Senin, 31 Juli 2017

Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar

Bisnis Online Tanpa Modal yang Terbukti Membayar

Pada kesempatan ini saya akan sharing artikel tentang Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan. Apa benar bisnis online tanpa modal benar adanya ? bisa dibilang benar, banyak bisnis online tanpa modal seperti blogging, desin kaus di tees.co.id, teespering, ngetik captha dibayar dollar, survey, upload foto di fotolia dan masih banyak lagi. 

Hal yang harus diketahui meskipun tanpa modal bahkan gratis sekalipun kita harus memiliki keahlian atau bakat agar bisa menghasilkan uang, misalnya anda mempunyai bakat membuat logo anda bisa jual logo anda di sutterstock, fotolia, fiver. Ok langsung saja kita akan membahas bisnis online tanpa modal yang menggiurkan, simak dan baca ulasan berikut ini.

BISNIS ONLINE SURVEY

Survey merupakan bisnis online mudah dijalankan bermodalkan internet dan laptop anda sudah bisa menghasilkan uang gratis. Berikut situs survey terpercaya.

1. Toluna

Toluna merupakan salah satu situs survei yang sangat populer dan terbukti membayar hampir setiap ptc yang ada saat ini bekerja sama dengan toluna, selain itu, toluna juga mendukung bahasaa indonesia sehingga mempermudah penyelesaian survei.

Untuk menukar poin dengan uang tunai paypal anda harus mengumpulkan minimal 20.000 poin. Pengalaman saat saya request wd 3 bulan kemudian baru nyampe ke akun paypal saya cukup lama memang, meskipun begitu toluna masih tetap membayar

Lama pengerjaannya tiap survey bervariasi sekitar 10-40 menit.

2.  ViewFruit

 ViewFruit merupakan situs survey asal Indonesia yang saat ini masih tetap membayar. Minimal wd $3 atau 1500 poin.

BISNIS ONLINE NGETIK CAPTHA

Memang terlihat mudah tugas kita hanya ngetik captha, tetapi untuk menghasilkan uang yang maksimal membutuhkan kesabaran dan semangat yang tinggi. Bayarannya pun bervariasi tergantung situsnya biasanya 1000 captha dihargai $0.30.

Situs ngetik captha yang masih membayar.

- 2CAPTCHA
- KOLOTIBABLO
- MEGATYPERS
- QLINKGROUP 

Daftar di salah satu situs captha diatas atau semuanya juga nggak papa biar pendapatannya juga lebih maksimal.

BISNIS ONLINE BLOGGING ATAU NGEBLOG

Siapa yang hobi menulis tunjuk tangan, jika anda suka menulis bisa anda salurkan di blog atau website. Dari menulis bisa lho menghasilkan uang, bagi saya kuseksesan suatu blog adalah banyaknya pengunjung atau visitor kalau dah begini baru deh kamu menghasilkan uang dengan cara pasang iklan seperti google adsense, adnow, popcash, dan sebagainya.

Situs buat blog terbaik dan populer.

Blogger
kunjungi https://www.blogger.com

Wordprees
https://id.wordpress.com/

Pilih salah satu ya menurut saya blogger lebih user frindly dan gampang dipahami.

BISNIS ONLINE DESAIN KAOS ATAU JUALAN KAOS

Bisnis online tanpa modal selanjutnya desain kaos, ayo siapa yang jago desain illustrator bisa kamu salurkan dengan membuat desain kaos dan anda bisa menjual desain kaos anda.

Situs desain kaos terbaik

situs asal Indonesia

- tees.co.id
- ciptaloka.com

situs desain kaos bule

- teespering.com

Menurut saya yang paling bagus teespering, mengapa karena pelanggan atau buyernya sudah banyak.

BISNIS ONLINE MICTOSTOCK FOTOGRAPHI

Apa itu microstock ?

Microstock adalah sebuah bisnis online untuk mendapatkan extra income (pemasukan ekstra) dari perusahaan/agensi microstock,  Perusahaan ini menyediakan berbagai macam foto, illustrator dan video. Tugas kita upload foto atau illustrator original yang kita miliki biasanya minimal resolusi 4mp sebagai syarat agar foto kita lolos. Pendapatan kita akan dihitung perdownload semakin banyak yang download foto anda maka semakin banyak pula income yang anda terima.

situs microrock populer

- SHUTTERSTOCK

- GRAPHICRIVER

- iSTOCKPHOTO

- DEPOSITPHOTOS

- FOTOLIA

- 123RF

Berdasarkan pengalaman saya yang paling gampang upload foto di microstock fotolia karena syarat menjadi kontributor di fotolia tidak terlalu ketat beda dengan shutterstock kontibutor diharuskan verifikasi akun menggunakan paspor.

BISNIS ONLINE FREELANCE ATAU JUAL JASA

Freelance merupakan pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan lepas atau istilah yang biasa digunakan untuk orang yang bekerja sendiri dan tidak harus berkomitmen untuk jangka panjang kepada perusahaan, owner bisnis maupun pemilik usaha tertentu sehingga kerjaan sebagai freelance tidak bersifat terikat dengan aturan perusahaan. Dan orang yang melakukan pekerjaan freelance disebut sebagai freelancer. Tidak ada persyaratan khusus untuk mendaftar di situs freelance yang penting anda mempunya keahlian seperti membuat logo, coding, desainer dan sebagainya.

Situs freelance terbaik

http://www.freelancer.com

http://www.upwork.com

http://www.sribulancer.com

http://projects.co.id

http://www.sribu.com

http://www.guru.com/

https://www.fiverr.com/


BISNIS ONLINE MEMBUAT MUSIK

Situs terbaik untuk mengupload musik yaitu audijunggle.net , situs tersebut ramai pengunjung ini merupakan peluang bagi anda yang memiliki bakat membuat musik. Berdasarkan pengalaman saya tidak mudah untuk diapprove karena musik yang kita upload akan direview terlebih dahulu biasanya 3 hari, saya sudah beberapa kali upload selalu dutolak walaupun begitu anda jangan pernah mundur maju terus demi kesuksesan anda, banyaknya kegagalan yang kita alami akan membuat kita semakin kuat jadi jangan menyerah mengejar impian. Anda akan dibayar perdownload, 1 musik bisa dhargai $1 - $20. Agar musik anda banyak yang download maka cari niche yang berpotensi pedownload yang banyak seperti niche inspiring, upbeat, news music, dan lainnya.

Sekian artikel saya tentang bisnis online tanpa modal yang menggiurkan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.

Artikel Terkait

Bisnis Online Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar
4/ 5
Oleh