Selasa, 12 Desember 2023

3 Keunggulan Beli Bitcoin di Nanovest


Semakin populernya cryptocurrency, membuat banyak juga platform investasi kripto yang beredar di Indonesia. Namun, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan salah satu platform yang menurut kami sangat baik dan simple dari sisi penggunaan.


Nanovest merupakan salah satu platform investasi yang cukup lengkap. Nanovest menyediakan transaksi saham luar negeri dan tentunya cryptocurrency. Nanovest telah tergabung dalam Asosiasi Blcokchain Indonesia sehingga bisa dibilang aman untuk bertransaksi kripto disana. Selain itu, Nanovest juga telah mengantongi izin dari BAPPEPTI atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi yang membuat platform beroprasi secara resmi di Indonesia.


Ada lebih dari 120 aset digital yang diperdagangkan di Nanovest diantaranya Bitcoin, Ethereum, Solana, Ripple, Dogecoin dan aset kripto lainnya.


Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Nanovest menurut kami:


1.    Pendaftaran yang Mudah


Untuk mendaftarkan diri di Nanoves bisa dibilang sangat mudah dan cepat. Pertama kamu hanya perlu mendownload aplikasi nanoves, lalu kamu akan diminta untuk memasukan nomor hp yang aktif lalu nantinya nomor OTP dikirimkan ke nomor tersebut. Setelah pendaftaran selesai, kamu akan diminta untuk lanjut melakukan KYC agar dapat bertransaksi di Nanovest.


2.    Topup Saldo Yang Mudah


Selain proses pendaftaran yang mudah, kita juga akan dimanjakan dengan proses topup saldo yang sama mudahnya, bahkan lebih mudah. Pertama, setelah kamu berhasil melakukan KYC, segera topup saldo di nanovest. Ada 2 metode yang bisa kamu gunakan untuk melakukan topup saldo, yaitu dengan menggunakan virtual account dan dompet digital.


3.    Beli Crypto Dengan beberapa Klik Saja


Setelah melakukan topup, kamu pergi ke menu kripto. Nantinya disana akan ada list dari mata uang kripto yang diperdagangkan mulai dari bitcoin, ethereum dan seterusnya. Nanovest juga telah mengkategorikan beberapa kripto ke dalam kategori tertentu agar kamu lebih mudah untuk memilih aset di bidang apa yang ingin kamu beli.



Misalnya kamu ingin membeli Bitcoin, kamu hanya perlu untuk klik bitcoin, pada menu ini juga terdapat grafik historikal harga bitcoin serta informasi lebih lanjut tentang bitcoin. Lalu klik beli, dan terakhir kamu masukan nominal rupiah yang ingin kamu beli. Nantinya akan ada halaman konfirmasi pembelian, kamu wajib untuk cek berapa uang yang akan digunakan dan berapa aset digital yang akan kamu dapatkan. Apabila sudah sesuai, silahkan klik konfirmasi. Dan setelah melewati antrian, maka seharusnya saldo bitcoin kamu telah bertambah.


Selain 3 faktor diatas, biaya transaksi yang gratis serta faktor desain yang simple dan modern juga menjadi nilai tambah untuk Nanovest untuk menjadi salah satu platform investasi kripto terbaik menurut versi kami.


Semoga artikel kali ini dapat memberikan pencerahan bagi kamu yang sedang mencari platform investasi yang mudah untuk digunakan.

Artikel Terkait

3 Keunggulan Beli Bitcoin di Nanovest
4/ 5
Oleh