Sabtu, 01 Mei 2021

Tips Memilih Kaos Polos Agar Tampil Trendy Dan Keren

Berbeda dengan wanita, pria cenderung lebih suka memakai pakaian yang simpel dan mudah dipakai, seperti kaos polos. Tak heran jika kaos polos didesain dengan tampilan yang casual, simple, simple, mudah digunakan, nyaman, dan cocok untuk fashion sehari-hari dalam situasi santai dan aktivitas sehari-hari.


Akan tetapi, Kaos Polos bukan sekadar pakaian kasual, pemilihan kaos polos yang tepat juga bisa membuat tampilan tampil trendy dan keren. Apalagi saat ini kemeja polos tersedia dalam berbagai varian.



Berikut Tips Memilih Kaos Polos Agar Tampil Trendy Dan Keren


Memilih Bahan Atau Bahan Kaos Polos


Inovasi dalam pakaian semakin beragam, begitu pula bahan untuk kaos polos. Namun untuk kemeja polos sebaiknya memilih yang berbahan katun agar bisa menyerap keringat dengan baik dan sejuk saat dikenakan.


Kain katun dikenal memiliki tekstur yang halus dan lembut serta nyaman dipakai sehingga populer untuk berbagai pilihan busana berkualitas. Khusus untuk si kecil, kain katun merupakan pilihan yang aman dan tepat.


Perhatikan Bagian Lengan Dan Bahu Kemeja Polos


Pada bagian bahu, perhatikan sambungan jahitan antara badan kaos polos dan lengan baju. Jahitan di sudut pundak bisa jadi menandakan kemeja polos tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk badan.


Misalnya kemeja polos dengan bahu terlalu lebar bisa membuat tampilan tubuh jadi kurang tegak. Untuk kamu yang memiliki lingkar lengan yang cukup terisi, sebaiknya memilih kemeja polos dengan model lengan skinny.


Sebaliknya, jika lengan Anda kurus, lengan yang kurus akan membuat Anda semakin kurus, sehingga harus dihindari. Sedangkan untuk tipe lengan yang panjang, jika otot lengan Anda cukup baik, Anda bisa memakai tipe yang agak pendek.


Sebaliknya jika tidak percaya diri dengan otot lengan, sebaiknya kenakan kemeja polos dengan bagian lengan yang menutupi seluruh lengan. Pemilihan kaos polos untuk anak, perhatikan saja kenyamanan si kecil. Pastikan lengan tidak terlalu kencang dan terlalu pendek.


Apa Tips Memilih Kaos Polos Agar Terlihat Lebih Menarik?


Pilih kaos polos yang tidak terlalu ketat atau terlalu longgar


Pakaian yang pas akan membuat tubuh Anda terlihat pas. Sedangkan pakaian yang terlalu ketat saat dikenakan pada tubuh yang terlalu kurus atau terlalu gemuk tidak terlihat menarik secara estetika. Pemilihan ukuran harus dipastikan dengan benar agar bisa memberikan siluet tubuh yang diinginkan.


Mengenai panjang kaos polos, biasanya ukuran kaos polos berakhir di bagian bawah ikat pinggang dan berakhir di setengah resleting celana. Karena jika panjang kaos polos tidak mencapai di bawah ikat pinggang, maka saat ditekuk bagian belakang bisa terlihat dan tidak nyaman saat dikenakan.


Pemilihan warna kaos polos


Memilih pakaian yang tidak sesuai dengan warna kulit bisa membuat Anda terlihat kusam atau kepanasan. Karenanya pemilihan jenis warna pakaian yang tepat sangatlah penting. Jika warna kulit Anda cenderung cerah, Anda bisa mengenakan berbagai warna pakaian. Namun, jika warna kulit cenderung gelap, sebaiknya hindari warna yang terlalu terang atau terlalu gelap. Itulah tips memilih kaos polos agar tampil trendy dan keren.

Artikel Terkait

Tips Memilih Kaos Polos Agar Tampil Trendy Dan Keren
4/ 5
Oleh