Jumat, 04 Agustus 2017

Cara Menambah Teman fb Dengan Cepat Secara Otomatis


Pada kesempatan ini saya akan membagikan tips tentang Cara Menambah Teman fb Dengan Cepat Secara Otomatis. Menambah teman fb sangat berguna buat anda yang mempunyai bisnis online seperti jualan baju, sepatu, tas, dan lain sebagainya. Untuk menambah teman tertarget sesuai dengan niche bisnis anda di fb membutuhkan waktu yang lama dan agak ribet apalagi facebook membatasinya 15 add pertemanan perharinya dan maksimal hanya 5000 perteman, untuk melakukan hal itu anda membutuhkan software add friens fb otomatis agar menghemat waktu anda. Berikut ulasannya.

Cara Menambah Teman Facebook Secara Otomatis.

Pertama Download softwarenya disini.

Kelebihan software menambah teman facebook otomatis.

- Software atau tool ini bisa mencari dan menyimpan (Grab/scrape) user id (UID) akun-akun facebook yang tertarget sesuai kebutuhan bisnis anda.

- Target bisa ditentukan berdasar jenis kelamin, usia, tempat tinggal,umur,hobi/minat, fanpage FB yang disukai, grup FB yang diikuti, status/foto yang di-like, produk yang disukai.

- Dengan software atau tool ini kita bisa menambah teman/add friend facebook kita ke akun-akun facebook yang user id (UID) nya sudah kita simpan secara otomatis.

Tips agar akun facebook anda aman terhindar dari blokir oleh facebook software/tool ini dilengkapi dengan :

- Pengaturan jumlah dan UID facebook mana saja yang akan di add friend.

- Fitur auto cancel friend requests, yang akan membatalkan permintaan add friend yang sudah menumpuk tidak di approve.

- Pengaturan jeda antar klik add friend.

Tips memaksimalkan software tersebut anda buat akun fb sebanyak mungkin kalau bisa 100 akun jadi menghasilkan teman yang banyak anggaplah satu akun facebook anda mempunyai 1000 pertemanan maka dikalikan 100 akun menghasilkan 10.000 pertemanan wow itu sangat luarbiasa. Jika anda membutuhkan email yang banyak untuk verifikasi akun fb anda, maka anda bisa membeli email gmail di p-store tenang saja harganya murah kok kurang lebih sekitar $5 dollar.

Sekian artikel saya tentang cara menambah teman fb dengan cepat secara otomatis, kalau saya ada salah kata mohon dimaafkan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.


Artikel Terkait

Cara Menambah Teman fb Dengan Cepat Secara Otomatis
4/ 5
Oleh