Kamis, 20 Juli 2023

Memiliki Apartemen Murah Berkualitas Bukan Lagi Impian

Apa yang terbayang di benak Anda ketika mendengar kata apartemen? Pasti banyak yang berpikir, hunian di tengah kota yang membutuhkan biaya hidup tinggi. Bahkan meskipun beberapa apartemen sudah menyatakan dirinya murah, seperti apartemen murah The Parc sekali pun, tidak banyak orang yang percaya dan merasa biayanya tetaplah mahal.


Memang, jika dibandingkan dengan tinggal di beberapa tipe area perumahan, apartemen membutuhkan biaya yang lebih tinggi. Namun, hal ini sebenarnya sangat beralasan. Saat Anda memilih untuk tinggal di apartemen, artinya Anda tidak hanya membayar unit apartemen yang menjadi tempat tinggal Anda saja, tetapi juga berbagai fasilitas lain di dalamnya, seperti:

·  Keamanan, yaitu petugas yang berjaga selama 24 jam dan dilengkapi dengan keamanan tambahan berupa kamera pengawas yang aktif 7x24 jam

 

·   Fasilitas umum, berupa kolam renang, pusat perbelanjaan, gym, dan sebagainya. Beberapa fasilitas umum bahkan terkadang memberi penawaran harga khusus bagi penghuni unit apartemen.


Namun, dengan meningkatnya jumlah perusahaan pengembang properti yang berusaha menyediakan hunian terbaik untuk masyarakat, tentu hal ini juga berdampak pada harga. Itulah sebabnya, ada beberapa perusahaan pengembang properti yang menyediakan apartemen dengan fasilitas baik dan lokasi strategis tetapi dengan harga terjangkau, seperti The Parc.

Kenapa Harus Memilih Apartemen The Parc?

The Parc senantiasa mengembangkan unit apartemen yang bermutu tinggi. Dengan demikian, penghuni akan senantiasa nyaman tinggal di lingkungan apartemen ini.

1.   Konsep keterbukaan  

 

Pengembang apartemen terbaik di wilayah perkotaan ini sangat menghargai adanya keterbukaan. Konsep keterbukaan dari The Parc dirancang dengan begitu prima untuk menghubungkan antar penghuni agar saling mendukung dan memberikan inspirasi satu sama lainnya. Untuk itu, The Parc merealisasikan sejumlah fasilitas publik yang dapat dinikmati para penghuni saat melakukan interaksi.

 

2.   Lingkungan apartemen

 

Lingkungan apartemen yang merupakan perpaduan antara nuansa modern dan natural tentu dapat menjadi kenyamanan tersendiri bagi Anda. Konsep urban sanctuary dari The Parc akan membauat Anda rindu untuk pulang ke hunian dan berlama-lama menghabiskan waktu dengan segala fasilitas lengkapnya.


3.   Fasilitas esensial

 

Demi meningkatkan mutu hidup yang jauh lebih baik lagi, The Parc juga berkomitmen untuk terus mengembangkan fasilitas esensial bagi penghuni. Misalnya, pengembangan fasilitas internal seperti gym, area jogging, kolam renang serta fasilitas pendukung lain.

 

4.   Desain bangunan elegan

 

The Parc juga berkomitmen dalam membangun gedung apartemen yang artistik. Konstruksi apartemen ini dibangun menggunakan material staggered metal screen guna menciptakan ritme bangunan yang begitu memanjakan mata. Meskipun demikian, privasi para penghuni pun dapat terjaga dengan aman. The Parc selalu memahami apapun keinginan Anda.

Kini menikmati naunsa modern dan alam yang berpadu dalam hunian nyaman bukan menjadi mimpi lagi. Anda dapat memperoleh itu semua di The Parc. Hanya dengan menempati satu hunian saja, Anda sudah bisa menikmati segala penawaran optimal yang disediakan oleh The Parc.

Artikel Terkait

Memiliki Apartemen Murah Berkualitas Bukan Lagi Impian
4/ 5
Oleh