Sabtu, 15 Oktober 2022

10 Situs yang Membayar Anda Merancang Desain Kaos


Seperti dugaan Anda, postingan kali ini saya akan membahas beberapa situs yang membayar Anda untuk merancang desain kaos. Jadi jika Anda adalah seseorang desainer yang kreatif dan Anda juga merupakan perancang yang cukup layak, ada potensi Anda untuk menghasilkan uang di sini! Hari ini saya banyak menggali dan menemukan beberapa situs yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan gaji tambahan untuk merancang desain kaos. 

Saya ingin mengatakan di sini bahwa sebagian besar hanya menawarkan kesempatan untuk mendapatkan bayaran, Anda harus memiliki desain "unik dan kreatif", atau kaod Anda harus mendapat cukup minat dari calon pembeli anda. Meski begitu, mungkin menyenangkan untuk dicoba jika menurut Anda akan bagus dalam hal tersebut. Apajakah situs yang membayar anda untuk merancang desain kaos berikut informasinya.


1. Teespring


Gunakan perancang online mudah untuk membuat T-shirt seperti situs teespring. Tetapkan harga, tujuan, dan kemudian jika Anda mengumpulkan cukup banyak pesanan awal, mereka akan memproduksi dan mengirimkan T-shirt kepada pembeli. Salah satu hal terbaik tentang situs ini adalah Anda menyimpan semua keuntungan dari penjualan T-shirt. Namun, tentu saja ada kesempatan Anda tidak akan mendapatkan cukup banyak pesanan untuk Teespring untuk memutuskan untuk mencetak dan mengirimkan kaos. Situs ini terbuka secara internasional, walaupun Anda harus memiliki akun Paypal untuk mengumpulkan pembayaran jika kaos Anda terjual.


Jadi, apakah orang benar-benar menghasilkan uang di Teespring? Sepertinya begitu! Inilah klaim yang cukup mengesankan. Anda juga dapat melihat ikhtisar Teespring untuk detail lebih lanjut tentang cara kerjanya.


2. Six Dollar Shirts


Situs ini akan membayar $ 100 untuk "memenangkan" ide kaos. Anda bisa memasukkan ide sebanyak yang Anda suka, dan jika Anda sudah memiliki desain yang siap dengan karya seni, Anda juga bisa mengirimkannya kepada mereka. Jika tidak, artis mereka akan tampil dengan karya seni jika menyukai ide Anda.


3. Threadless


Threadless adalah toko T-shirt online yang menampilkan desain dari banyak seniman independen di seluruh dunia. Threadless memiliki tantangan desain yang sedang berlangsung sehingga Anda bisa mengirimkan desain Anda sendiri. Anggota komunitas Threadless diizinkan untuk mencetak rancangan yang diajukan, dan jika produk Anda adalah yang terbaik dari yang terbaik, produk ini akan diproduksi dan dijual. Anda tidak hanya mendapatkan hadiah uang karena desain Anda dipilih, tetapi Anda juga akan menerima royalti yang terus berlanjut dari penjualan desain Anda, jadi anda mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas.


4. Spreadshirt


Spreadshirt memungkinkan Anda membuat desain T-shirt Anda sendiri, mengunggahnya, menetapkan komisi, dan menjualnya (menunggu persetujuan dari Spreadshirt). Anda juga bisa membuka toko sendiri di Spreadshirt dan menjual banyak desain berbeda. Pembayaran dilakukan setiap tiga bulan melalui transfer bank atau Paypal selama Anda memiliki $ 25 dalam komisi yang tertunda. Jika Anda memiliki lebih dari $ 100 yang tertunda, Anda dapat meminta pembayaran setiap bulan.


5. Snorg Tees


Serupa dengan situs  six Dollar shirts di atas, situs ini akan membiarkan Anda mengirimkan ide kaos Anda. Jika Anda dipilih maka Anda mendapatkan $ 150. Pernahkah Anda ingin memasukkan beberapa pemikiran lucu dan slogan yang masuk ke dalam pikiran Anda pada kaos? Jika demikian, beruntung bagi Anda ada banyak situs yang akan memberi cukup banyak desain kaos dan dibayar untuk itu! artikel ini berisi daftar 10 situs tersebut. Arahkan kursor ke gambar pada pin pada Pinterest! T-shirt gratis. Anda tidak harus menjadi desainer, Anda hanya perlu memiliki ide bagus. Mereka akan mencoba merancang desain apa pun yang Anda impikan jika mereka menyukainya.


6. TeePublic


Buat desain sendiri untuk T-shirt, upload, dan segera akan dijual. Waktu promosi Selama 72 jam, kaos yang Anda desain akan dijual dengan harga hanya $ 14 tapi akan naik setelah itu sehingga mereka mendorong promosi dengan ketat selama tiga hari pertama.


7. Zazzle


Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Zazzle, situs ini sudah sangat terkenal. Anda bisa memasukkan karya seni Anda tidak hanya dengan kaos, tapi juga pada cangkir kopi, kalender, poster, dan banyak lagi. Zazzle memungkinkan Anda membuka toko online Anda sendiri dan juga menetapkan tarif royalti untuk kreasi Anda sendiri.


8. CafePress


Ini adalah situs lain yang sangat mirip dengan Zazzle dan hampir sama populernya dimana Anda bisa membuat desain dan meletakkannya di kaus, poster, cangkir kopi, dan lain-lain dan kemudian menjualnya. Anda bisa mendapatkan toko bermerek online Anda sendiri melalui CafePress. Mereka akan menangani pemasaran untuk toko Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan royalti untuk semua penjualan. Saya selalu berpikir bahwa saya ingin membuat beberapa desain untuk situs seperti ini dan hanya melihat apa yang terjadi. Hal itu bisa, atau paling tidak, menghasilkan beberapa uang di beberapa situs.


9. Tees.co.id

Situs ini khusus untuk perancang dan desain di Indonesia jadi targetnya pun berasal dari Indonesia pula, saya berpikir tees hampir mirip dengan situs teespring ternyata itu tidak benar sama Sekali. Untuk mengupload desain pertama kali maka desain anda langsung di approve, tapi untuk upload yang kedua membutuhkan persetujuan terlebih dahulu, baru yang ketiga dan seterusnya upload desain langsung di approve. Untuk penarikan minimal Rp.200.000 melalui bank setiap tanggal 30.

10. Ciptaloka


Situs ini juga besaral dari Indonesia, untuk upload desain membutuhkan persetujuan sekitar 3- 4 hari. Selain desain kaos anda juga bisa desain gelas, casing handpone, dan masih banyak lagi.


Sekian artikel saya tentang 10 situs yang membayar anda merancang desain kaos, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua jika bermanfaat tolong dishare artikel ini ya terima kasih.


Artikel Terkait

10 Situs yang Membayar Anda Merancang Desain Kaos
4/ 5
Oleh