Selasa, 27 Februari 2018

Situs Broker Bitcoin Terbaik 2018

Situs Broker Bitcoin Terbaik

Situs Broker Bitcoin Terbaik

Bitcoin memperluas dominasinya terhadap mata uang virtual lainnya dengan menggunakannya bahkan untuk melakukan investasi. Saat ini ada banyak situs yang beroperasi dengan kripto ini melalui pembelian, penjualan dan pinjaman jangka pendek dan jangka panjang. Ada banyak strategi yang digunakan dan diciptakan broker untuk mendapatkan keuntungan bagi mereka dan investor. Jadi di posting ini saya akan menjelaskan bagaimana broker terbaik berinvestasi di Bitcoin beroperasi sehingga Anda bisa tahu di mana Anda bisa memasukkan mata uang virtual Anda dan keuntungan apa yang mereka tawarkan kepada Anda.

Ada banyak broker dan bursa Bitcoin, tapi kemudian saya menyajikan yang paling solid dari pasar.

Coinbase

Ini adalah platform yang paling penting untuk membeli dan menukar Bitcoin. Coinbase adalah platform yang aman dan andal.

Mendaftar gratis dan bayar $ 100 untuk menerima bonus sebesar $ 10 (10%). Klik disini untuk membuka rekening yang aman dan dapatkan bonusnya .

Situs resmi:  https://www.coinbase.com/

BDSwiss

Jika Anda mencari broker yang aman untuk berinvestasi di Bitcoin, BDSwiss tepat untuk Anda. Anda dapat membuka rekening dengan € 100 (atau $ 100, atau £ 100) dan Anda dapat memulai trading dalam waktu singkat.

Investasi di Bitcoin dilakukan melalui CFD (kontrak untuk perbedaan) yang memungkinkan Anda menang meski harga Bitcoin turun.

Situs resmi:  https://bdswiss.com/

BitBond.com

Ini adalah platform pinjaman online . Ini adalah situs yang mudah digunakan dan didasarkan pada pinjaman Bitcoin untuk investasi, dengan tingkat bunga sekitar 20%, dengan kemungkinan mendapatkan dividen hingga 13% dari investasi yang telah Anda lakukan, sehingga membantu diversifikasi portofolio investasi Anda.

Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam jenis investasi ini, Anda dapat berpartisipasi dalam seminar, buletin dan blog yang ditawarkan oleh halaman ini.

Situs resmi: https://www.bitbond.com/

CoinBr

Ini memiliki akses langsung ke bursa saham Bitcoin . Pembuatan akun gratis, tanpa biaya untuk deposit dan dividen yang diterima, Anda bisa membiayai akun Anda dengan hanya 0,1 Bitcoin. Situs ini memiliki kekhasan yang memiliki program referensi, yaitu Anda mendapatkan keuntungan bagi pengguna yang mendaftar di situs dengan kode undangan Anda; ini hanya akan berlaku setelah tamu telah melakukan investasi sebesar 0.1 Bitcoin.

Situs resmi: https://coinbr.com/

Bitfinex

Situs pertukaran melalui pembelian dan penjualan kas Bitcoin dengan penawaran dan operasi marjin. Ini menggunakan strategi investasi yang dibiayai dan tidak dibiayai. Yang tidak didanai ditutupi oleh pembelian dan penjualan yang telah dilakukan dengan dana pengguna situs. Dan yang dibiayai ditutupi dengan simpanan peminjam dengan kesepakatan untuk pembelian Bitcoin atas jumlah yang dimilikinya.

Situs resmi: https://www.bitfinex.com/

Artikel Terkait

Situs Broker Bitcoin Terbaik 2018
4/ 5
Oleh