Senin, 07 Desember 2020

Print Kain Batik Murah dengan Beragam Desain

Jasa print kain batik merupakan sebuah layanan yang hadir untuk memudahkan Anda. Jasa ini memudahkan Anda yang mencari layanan untuk membuat batik sesuai kebutuhan, entah itu batik kondangan, komunitas, partai, atau sekolah. Salah satu penyedia layanan jasa print batik murah tanpa minimum order dengan banyak motif tersedia adalah fullprint.id.

 

Fullprint.id adalah sebuah marketplace digital yang menyediakan berbagai pola, pattern, dan print kain. Toko ini menggunakan tinta yang ramah lingkungan dalam prosesnya dan Anda bisa memesan kain tanpa minimum order. Adapun untuk kain batik sendiri, Fullprint.id memiliki banyak sekali koleksi batik, mulai dari batik modern hingga daerah.


Print Kain

 

Jenis Model Print Kain Batik Terbaru

 

Banyak sekali motif yang disediakan dalam jasa print kain batik oleh Fullprint.id. Anda bisa memilih atau bahkan membuat sendiri pola batik yang diinginkan. Tersedia lebih dari dua ratus motif batik yang bisa Anda dapatkan. Adapun jika Anda ingin memesan batik motif daerah, Fullprint.id menyediakan berbagai jenis batik dari daerah-daerah berikut ini.

 

1. Batik Jogja

 

Tersedia sebanyak 37 motif batik Jogja di Full print.id. Kesemuanya didesain oleh desainer terpilih dengan warna yang lembut di mata. Jenis-jenis batik Jogja yang bisa Anda gunakan yakni ada yang bermotif shape, Batik Rantesan, Ulir Semanggi, Nitik Indigo, dan Batik Sragen. Ada pula batik Kannoman, Kembang Canger, dan Kaca Piring yang memiliki banyak variasi warna.

 

2. Batik Cirebon

 

Batik Cirebon terkenal dengan motif dedaunannya. Jasa print kain batik Full print.id juga menyediakan sebanyak 28 jenis Batik Cirebon dengan Mega Mendung sebagai ciri khasnya. Terdapat banyak kreasi batik yang dibuat oleh kreator dengan tak minghilangkan ciri Batik Cirebon itu sendiri. Pilihan jenis batik ini selain Mega Mendung adalah Ulir Keraton.

 

3. Batik Pekalongan

 

Hampir sama dengan Cirebon, Batik Pekalongan juga memiliki ciri khas pattern berupa flora dan faunanya. Terdapat 19 pilihan motif yang bisa Anda kustomisasikan. Jenis batik yang tersedia di antaranya yakni batik daun tradisional, Kecapi Cokelat, dan berbagai batik klasik dengan pola yang unik.

 

4. Batik Modern

 

Selain menyediakan batik-batik dari daerah di Nusantara, Fullprint.id juga memiliki banyak desain modern untuk print kain batik. Batik-batik modern ini memiliki beragam pattern, mulai dari dedaunan, bunga, flora fauna, hingga astronomi. Tersedia pula berbagai pilihan warna pada satu jenis batik sehingga Anda dapat leluasa dalam memilihnya.

 

Harga print kain batik

 

Untuk harga sendiri, Fullprint.id tidak menguras banyak kantong dan amat terjangkau bagi Anda. Harga ditentukan dari bahan yang dipilih. Tersedia banyak pilihan bahan, mulai dari balotelli, drill, katun, satin, hingga chiffon. Harga bervariasi mulai dari Rp85.000,00 hingga Rp135.000,00 untuk ukuran lebar 90 cm. Jika Anda membawa kain sendiri, Anda bisa mendapatkan harga print sebesar Rp50.000,00 saja. 


Itu dia informasi print kain batik di Fullprint.id. Semoga informasi ini membantu Anda yang ingin membuat batik untuk berbagai keperluan. Dengan harga yang relatif murah dan banyaknya pilihan desain yang tersedia, tunggu apa lagi? Cetak kainmu dengan kualitas tinggi harga terjangkau di Fullprint.id sekarang!

Artikel Terkait

Print Kain Batik Murah dengan Beragam Desain
4/ 5
Oleh