Minggu, 22 Oktober 2017

4 Situs Nonton Video Dibayar Dollar

4 Situs Nonton Video Dibayar Dollar

Nonton Video Dibayar Dollar


Anda bisa menghasilkan uang dari menonton video pada situs tertentu, situs yang saya berikan ini legit lho. Untuk itu simak artikel saya sampai selesai.

Apakah Anda tipe orang yang menonton banyak video acak saat Anda menjelajahi web?
Anda bisa dibayar untuk menonton video dari situs web tertentu secara online. Mana yang terbaik?

saya telah memilih 3 situs terbaik nonton video dibayar dollar, mendaftar dan mendapatkan bayaran untuk melihat konten video baru.

4 Situs Nonton Video Dibayar Dollar


1. Paid2YouTube

Seperti namanya, Anda dibayar uang untuk menonton video YouTube. Situs ini telah berkecimpung dalam bisnis cukup lama dan merupakan peluang menghasilkan uang yang sah.
Pembayaran dari situs ini rendah. Anda dibayar $ 0,005 per video yang ditonton, oleh karena itu Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menonton video sebelum mendapatkan sesuatu yang berharga.
Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan meninggalkan komentar, membuat penilaian dan dari referral. Ini adalah layanan yang baik jika Anda ingin membeli penayangan YouTube untuk akun Anda.


2. Successbux

Dengan Successbux Anda bisa mendapatkan uang dari melihat video sementara Anda juga dapat melihat iklan.
Bagian terbaik dari situs ini adalah bahwa ia memiliki pembayaran yang sangat rendah hanya $ 1,10 ke akun Paypal Anda.
Dalam seminggu Anda bisa mendapatkan cukup untuk membeli bakso hehehe.


3. You-Cubez

Dengan You-Cubez Anda dapat menonton video dan mendapatkan bayaran untuk itu. Terlebih lagi jika Anda mereferensikan teman Anda, Anda bisa mendapatkan komisi tambahan 15% dari aktivitas mereka.
Kegiatan lain di situs ini meliputi, mengisi survei berbayar dan melihat iklan online. Pembayaran via Paypal.


4. Swagbucks

Swagbucks adalah situs terbaik untuk menonton video dan mendapatkan bayaran untuk itu.
Anda juga dapat mendownload search bar untuk browser Anda sehingga Anda dapat mencari video yang Anda sukai.

UPDATE

5. Baymack


Apa itu Baymack ?


Baymack adalah situs undian berhadiah bebas undangan. Platform unik ini menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengambilan uang setiap hari dan mendapatkan uang tunai yang sesungguhnya.

Yang harus Anda lakukan hanyalah menonton dan mendengarkan berbagai video promosi untuk mendapatkan entri ke undian harian.

Menonton lebih dari 10 video promosi dalam sehari bukanlah tugas yang mudah. Anda mungkin tergoda untuk melewatkan beberapa video untuk melacak dengan cepat jumlah entri yang Anda dapatkan.

Namun, ini tidak mungkin. Baymack menggunakan sistem penjaminan mutu untuk memastikan Anda benar-benar menonton video sampai akhir timer.

Bagaimana Cara Kerja Baymack ?


Baymack menawarkan undian gratis setiap hari. Agar Anda bisa menggambar, Anda harus menonton video berjangka waktu di Baymack dan menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan berikut di akhir setiap video. Setiap video membutuhkan waktu antara 65 sampai 96 detik.

Menonton 5 video secara otomatis memberi Anda satu entri, dan ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan banyak uang tunai dalam undian harian. Semakin tinggi entri yang Anda dapatkan, semakin tinggi peluang Anda untuk menang.

Kemungkinan kemenangan bukanlah jumlah yang tetap. Terkadang jumlah tertinggi yang bisa Anda dapatkan dalam undian harian adalah $ 30 dan pada hari lain jumlahnya akan meningkat menjadi $ 300.

Kemenangan harian berkisar antara $ 0,01 sampai $ 300 dan Baymack memilih pemenang secara acak di akhir setiap undian. Minimal wd $0.002 via paypal.

6. snuckls


Situs ini mirip dengan baymack, jadi cara kerjanya sama dengan situs diatas.


Nah itulah Situs Nonton Video Dibayar Dollar, semoga bermanfaat terima kasih.

Artikel Terkait

4 Situs Nonton Video Dibayar Dollar
4/ 5
Oleh