Sabtu, 23 November 2019

Bisnisnya Menguntungkan, Ini 4 Keunggulan Toko Kelontong Modern

Menjawab tantangan zaman, toko kelontong pun kini hadir dengan konsep yang lebih inovatif dan makin kreatif. Desain fisik toko dan pengelolaan yang fresh, membuat toko kelontong modern ini tak kehilangan pamor di tengah gempuran banyaknya pusat perbelanjaan baru. 4 keunggulan yang dimiliki oleh toko kelontong berkonsep modern ini, membuat banyak orang tertarik untuk menjalankannya.
1.    Desain yang menarik dan terlihat lebih fresh
Salah satu aspek yang sangat menonjol dari toko kelontong berkonsep modern ini adalah desain fisik tokonya. Pemilihan cat, pernak-pernik dalam toko, serta penyusunan barang dagangan yang dijual dipikirkan sedemikian rupa agar bisa menarik minat pelanggan. Selain menarik minat, desainnya ini juga akan memberikan rasa nyaman bagi pembeli saat belanja di toko kelontong tersebut.
2.    Harga barang yang bersahabat
Toko kelontong memang dikenal dengan harga barangnya yang bersahabat. Dengan begitu, pembeli tak akan merasa rugi ataupun kemahalan dalam membeli barang yang mereka butuhkan. Jika toko kelontong sudah nyaman dan harga barangnya pun terjangkau, pasti pembeli akan merasa betah untuk belanja di sana. 
3.    Tersedia jasa pembelian barang online
Nah, ini nih fitur baru yang hanya dimiliki oleh toko kelontong yang sudah berkonsep modern, yakni pembelian barang secara online. Umumnya, pembelian barang online ini dilakukan via media sosial yang disediakan oleh toko. Setelah kesepakatan terjadi antara penjual dan pembeli, barang bisa diantarkan menggunakan transportasi online atau bahkan kurir khusus dari toko tersebut.
4.    Bisa nongkrong sembari menikmati jajanan dari toko
Keunggulan yang satu ini merupakan favorit dari para remaja. Toko kelontong masa kini biasanya menyediakan tempat nongkrong di depan toko mereka. Pembeli yang membeli barang di toko tersebut, bisa rehat sejenak sambil mengonsumsi barang yang mereka beli di tempat yang telah disediakan tersebut. Tak jarang, pemilik toko juga menyediakan fasilitas internet gratis bagi pelanggannya.
Toko kelontong kini sudah mulai naik kelas. Terbukti dari banyaknya gerai toko kelontong modern atau masa kini, yang tak hanya bisa ditemukan di perkotaan namun juga pedesaan. Walau sudah dikemas modern, namun harga barang yang ditawarkan masih tetap bersahabat kok. Dengan adanya inovasi ini, toko kelontong dijamin tak akan hilang tergerus zaman.

Artikel Terkait

Bisnisnya Menguntungkan, Ini 4 Keunggulan Toko Kelontong Modern
4/ 5
Oleh