Sabtu, 02 Desember 2017

EasyHits4u Paid To Surf Terpercaya Yang Terbukti Membayar

EasyHits4u adalah situs pertukaran lalu lintas yang didirikan pada tahun 2003. EasyHits4U mempromosikan iklan atau situs web atau halaman arahan Anda kepada anggotanya. Mereka telah menyampaikan miliaran kunjungan iklan dan kunjungan ke anggota mereka sejak tahun 2003. Mereka memiliki lebih dari 1.359.317+ anggota. Anda bisa mendapatkan lalu lintas ke situs Anda menggunakan kredit yang diperoleh dengan melihat situs web lain di EasyHits4u.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, pertukaran lalu lintas baru muncul setiap hari, namun pertukaran lalu lintas EasyHits4U masih berkembang pesat dan menjadi semakin populer di dunia pemasaran online. Jadi apa yang membuat kita begitu populer dan mengapa begitu banyak orang terus kembali ke situs ini? Anda akan menemukan jawabannya saat membaca artikel singkat ini.

Bagaimana cara kerjanya?


Untuk setiap situs yang Anda kunjungi (berselancar), Anda akan menerima satu pengunjung kembali ke situs Anda. Saat berselancar, Anda memperoleh kredit dan menerima bonus di setiap halaman hadiah (kredit, banner dan tayangan iklan teks, uang tunai, Premium days, tiket menarik selancar). Setiap kredit yang Anda peroleh dapat ditukar dengan satu pengunjung ke halaman Anda. Anda dapat meminta pembayaran ke akun PayPal / Payza Anda segera setelah Anda memperoleh minimum $ 3,00. Anda akan menerima uang tunai untuk surfing aktif dengan tarif $ 0,30 untuk 1000 situs yang dilihat. Anda juga dapat mengonversi uang yang diterima menjadi kredit, tayangan, atau Premium days setiap saat.

Paid To Surf Yang Terbukti Membayar

Cara Mendapatkan Uang  Dengan EasyHits4u


Ada dua cara untuk menghasilkan uang dari easyhits4u yaitu :
Viewing Ads
Program referal

1. Melihat Iklan


Untuk setiap iklan yang Anda lihat, Anda akan mendapatkan satu kredit, dengan menggunakan kredit yang diperoleh, Anda bisa mendapatkan pengunjung ke situs Anda. Tidak ada batasan jumlah situs web yang dapat Anda lihat namun ada waktu minimum yang diperlukan untuk tetap berada di iklan yang minimum 15 detik dan 20 detik. Ada dua jenis surfing yaitu 2: 1 dan 1: 1.

Surfing 2: 1
Untuk mendapatkan 1 kredit Anda perlu melihat 2 iklan 30 detik, 2 iklan 15 detik masing-masing dan Anda mendapatkan 1 kredit.

Surfing 1: 1
Untuk mendapatkan 1 kredit Anda perlu melihat 1 iklan waktu minimum 20 detik jadi ini adalah pilihan terbaik untuk menghemat sepuluh detik.

Jika Anda tidak punya waktu untuk berselancar dan Anda mencari lalu lintas ke situs web Anda, Anda juga bisa membeli credit, Ada harga 1000 kredit (yaitu 1000 pengunjung ke situs Anda) berharga $ 5,95.

2. Referral


Sejujurnya dengan hanya melihat iklan yang benar-benar sulit mendapatkan penghasilan yang layak dengan merujuk lebih banyak jumlah orang, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang. Berikut adalah komisi berdasarkan level. Hal utama adalah untuk mendapatkan lebih banyak uang, referal Anda harus aktif.

Paid To Surf Terpercaya

Artikel Terkait

EasyHits4u Paid To Surf Terpercaya Yang Terbukti Membayar
4/ 5
Oleh