Sabtu, 06 Januari 2018

Review Tron (TRX) Coin

Review Tron Coin


TRON dirancang untuk 'menyembuhkan internet' secara global dengan menciptakan sistem hiburan konten gratis pada teknologi blockchain yang populer sekarang. Hal ini dirancang untuk melakukan pembayaran, penyimpanan, pengembangan dan pertukaran kredit yang mudah bagi penggemar hiburan. Ini memungkinkan seseorang di satu benua untuk membeli hiburan langsung dari benua lain. Ini membantu mengatasi rintangan pembayaran tradisional.

Bitcoin, Ripple dan Ethereum masih meraih sebagian besar berita utama dalam kata kunci kriptocurrency, tapi satu kripto yang kurang dikenal telah menjadi kuat. Setelah mendapatkan 500 persen dalam seminggu di bulan Desember dan hampir 10.000 persen dalam hitungan bulan, TRON sekarang memiliki pangsa pasar lebih dari $ 13 miliar.

Apa itu Tron?

Investor menyukai TRON karena beberapa alasan utama. Pertama, misi tim TRON adalah menciptakan sistem hiburan global berbasis teknologi blockchain yang memberi pengguna kontrol dan kepemilikan data di sistem. Tentu saja, pertukaran data akan difasilitasi melalui Tronix, koin jaringan TRON. Secara teori, TRON bisa menjadi alternatif ekonomi global dimana pengguna mengendalikan barang, jasa dan mata uang.

TRON dimulai oleh Justin Sun. Dia menjabat sebagai CEO perusahaan. Selama bertahun-tahun, dia memiliki momen penting yang muncul dua kali di Forbes 30 orang Asia yang paling berpengaruh di bawah usia 30. Dia adalah anak didik Jack Ma pendiri Alibaba. Sun juga diakui telah memulai Peiwo yang merupakan bahasa China yang setara dengan Snapchat. Popularitasnya telah memungkinkan TRON tumbuh dengan sangat cepat. TRON telah mengeluarkan dua ICO sebelumnya yang terjual dalam hitungan detik.

TRONIX adalah cryptocurrency yang menjalankan TRON. Kripto ini adalah sistem yang digunakan untuk pelayanan ekonomi terdistribusi. Ada 'Smart Contract Protocol' di TRON dan yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengakses fitur kripto. Protokol ini memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan, menyimpan dan memiliki data secara bebas. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menikmati hak kepemilikan atas konten mereka dan memutuskan kapan dan bagaimana cara membagikannya. TRON juga bisa memainkan host antara pengembang dan pengguna. Ini bisa digunakan untuk memverifikasi keaslian dan kepatuhan informasi kredit dari kedua belah pihak.

Artikel Terkait

Review Tron (TRX) Coin
4/ 5
Oleh