Minggu, 07 Januari 2018

Octoin Scam Atau Legit ?

cara daftar Octoin

Apa itu Octoin?

Octoin adalah perusahaan internasional yang didirikan pada awal tahun 2016 sebagai hasil penggabungan tim pedagang terkuat dari Inggris dan Singapura, dan pencipta kolam pertambangan terbesar dari provinsi barat laut China. Karena merger, menjadi mungkin untuk mewujudkan gagasan utama Octoin, yaitu penyatuan modal untuk perdagangan profesional dengan volume maksimum, investasi pada perusahaan ICO yang telah terbukti, dan penggunaan teknologi yang efisien dalam penambangan kripto pengaman utama, juga sebagai sejumlah altcoin yang menjanjikan.

Sepanjang tahun, para ahli terkemuka dan investor besar dari sejumlah negara bergabung dengan tim internasional OCTOIN: Inggris Raya, Jerman, Polandia, Prancis, China, Indonesia, Korea Selatan, dan Turki. Pertukaran pengalaman dan pengetahuan, bekerja pada keseluruhan hasil yang diizinkan untuk mengambil posisi terdepan di pasar kripto.

Pada bulan Juni 2017, diputuskan untuk membuka pintu Octoin untuk berbagai pengguna: investor, pedagang, penambang, serta komunitas besar orang, area kriptocurrency dan blok chain, dan pemimpin bisnis jaringan.

Platform ini memiliki informasi investasi, pertukaran P2P terpadu, dompet multi-mata uang, dan bahkan penyewaan peralatan pertambangan. Platform diluncurkan pada awal November 2017.

REGISTER

Siapa Owner Octoin

Octoin mengklaim bahwa perusahaan tersebut didirikan pada awal 2016 "sebagai hasil penggabungan tim pedagang terkuat dari Inggris dan Singapura, dan pencipta kolam pertambangan terbesar dari provinsi barat laut China."

Octoin mengklaim memiliki anggota kunci tim yang berada di seluruh dunia, termasuk di Inggris, Jerman, Polandia, Prancis, China, Indonesia, Korea Selatan, dan Turki.
Situs web perusahaan tersebut memiliki dokumen pendaftaran yang terdaftar sebagai Preoin Limited sebagai perusahaan terbatas swasta di Inggris dengan nomor perusahaan 10908068. Perusahaan mencantumkan alamat di London (90 Long Acre), walaupun kami tidak dapat menemukan bukti bahwa Octoin benar-benar berada di alamat itu, Octoin terdaftar pada seorang pria bernama Matt Blunt, tercatat sebagai "direktur" perusahaan tersebut.

REGISTER

Earning yang di hasilkan Octoin:

Perusahaan tersebut mengaku dijamin membayar pengguna Roi 30% per bulan, Pengguna dibayar dengan suku bunga minimum harian sebesar 1%.

Berinvestasi di pertambangan di OCC lebih menguntungkan. Anda bisa mulai Dari $ 10.14 (10 MH / s)

Jadilah perwakilan penuh dan pemilik aset yang setiap hari membawa penghasilan kepada Anda dan pasangan Anda.

Ukuran pendapatan hanya bergantung pada Anda!
Tarif Saat Ini: 1 OCC = 1 USD

Mendukung opsi
USD, BTC, Litecoin, Ethereum, Dash dan Zcash

Situs ini menawarkan empat cara berbeda untuk berpartisipasi dalam potensi penghasilan dari program ini.

-Trading
-Crypto Mining
-Referral
-Peer to Peer Exchange

REGISTER

Cara daftar octoin
Cara deposit octoin
Cara wd octoin
Apa itu octoin
review octoin
octoin scam or legit

Artikel Terkait

Octoin Scam Atau Legit ?
4/ 5
Oleh