Jumat, 23 September 2022

Dukung Penampilanmu Dengan Anting Emas Berlian


Kamu para wanita yang sudah bekerja dan sukses menapaki jenjang karir, tentu sudah lebih mandiri. Agar karakter dewasa dan mandiri tersebut bisa semakin lekat, kamu bisa menggunakan anting emas berlian mewah koleksi Mondial Jeweler. Menguatkan sisi dewasa dan berkelas ini sangat penting dalam dunia kerja, apalagi kamu yang sering berhadapan dengan klien. Penampilan yang mendukung akan membuat klien percaya dan mudah yakin terhadapmu.

 

Desain Anting Mewah & Berkelas

 

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi model anting yang cocok kamu gunakan untuk perhiasan kerja atau bahkan pesta mewah:

 

Anting Gala Collection Rose Gold

 

Perhiasan Gala Collection dari Mondial Jeweler ini memiliki desain yang unik. Desain koleksi tersebut terinspirasi dari bentuk kipas tangan. Supaya anting terlihat lebih cantik dan gemerlapan, maka tambahkan berlian.

 

Gala Collection model giwang di atas memiliki desain yang unik dan glamor. Anting terbuat dari material rose gold yang menyala kalem. Sedangkan kehadiran berlian putih, juga semakin menambah semarak tampilan anting.

 

Tak hanya desainnya yang unik, anting ini juga menggunakan berbagai macam jenis potongan berlian. Hal ini tentu semakin membuat anting memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Rose gold dan berlian putih juga menghasilkan tampilan kontras yang apik. Warna rose gold juga membuat berlian terlihat lebih jelas dan berkilau.

 

Gala Collection White Gold

 

Kamu yang lebih menyukai perhiasan dari emas putih karena lebih mudah di padukan dengan perhiasan lainnya, bisa menggunakan Gala white gold. Masih mengusung desain yang terinspirasi dari kipas, namun tampilan koleksi ini berbeda dengan yang sebelumnya.

 

Anting ini terlihat seperti tetesan air yang menggantung, hanya saja desain bagian yang menggantung tersebut berbentuk kipas. Saat kamu berjalan atau bergerak, anting bagian bawah juga akan ikut bergerak sehingga mencuri perhatian orang disekitarmu.

 

Anting diatas juga penuh dengan berlian sehingga sudah pasti menghadirkan kesan mewah yang sangat kuat. Keberadaan berlian juga semakin menonjol dengan ditambahkannya berlian pear cut dengan ukuran yang lebih besar.

 

Studs & Clip On Pear Shape

 

Memancarkan kesan mewah dan mandiri juga bisa dilakukan dengan memakai studs & clip on Pear shape dari Mondial Jeweler. Studs akan menghiasi daun telinga bagian bawah, sedangkan clip on akan menghiasi daun telinga bagian atas.

 

Studs menggunakan satu mata berlian pear shape kemudian dibingkai dengan bentuk yang sama. Di samping berlian utama pear shape juga ditambahkan butiran berlian kecil-kecil untuk agar lebih semarak.

 

Sedangkan pada bagian clip on, semua menggunakan berlian pear cut ditata secara acak. Namun demikian, penataan tersebut justru memberikan kesan yang lebih elegan dan berseni.

 

Anting Tear Drops

 

Kamu juga bisa kok menggunakan anting tear drops untuk tampilan yang lebih stylish dan menguatkan sisi dewasa. Koleksi anting teardrops berlian ini pasti mampu membuatmu terlihat seperti wanita mandiri dan berkelas. Hal ini karena desain anting yang sederhana namun mewah dengan sematan berlian.

 

Anting teardrops ini memiliki desain yang mendukung karena menggunakan frame pear. Bentuk pear ini juga sering disebut seperti tetesan air karena bagian ujung atas yang runcing. Penampilan berlian tersebut semakin memancar dengan material emas putih.

 

Yuk, segera dapatkan model anting yang kamu suka sebelum harganya semakin naik. Untuk mengetahui koleksi lainnya bisa langsung datang ke toko resmi atau mengunjungi website Mondialjeweler.

Artikel Terkait

Dukung Penampilanmu Dengan Anting Emas Berlian
4/ 5
Oleh