Kamis, 08 Juni 2023

Keunggulan Sepatu Adidas Ultraboost yang Bikin Nyaman

Sepatu saat ini menjadi banyak pilihan untuk bergaya dengan style kekinian dan sporty. Apalagi di tengah pandemi ini Anda tetap harus menjaga kesehatan dengan salah satu upaya melakukan olahraga seperti lari pagi. Anda bisa memilih sepatu Adidas Ultraboost yang bikin nyaman saat digunakan. Berikut ini keunggulan sepatu Adidas dengan teknologi boost.

1.   Mengembalikan Energi

 

Saat menggunakan sepatu Adidas dengan teknologi boost yang dibuat dari TPU (polyurethane termoplastik).  Di mana bantalan boost ada sepatu memiliki kepadatan ganda yang memberikan stabilitas. Kualitas sepatu ini sangat membantu mengembalikan lebih banyak energi saat digunakan. Kaki akan terasa nyaman dan tidak mudah merasa lelah.

 

2.   Proses Sub-Zero Cold

 

Sepatu Adidas ini pembuatannya melewati proses sub-zero cold untuk menghilangkan panas. Anda yang menggunakan sepatu ini dengan nyaman sekalipun dalam suhu ekstrem. Proses pembuatan ini yang membuat bagian sol sepatu bertahan lebih lama.

 

Bagian busa sepatu juga dapat menyesuaikan dengan suhu lingkungan saat digunakan. Di mana busanya akan mengeras saat suhu dingin dan terasa melunak saat suhu udara sedang panas. Kaki Anda pun tidak akan lecet selama menggunakannya.

 

3.   Lebih Fleksibel

 

Asyiknya sepatu Adidas ini memiliki kelebihan lainnya dengan lebih fleksibel karena terasa lebih ringan dengan bantalan yang besar dan daya tahan lebih tinggi. Anda akan merasa santai saat menggunakan sepatu cocok untuk pemakaian harian atau pun pemakaian olahraga.

 

4.   Sol Sepatu Karet

 

Anda tidak akan menyesal membeli sepatu Adidas karena menggunakan sol sepatu bagian bawah dari bahan karet. Bahan yang bisa tetap aman sekalipun digunakan pada track basah ataupun kering. Anda tidak akan terpeleset selama menggunakan sepatu.

 

Bagian karet sepatu berbentuk jaring-jaring dengan fungsi untuk bisa melindungi bagian midsole, sehingga tidak mudah terkikis saat digunakan. Sepatu pun menjadi lebih kukuh dan terlihat lebih bagus saat digunakan. Bagian sol sepatu luar menggunakan jaring elastis yang dapat menyesuaikan dengan gerakan kaki.

 

5.   Bentuk yang Ideal

 

Sepatu Adidas ini menggunakan teknologi yang konstruksinya meniru bentuk alami kaki, sehingga saat digunakan kaki Anda tetap bisa leluasa. Bagian jari kaki tidak akan mengalami masalah terjepit. Cocok untuk digunakan oleh siapa saja, apalagi Anda yang memang aktivitasnya banyak di outdoor.

 

6.   Desain Menarik

 

Keunggulan lainnya dari sepatu Adidas ini memiliki desain yang menarik dengan warna kombinasi cerah dan warna netral.  Desain sepatu simpel dan jahitannya rapi. Jika bagian sepatu didesain dengan bahan rajutan kesannya terlihat lebih modern saat digunakan.

 

7.   Busa Berkualitas

 

Busa yang digunakan adalah busa berkualitas yang dapat membantu mencegah terjadinya iritasi selama pemakaian sepatu saat berolahraga. Ada busa ekstra di bagian atas sepatu yang tidak akan membuat sepatu terasa lebih berat. Di mana rata-rata berat sepatu untuk laki-laki adalah 309 gram dan 269 gram untuk wanita.

 

8.   Sirkulasi Udara

 

Anda akan mendapatkan kenyamanan menggunakan sepatu karena memiliki sirkulasi udara terbaik dengan ventilasi di bagian depan. Kaki akan terasa tetap sejuk dan kering tanpa menimbulkan bau apek selama pemakaian. Cocok digunakan untuk Anda yang mudah berkeringat.

Sepatu Adidas Ultraboost merupakan sepatu yang bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Ada banyak sekali pilihan warna sepatu yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Anda bisa melakukan pembelian sepatu Adidas ini di blibli.com dengan harga yang tertera dan ada pilihan nomor tersedia yang bisa dipilih. 

Artikel Terkait

Keunggulan Sepatu Adidas Ultraboost yang Bikin Nyaman
4/ 5
Oleh