Rabu, 28 Februari 2018

Bagaimana Cara Menjual Produk Dengan Instagram?

Cara Menjual Produk Dengan Instagram?

Cara Menjual Produk Dengan Instagram

Tidak ada yang lebih menarik daripada memulai sebuah proyek yang telah kita impikan, memberikan kebebasan memikirkan gagasan yang ingin kita mulai selama bertahun-tahun atau bulan. Dan untuk ini saya menulis posting ini tentang "bagaimana cara menjual produk saya melalui Instagram" , karena jika tujuan Anda adalah penjualan atau penempatan merek dan / atau memiliki toko sendiri, saya yakinkan bahwa Instagram akan menjadi sekutu terbaik Anda.

Dan ada ribuan perusahaan yang berdedikasi untuk menciptakan profil Instagram dengan inovasi dan nilai tambah dengan maksud untuk membedakan diri mereka di pasar yang kompetitif, jadi kita harus tahu betul bagaimana menanganinya dengan sempurna, agar bisa mencapai jutaan. orang dengan gambar, menghubungkan mereka dan dengan demikian mencapai jumlah konsumen yang lebih banyak.

Juga di jaringan sosial ini, mereka mengatakan bahwa sebuah gambar bernilai seribu kata, jika itu menjadi kenyataan!

Keuntungan berjualan di Instagram

- Dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, tertarik pada gambar, mudah untuk memberi tahu kami dan menghasilkan penjualan dari sana.

- Periklanan dapat diakses oleh semua kantong dan sekarang sangat mudah dikelola (dikelola dari Iklan Facebook).

- Mengetahui penggunaan hashtag yang benar, Anda dapat menciptakan gerakan yang hebat ke halaman Anda, dengan penjualan yang menyilaukan jika Anda mengelolanya dengan baik.

- Gunakan cerita sebagai saluran untuk menjangkau pengguna secara lebih langsung (dari situ mereka dapat menempatkan tautan langsung ke laman web mereka, mengundang mereka untuk memindahkan layar dengan jari mereka ke atas).

- Ingat, semuanya datang melalui mata dan jaringan sosial ini jika Anda memilikinya jelas, triknya adalah dengan mengesankan dengan gambar iklan Anda. Untuk alasan ini saya selalu menggunakan gambar yang sangat realistis (jadi tidak ada hubungannya dengan produk saya) saat saya ingin melakukan sesuatu yang besar atau penting, memiliki lebih banyak interaksi dan menjangkau lebih banyak orang.
Mencapai kreativitas Anda untuk diingat dan menjalin komunikasi yang baik dengan konsumen.

Namun seperti yang saya selalu katakan, keberhasilan sebuah proyek ada dalam pekerjaan di balik layar, semuanya perlu perencanaan, penelitian dan analisis dengan baik.

Untuk ini Anda harus mempertimbangkan beberapa hal penting:

- Penting untuk mengidentifikasi target atau target audiens, meneliti pasar. Klien harus menjadi teman Anda (dan bagi Anda untuk menjadi periklanan yang lebih ekonomis, jika Anda menunjukkan produk Anda ke masyarakat itu).

- Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui secara mendalam apa yang Anda jual, karena saat Anda menghubungi, Anda harus menghasilkan kepercayaan dan keamanan yang pada akhirnya akan menjadi pemicu pembelian dilakukan (dan ini saya katakan terutama kepada mereka yang memiliki komunitas. manajer, untuk melatih mereka dengan baik sebelum memberi mereka citra perusahaan mereka Mereka harus tahu, atau lebih tepatnya, memiliki semua informasi tentang perusahaan yang Anda miliki di kepala Anda, seharusnya hampir seperti yang Anda tiru, jadi Anda tidak menjadi bingung. lalu ke pengguna, dan / atau agar mereka tidak mempermalukannya nanti).

- Buat strategi unik, asyik, canggih tapi selalu nyata. Tidak membesar-besarkan atau menjanjikan hal-hal yang mungkin tidak dapat dipenuhi oleh produk.

- Jelas tentang tindakan yang akan Anda lakukan dalam jaringan sosial dan rencana untuk mengikuti, yang akan menempatkan Anda sedikit demi sedikit sebagai merek yang andal.

- Libatkan masyarakat dengan penawaran, diskon dan kait strategis untuk menjaga agar semua orang tetap menjaga dan meningkatkan penjualan.

- Ini menawarkan katalog produk yang diperbarui.

- Buat cerita, agar publik bisa mengidentifikasi dengan Anda.

- Terbitkan minimal 5 kali seminggu (seminimal mungkin).

- Tautkan merek Anda ke saluran siaran lainnya (misalnya akun Blog, Twitter atau Facebook, kampanye email dll)

- Undian dan kontes telah menjadi salah satu alat yang paling sering digunakan oleh perusahaan untuk membangun kesetiaan kepada pengikut mereka dan mendapatkan pengguna baru.

- Tahukah anda Instagram Live? Ini adalah dukungan besar untuk menjual produk atau membuat peluncuran, yang dengannya Anda akan mendapatkan jangkauan yang sangat bagus tanpa biaya apapun. Dalam kreativitas ini memainkan peran yang sangat penting karena platform yang sama memberi Anda alat teknologi, ini adalah salah satu yang benar-benar menghubungkan orang. Dan untuk ini penting untuk selalu memulai dengan pesan yang tepat waktu, Boom! Apa yang akan kita bicarakan dalam hidup, apa yang akan mereka pelajari, mengapa mereka harus terus mendengarkannya, jika mereka mau diskon, mengumumkannya, atau sebuah kontes? Ingatlah bahwa hari ini ada waktu retensi yang sangat sedikit untuk orang-orang, jadi kita harus menangkap mereka di detik pertama (ini juga berlaku untuk orang-orang yang Anda utarakan lebih dari 3 detik untuk menakut-nakuti orang lain. itu).

- Buat iklan (sangat penting), bergabunglah dengan Facebook Ads dan mintalah perpaduan tim yang bagus ini.

- Selebriti dapat menjadi bagian mendasar dalam hal membuat brand show Anda dengan intensitas lebih tinggi. Berikan contoh produk Anda sehingga kemungkinan besar mereka akan mengupload gambar dengan mereka berterima kasih atas isyarat yang bagus. Mereka adalah pemimpin opini besar dan pos mereka memindahkan massa yang bisa ditargetkan oleh merek Anda.

- Saat ini teknologi berkembang pesat, bagi mereka kualitas dan keaslian foto Anda penting, ingatlah bahwa setiap hari konsumen menjadi lebih menuntut. Untuk ini, saya merekomendasikan aplikasi fotografi untuk memperbaiki gambar Anda, karena ini adalah interaksi yang akan Anda dapatkan dengan foto kontras yang kontras di HD, dibandingkan foto normal yang segar dari smarthphone Anda.

Anda sudah tahu apa yang diperlukan untuk menjual di Instagram

Jadi mari kita bekerja, untuk memanfaatkan jejaring sosial ini yang selama beberapa tahun bergema dalam industri komunikasi ini, sebagai salah satu sumber diseminasi terbesar, yang memungkinkan koneksi dengan ribuan pengguna di seluruh dunia dan sekarang dilihat sebagai strategi untuk mendongkrak bisnis online anda.

Artikel Terkait

Bagaimana Cara Menjual Produk Dengan Instagram?
4/ 5
Oleh