Sabtu, 02 Desember 2017

Tutorial Cara Bermain Game MyProfitLand

Game pertama yang kita bahas kali ini adalah My Profit Land (MPL). MPL adalah game simulasi yang bisa menghasilkan uang tunai yang bisa ditarik di dunia nyata. Game ini baru saja dirilis pada akhir 2016. Namun, seperti game simulasi lainnya (misal marketglory, goaltycoon), game ini membutuhkan kesabaran ekstra. Pemain harus rajin dalam melakukan pekerjaan, mengecek harga mata uang atau mendapatkan uang. Lalu bagaimana cara mendaftar di game ini?

1. Pertama kunjungi situs my Profit Land DI SINI.


2. Isi data dan verifikasi email anda



Langkah kedua adalah klik tab Register lalu isi kolom. Kemudian setelah Anda menyelesaikannya, mereka akan mengirimkan verifikasi email kepada Anda. Lalu klik linknya.


3. Buat username anda



Setelah mengklik link tersebut, Anda akan diarahkan ke halaman lain. Di halaman itu, akan ada bidang yang harus Anda isi.

Tulis nama dan nama pengguna yang akan Anda masuki dalam permainan. Kemudian pilihlah kewarganegaraan sejati Anda. Setelah itu pilih negara Anda untuk mulai bermain. Saya sarankan Anda memilih sebuah negara yang memberi bonus kerja tinggi. Anda bisa lihat gambar di bawah ini.



Cara Kerja My Profit Land


Saya akan jelaskan cara kerja myprofit land, bagaimana Anda bisa menghasilkan uang di My Profit Land. Langkah - Langkah ada di daftar berikut ini:

1) Bekerja untuk perusahaan + pekerjaan bonus
2) Perjuangan (Recruitment)
3) Aset arahan
4) Menjual produk perusahaan anda
5) Tindakan Game
6) Berpartisipasi dalam perang

1. Bekerja untuk perusahaan 


Bagi sebuah negara, pasar lokal yang penuh dengan produk untuk membeli sangat penting untuk hal ini dapat dipertahankan dari musuh dan mereka bisa menumbuhkan pemain mereka. Ada pemain yang telah membeli perusahaan untuk memproduksi produk ini dan kita bisa bekerja di perusahaan mereka.

Bisa bekerja sampai 2 kali per hari. Setiap hari kerja berlangsung 4 jam dan selama waktu itu, Anda tidak akan bisa berkelahi dalam perekrutan atau berpartisipasi dalam perang. Untuk setiap saat kita bekerja, kita akan mendapatkan apa yang dikenal sebagai  ES Ekonomi. Dengan mereka, seiring dengan energi yang akan kita jelaskan nanti, kita akan mendapatkan produktivitas sehingga setiap hari kita menghasilkan lebih banyak dan menghasilkan lebih banyak uang saat bekerja. Rumus produktivitasnya adalah sebagai berikut:

Nilai pertama adalah energi E sedangkan nilai kedua sesuai dengan nilai ekonomis ES. Ada kemungkinan untuk mengatakan bahwa ES turun 1 poin setiap hari sehingga Anda harus bekerja dua kali sehari jika kita ingin meningkatkan produktivitas kita.
Di setiap negara ada daftar karya seperti berikut ini:

Kita harus selalu mengambil gaji paling banyak. Untuk membuat perhitungan, jika kita memiliki produktivitas 30% dan upahnya adalah 1.20RON / jam, pada hari kerja ini kita akan mendapatkan 1.20RON * 0.3 * 4h = 1,44 RON (RON adalah mata uang lokal negara pada khususnya).

Jika kita bekerja tiga hari berturut-turut setidaknya sekali sehari, kita akan memenangkan apa yang dikenal sebagai Bonus Kerja. Setiap negara memiliki pilihan sendiri oleh pemerintah:

Bergantung pada produktivitas Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak dari Bonus Kerja ini. Dengan kenaikan produktivitas 50% 125 RON, yang merupakan jumlah uang yang cukup besar. Upah minimum juga bisa ditentukan oleh pemerintah


2) Perjuangan Recruitment



Dalam game tersebut ada sosok rekrutan dan sosok rekrutmen. Dengan kata lain, mereka adalah rujukan dari mereka yang akan mendapatkan persentase dari apa yang mereka peroleh dan kita adalah Master mereka. Bila pemain kehabisan master, ini akan masuk ke halaman rekrutmen:

Pada saat foto tidak ada yang tanpa Guru yang ada di Bucuresti. Untuk menjadi tuannya, Anda harus memenangkannya dalam pertempuran. Jika kita mendapatkannya dan kita melihat bahwa kita dapat mengambil keuntungan, ada kemungkinan untuk memblokirnya selama satu bulan seharga 0,5 euro. Selain itu, untuk setiap pertarungan dalam rekrutmen Anda juga mendapatkan uang yang bervariasi sesuai dengan bonus negara.

3) Aset referal


Seperti yang kita katakan di point dua, pemain bisa memiliki referral. Ketika pengguna mendaftar dengan link Anda, Anda mendapatkan 15% dari apa yang dia hasilkan selama 3 bulan pertamanya. Jika pemain mendaftar tanpa tautan, dia akan ditugaskan langsung ke Administrator, yang juga harus membayar 15% dari keuntungannya kepada Administrator.


Setelah tiga bulan ini, jika Anda puas dengan itu, Anda bisa memblokirnya 30 hari untuk 0.5Euros. Juga, untuk setiap hari arahan Anda aktif, Anda mendapatkan sebagai hadiah dari Dana Rujukan Emas (Dalam permainan ada Euro -> Emas -> Mata uang lokal). Semakin banyak energi yang dimiliki referral Anda, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.


