Sabtu, 08 September 2018

Fenomena Gratis Ongkir Blibli

Fenomena Gratis Ongkir website perbelanjaan online kini sedang menjadi trending. Siapa juga yang tidak mau berbelanja di dunia maya tanpa harus memikirkan biaya untuk pengirimannya? Keuntungannya terasa double, tidak keluar tenaga dan beban transportasi. Belanja menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Agaknya ini pula yang diterapkan oleh salah satu situs perbelanjaan online terbesar Blibli.com.

Untuk menikmatinya, segeralah untuk mendownload aplikasi Blibli.com melalui playstore telepon seluler yang Anda miliki. Jika belum memiliki akun, cepat – cepatlah untuk mendaftar supaya tidak ketinggalan dengan penawaran free ongkirnya yang sangat heboh. Caranya mudah dan hanya dengan beberapa kali sentuh saja. 


Cara Mendapat Free Shipping dari Blibli

Jika akun dan aplikasi sudah ada dalam menu ponsel Anda. Maka, sedikit lagi belanja dengan menyenangkan bisa segera dilakukan.

1.    Ketentuan Umum

Gratis shipping bisa didapatkan sampai 200ribu rupiah. Ketentuan beberapa produk berdasarkan berat produk yang dibeli dan jarak tempuh pengiriman. Gratis pengiriman ini berlaku pada produk regular dan TIDAK untuk frozen food, Buy Pick Up in Store, dan Big Product. Rincian harga akan otomatis terestimasi setelah potongan free shipping diberlakukan. 

2.    Ketentuan Khusus Tanpa Minimal

Untuk bagian ini adalah ketentuan khusus untuk Free Shipping Tanpa Jumlah Minimal Perbelanjaan. Apabila Anda berlokasi di kota yang sama dengan alamat si pengirim atau penjual dan barang bertanda khusus dari Blibli.com maka langsung akan mendapatkan gratis tanpa syarat. 

3.    Ketentuan Khusus Gratis Pengiriman sampai 200ribu

Ini akan diberlakukan untuk produk – produk SELAIN Gratis Tanpa Minimal  Tanpa Limit. Selain itu, ada juga ketentuan biayanya seperti sebagi berikut: 

- Rp 75.000.000,00 – Rp 199.000,00, maksimal penanggungan ongkir Rp 50.000,00
- Rp 200.000,00 – Rp 999.999,00, maksimal penanggungan ongkir Rp 100.000,00
- > Rp 1.000.000,00, maksimal penanggungannya adalah Rp 200.000,00

Anda bisa berhemat banyak dan mengalokasikan uang untuk keperluan lain. Kapan lagi bisa mendapatkan keuntungan seperti ini? Lumayan bukan? 200.000 bisa untuk membeli sampai 4 kaos berkwalitas bagus di blibli. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri! Belanja menjadi semakin puas dan menggembirakan.

Langkah Mendapat Gratis Ongkir Blibli.com

Di bawah ini merupakan beberapa langkah yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan promo free shipping dengan mudah dan cepat!

1.    Buka Website

Rencanakan apa yang inign dibeli. Bingung? Langsung saja cari produk dengan membuka situs Blibli.com. Ada banyak sekali pilihan menarik untuk Anda.

2.    Pilih Lokasi

Salah satu kriteria gratis pengiriman adalah dengan berbelanja pada penjual yang berada di kota yang sama. Untuk itu pilihlah lokasi penjual dengan cara memfilter dengan memilih “Lokasi Penjual” Lokasi berdasarkan nama kota, bila Anda tinggal di  sekitaran Surabaya pilih “Surabaya”. 

3.    Pilih Produk yang dikirim oleh Blibli

Selain dari kota yang sama, Anda juga bisa menikmati promo ini dengan memilih filter “Dikirimkan oleh Blibli.com”, biasanya ini untuk pengiriman ke Medan, Surabaya, atau Jabodetabek pengiriman akan langsung dilakukan oleh Blibli.com, itulah mengapa bisa gratis.

4.    Teliti

Untuk memutuskan pembelian, teliti dan cek ulang untuk kota penjual (kota yang sama) dan pastikan bahwa Anda benar – benar mendapatkan free shipping dari Blibli dengan melihat biaya lewat laman pengiriman.

5.    Transfer dan Tunggu Barang

Setelah semua benar, Anda bisa langsung melakukan penransferan sejumlah uang kepada penjual lewat bank yang telah ditentukan. Jangan lupa simpan bukti penransferannya ya, untuk sekedar berjaga – jaga dan konfirmasi. Tunggulah sampai barang yang Anda beli datang. Berikan penilaian produk jika diminta, supaya orang lain ikut merasakan kebahagyaan Anda, bisa berbelanja free ongkos kirim di Blibli.com.

Artikel Terkait

Fenomena Gratis Ongkir Blibli
4/ 5
Oleh