Senin, 06 Desember 2021

Rekomendasi Kaos Hitam dengan Model Salonnya yang Unik


Anda ingin tahu model-model kaos hitam Yuk, cermati daftar kaos hitam dibawah ini. Ada berbagai model yang unik dan tentunya menarik untuk dibeli.


1. Kaos Distro Sablon Detak Kopi


Kopi berada di setiap detak jantung pencintanya, pesan ini mungkin tersemat  dan akan terlihat saat Anda melihat desain gambar sablon dari kaos oblong ini. Gambarnya yang seperti grafik komputer detak jantung di rumah sakit berpadu dengan secangkir kopi.


Mungkin itu faktornya, selain itu kaos ini memiliki warna dasar hitam dengan potongan baju klasik. Kesan santai akan terpancar dari kaos hitam seharga Rp60 ribuan ini.


2. Kaos Distro Joger Bali Premium


Pergi dari Bali tanpa Kaos Distro Joger Bali Premium? Apakah Anda bercanda? Hal ini tidak akan terjadi. Kaos Distro Joger Bali adalah oleh-oleh yang khas Bali dan sudah populer, tidak mungkin untuk dilewatkan.


Kaos bertuliskan kata-kata berfaedah dan lucu tersebut dapat dijadikan oleh-oleh terbaik. Terbuat dari katun yang awet. Kaos hitam ini biasanya dijual dengan harga Rp73 ribuan.


3. Dopamine T-Shirt Head But


Kaos hitam dopamine ternyata memiliki model casual dengan potongan lehernya yang bundar, terbuat dari katun, bahan yang awet dan mudah menyerap keringat Anda. Ditambah lagi dengan jahitannya yang bagus. Harga dari kaos hitam dibandrol Rp95 ribuan.


4. Kaos Distro Thankimsomia Pria Lengan Pendek


Kaos hitam menang menjadi andalan. Kaos ini pun juga bisa menjadi menjadi koleksi kaos hitam Anda. Kaos yang terbuat dari katun dan polyester ini memiliki desain yang sederhana, lengkap dengan kaos oblong yang masih polos.


5. Kaos Distro After Claw Tiger Black


Kaos lengan panjang juga tersedia dengan harga murah, yaitu Rp84 ribuan, produk fashion ini tersedia ukuran M sampai XL, lengkap dengan  potongan kaos l yang bagus. Anda akan tampil lebih percaya diri di acara hang out Anda, maka dari itu, segera akuisisi kaos hitam ini dengan harga yang murah.


6. Kaos Hitam Filla


Anda ingin kaos yang bisa dikenakan oleh pria atau pun wanita? Kaos hitam Filla ini bisa menjadi opsi jawaban Anda. Kaos hitam yang menyediakan varian ukuran dijualndwngan harga Rp55 ribuan.


7. Kaos Hitam Sablon Gucci


Anda memendam rasa ingin memakai barang branded tapi tidak menggunakan uang terlalu banyak? Produk ini akan menjadikan hal itu menjadi realistis, dengan desain sablon Gucci yang benar-benar bagus membuat siapa saja tertipu. Lengkap dengan warna hitam dan jahitannya yang berkelas, kaos berkesan mewah tapi tidak mewah ini bisa Anda beli Rp69 ribuan.


Kaos hitam bisa menjadi salah satu fashion yang sesuai untuk acara santai. Sehingga Anda wajib memiliki kaos hitam ini untuk bersantai dimanapun tempat yang diinginkan.

Artikel Terkait

Rekomendasi Kaos Hitam dengan Model Salonnya yang Unik
4/ 5
Oleh