Minggu, 22 Oktober 2017

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash


Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash


Mendapatkan Uang Dari Blog tidak harus menggunakan iklan adsense alternatif lain terbaik yaitu Popcash.

Apa itu Popcash ?

popcash merupakan jaringan iklan pop-under terbaik saat ini.Popcash, memberikan pembayaran instan dan pelacakan real-time. 

Apa itu iklan pop-under ? 

popcash bukan iklan banner atau atau iklan teks. Iklan jenis ini tidak terlihat tapi bila pengunjung berkunjung di blog dan klik di mana saja itu terbuka di back ground atau tab baru. Terkadang iklan ini tidak bagus untuk performa blog kita karena pengunjung kita membenci iklan pop-under.

Tentang semua penerbit menggunakan Adsense tapi jika Anda di approve dari AdSense, itu adalah alternatif terbaik. Banyak penayang bertanya apakah saya bisa menggunakan popcash dengan Adsense? Jawaban saya ya anda bisa menggunakan kedua iklan di blog yang sama tapi tidak di halaman yang sama berarti iklan pop-under dan Adsense tidak bisa digunakan di halaman yang sama.

REVIEW POPCASH: 

Popcash adalah jaringan iklan besar di pop-under. Memberikan payout instan. Banyak jaringan iklan iklan terbuka setiap saat ketika pengunjung datang di blog kita.

PERSETUJUAN POPCASH: 

Persetujuan situs web sangat mudah sehingga menyetujui semua situs web dan blog dengan subdomain (misalnya, Blogspot, WordPress dll) Tidak ada lalu lintas minimum yang diperlukan untuk situs web persetujuan. 
Ini juga memungkinkan blog lalu lintas dewasa atau website.

MINIMUM PAYOUT: 

Hal terbaik tentang jaringan iklan ini adalah minimum minimum payout. Banyak jaringan memiliki payout net 30 atau 45 yang tinggi tapi memberi instan saat kita meminta. Penerbit kecil bisa mudah mencapai pembayaran minimum mereka.

minimum payout adalah 10 $.
pembayaran instan saat permintaan
Pembayaran via Payza, Paypal, Paxum

PROGRAM REFERRAL:

Jika Anda ingin mempromosikan link referal maka anda mendapatkan penghasilan 10% calon penerbit dan pengiklan seumur hidup yang bergabung dengan tautan rujukan Anda.

Sekianlah artikel saya tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash, semoga dapat bermanfaat terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash
4/ 5
Oleh