Kamis, 16 Agustus 2018

Berita Tentang MotoGP Terkini

MotoGP selalu memberi kejutan, beritanya selalu memberi rasa penasaran kepada para fansnya di seluruh dunia. Salah satu berita motoGP terkini yang masih hangat adalah tentang kegagalan Valentino Rossi di salah satu performanya baru-baru ini. manajer dari Tim Yamaha menyebutkan bahwa kegagalan Rossi di sirkuit kemarin, tak lepas dari kurangnya performa motor M1.


Rossi telah menyelesaikan balapan seri ke 11 di motoGP Austria dengan berada di tingkat ke 6, setelah ia melakukan balapan dari posisinya yang ke 14. Lain lagi dengan pembalap motoGP lainnya yaitu Vinales yang tercecer ke luar 10 besar, dan hanya terpaut waktu sebanyak 22 detik dari pemenang balapan belakang yaitu Lorenzo.

Berita kekalahan Rossi di balapan kemarin itu memang sempat membuat banyak pihak kecewa, bukan hanya dari pihak motoGP sendiri tapi dari seluruh fans Rossi di seluruh dunia. Namun tim manajemen motoGP langsung memberikan klarifikasi mengenai kekalahan Rossi tersebut. serta apa yang menyebabkan ia kalah di sirkuit Austria kemarin.

Berita MotoGP Terkini Mengenai Penjelasan Manajer Yamaha

Ia juga menegaskan bahwa pihak dari motoGP sendiri sempat merasa kesulitan di konferensi pers kemarin, karena pemimpin dari proyek Kouji Tsuya yang mengakui bahwa motoGP berada di belakang dalam hal pengembangan motor M1 tersebut. Jarvis yaitu manajer dari motoGP ini juga menyebutkan bahwa ia berharap balapan kemarin adalah musim terburuk.

Artinya tidak akan ada lagi kekalahan yang disebabkan dari motor M1 tersebut, kualifikasi tersebut merupakan bencana namun Tsuya tetap menerima tanggung jawab secara teknis dalam situasi tersebut. menurut Jarvis ia juga bosan mendengar keluhan dari mereka yang mengemudi motor tersebut karena ia tidak bahagia, saat melaju di lintasan motoGP.

Tetapi dari semua yang terjadi di balapan kemarin Jarvis tetap optimis dan tetap memandang segala sesuatu dari hal yang positif. Ada beberapa hal yang positif dari berita motoGP terkini mengenai kekalahan Rossi tersebut. walaupun hingga kini tim Yamaha masih menerima teror atau keluhan terkait masalah akselerasi motor M1 tersebut.

Pembalap yang sempat dijuluki the doctor itu terlihat tak sabar dalam menanti sebuah evolusi, yang akan dilakukan oleh tim Yamaha atau tim pabrikan asal Jepang tersebut. lain halnya dengan pembalap lainnya yaitu Vinales, yang lebih tenang dalam menghadapi hal tersebut. karena ia percaya bahwa segala sesuatunya telah diatur dengan baik oleh pihak terkait.

Jarvis menyebutkan kembali bahwa ia sedang bekerja sebaik mungkin untuk membuat segalanya lebih baik lagi. Ia juga senang dengan balapan yang dilakukan oleh Vale atau Valentino Rossi, walaupun ia memulai balapan di posisi ke 14 dan berakhir di posisi ke 6. Tapi tim dari motoGP melihat balapan yang cukup fantastis antara Ducati dan Honda.

Berita tentang motoGP terkini itu memang menarik perhatian banyak pihak, namun tim motoGP selalu berusaha memberi performa terbaik.

Artikel Terkait

Berita Tentang MotoGP Terkini
4/ 5
Oleh