Juga, jika menurut Anda rujukan Anda sangat berharga tapi Anda pikir sudah saatnya menyingkirkannya atau Anda hanya ingin menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat, Anda bisa menjual emas ke perujuk Anda di pasar:

4. Menjual produk perusahaan anda


Jika Anda tidak ingin menjadi pemain seperti kebanyakan dan akan lebih berisiko, ada kemungkinan untuk menciptakan perusahaan Anda sendiri dan mulai membuat produk apa saja. Setiap perusahaan menghabiskan biaya 30 euro.

Ada tiga jenis perusahaan:

1) perusahaan ekstraksi sumber daya:

'Di setiap kota atau komunitas game otonom ada sejumlah sumber yang bisa ditarik setiap bulannya. Dengan perusahaan ini, Anda bisa mengumpulkan sumber daya ini. Anda bisa menemukan Kayu, Anggur, Besi ... 9 bahan baku berbeda dan tidak semuanya ada di kota yang sama. Misalnya, batu dibutuhkan untuk membangun rumah, biji kopi untuk menghasilkan kafe untuk peperangan, kayu sangat penting untuk menciptakan senjata, rumah, dll.

2) Perusahaan Konsumen: 

Ini membeli komoditas dan menciptakan produk yang akan dijual ke konsumen atau pengguna seperti susu, senjata, rumah, pakaian, mobil.

3) Perusahaan jasa 

sumber daya yang tidak dapat diekstraksi dari kota jika tidak membutuhkan sumber daya primer (Business Type 1) menjadi produk. Ini kemudian dijual ke perusahaan konsumen. Misalnya, plastik, bagian kendaraan, pengecoran besi, dll. Topik ini akan diperluas nanti. Meskipun pertama, ada dunia yang hebat bagi siapa yang ingin memiliki perusahaan dan mendapatkan keuntungan darinya.

5) Tindakan Game 


Bagi mereka yang lebih tertarik dengan dunia saham dan pemegang saham, ini sangat ideal. Permainan terdiri dari 1.000.000 saham. Di pasar saham, setiap pemain bisa membeli atau menjual saham yang Anda inginkan. Dan bagaimana kita menghasilkan keuntungan? Ada dana yang disebut '' The Partners Fund '' yang menyimpan beberapa biaya pemain. Misalnya, untuk setiap perusahaan yang dibuat, 30 euro akan langsung menuju ke bawah ini, ketika satu negara menyatakan perang terhadap yang lain, uang dari arahan yang diblokir, penciptaan lapangan kerja, dll.

6) Berpartisipasi dalam perang

Setiap kota memiliki sumber dayanya sendiri. Ini diatur oleh negara tertentu. Satu negara bisa mendeklarasikan perang melawan yang lain atas kendali kota ini yang akan tetap menjadi tim pemenang.
Setiap perang memiliki Dana Perang sendiri yang dengannya, jika pihak kita menang, kita akan memenangkan bagian proporsional dari kerusakan yang dilakukan di Gold:



Selain itu, tergantung dari kerusakan yang kita lakukan, kita mendapatkan beberapa medali yang kemudian bisa dijual untuk Emas atau kita bisa menyimpannya. Jika kita bertahan karena dua alasan: Untuk menyelesaikan berbagai perang dan melakukan lebih banyak kerusakan dalam pertempuran atau ke bawah medali semakin tinggi sehingga medali memiliki nilai lebih. Tema ini juga akan diperpanjang dalam beberapa hari mendatang karena ada cukup strategi di antaranya.


Akhirnya, kami akan menjelaskan isu penting lainnya dalam game yaitu Energy dan pasar keuangan.

ENERGI


Seperti yang terlihat di atas, energi secara langsung mempengaruhi kita apa yang kita hasilkan saat kita bekerja dan, oleh karena itu, uang yang bisa kita menangkan. Selain itu, semakin banyak energi yang kita miliki, semakin banyak yang akan kita dapatkan dari referral kita, dari obligasi negara, kita akan melakukan lebih banyak kerusakan dalam perang, dll.
Pertanyaannya adalah: Bagaimana saya mendapatkan energi?

Energi itu didapat dari produk-produk yang ada di pasaran baik lokal maupun global. Masing-masing memberikan persentase energi yang didistribusikan sepanjang hari. Diantara produk yang kami temukan Meals, Clothes, houses, dll.

Jika kita memberi contoh sebuah House, ini memberi kita energi 35%. Karena itu, 1,5 energi per jam. Anda bisa menyewa murah dan, pada awalnya, Anda harus tahu kapan membelinya dan menggabungkannya dengan benda lain karena, jika kita akan mendapatkan bonus kerja dalam 15 jam, jika kita membeli rumah dan beberapa produk, kita akan mendapatkan energi sampai waktunya bekerja dan mendapatkan jumlah mata uang lokal yang baik.

Energi berkurang sebesar 1% setiap jam dan 20% setiap kali kita bekerja, jadi Anda harus tahu bagaimana membuat strategi yang baik dan melihat bahwa Anda benar-benar memanfaatkan apa yang Anda beli.


PASAR FINANSIAL


Pasar keuangan memungkinkan kita, seperti namanya, mengubah euro kita menjadi emas dan emas menjadi mata uang lokal. Sebaliknya, jika kita menginginkan euro, kita bisa mengubah mata uang lokal yang telah kita menangi dengan usaha emas dan ini untuk Euro. 1 Euro dari permainan euqivale sampai 1 Euro nyata. Dana saham mendistribusikan euro, sehingga membeli banyak saham bisa menjadi sumber pendapatan bulanan.

Referensi
http://marketglorygameguide.blogspot.co.id/2017/01/my-profit-land-is-strategy-game-that.html

Artikel Terkait

Tutorial Cara Bermain Game MyProfitLand
4/ 5
Oleh