versi untuk Beagle Bone Black yang membuatnya menjadi alternatif yang sangat murah dan efisien untuk menjalankan PC.

Mining penuh telah beralih sejak hari itu ke para penambang khusus di peternakan khusus. Karena bergerak dari pertambangan CPU dan GPU.

Itulah 4 software mining bitcoin di pc semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.


Artikel Terkait

4 Software mining bitcoin di pc
4/ 5
Oleh