Jumat, 15 Desember 2017

Investasi Bitcoin Terpercaya Untuk Masa Depan

Investasi Bitcoin merupakan salah satu dari sekian banyak cara untuk mencari dan mengumpulkan bitcoin. Namun cara ini tentu membutuhkan modal yaitu deposit yang akan di investasikan.
Nilai investasi yang kita masukan nantinya akan menjadi profit setelah kita simpan untuk beberapa waktu tertentu. Jika anda ingin mengambil salah satu langkah untuk mencari bitcoin ini, saya sangat merekomendasikannya. Karena saya pun sudah terjun dalam bisnis investasi bitcoin untuk waktu yang cukup lama hingga sekarang.

Keuntungan Investasi Bitcoin

Jika kita bicara soal keuntungan dalam bisnis ini, saya akan memberikan gambaran sekedar untuk membuka fikiran anda tentang “kenapa harus investasi bitcoin”.
Jika sekarang ini anda tahu bahwa mencari bitcoin itu harus dengan mining atau menyelesaikan captcha pada faucet, dan itu membutuhkan kinerja kita. Maka dalam bisnis investasi bitcoin ini anda cukup hanya tinggal menyimpan modal dan membiarkannya tumbuh.

Dan sekarang pada halaman ini akan saya bagikan bagaimana saya meraup keuntungan dari bisnis ini. Investasi Bitcoin Sangat Menguntungkan, Silahkan Bergabung Dibawah ini akan saya berikan tutorial tentang bagaimana cara mudah untuk bergabung dan menghasilkan bitcoin banyak dalam waktu yang singkat dengan cara investasi bitcoin ini.

1. Daftar Pada Website Investasi Bitcoin Terpercaya KLIK DISINI



2. Masukan data lengkap pada form pendaftaran



3. Jangan lupa untuk melakukan Verifikasi pada Inbox Email anda.

4. Lalu login pada akun anda

5. Kemudian masukan deposit sebesar $100 pada akun anda dalam bentuk Bitcoin pada option ini dibawah ini.



6. Gunakan webiste ini jika anda belum memiliki dompet bitcoin atau ingin membeli bitcoin dalam jumlah $100

- TRIV
- VIP BITCOIN

Dengan 2 dompet bitcoin diatas anda bisa dengan mudah melakukan jual beli Rupiah ke Bitcoin dan Bitcoin ke Rupiah.

7. Sekarang jika sudah memiliki akun TRIV atau BITCOIN VIP silahkan kirimkan bitcoin anda ke bitconnect dengan cara memasukan alamat wallet bitconnect yang bisa di ambil ketika anda melakukan klik DEPOSIT BITCOIN.

Hal ini akan memakan waktu untuk melakukan verifikasi hingga selesai biasanya paling cepat 30 menit paling lama 2 jam.

8. Jika selesai dan bitcoin sudah masuk ke wallet bitconnect anda sekarang tinggal melakukan exchange dari Bitcoin ke Bitconnect pada option seperti dibawah ini.



8. Kemudian Jika sudah selesai membelanjakan bitcoin anda menjadi bitconnect, sekarang saatnya untuk memulai investasi anda.

9. Klik LEND BITCONNECT dan pilih Lending Amount di angka $100 — $1000 seperti pada gambar dibawah ini.



Masukan jumlah BCC yang akan di investkan dalam bentuk mata uang USD
Jika sudah selesau klik PAY From Bitconnet wallet pada tombol warna biru di bagian kiri bawah kotak.

10. Sekarang investasi anda sudah selesai dan langsung berjalan secara otomatis, untuk mengetahui berapa jumlah profit setiap hari yang akan anda dapatkan klik pada “Volatility Software Interest” di jumlah angka investasi yang anda masukan, nanti akan keluar seperti gambar dibawah ini.



Dihalaman volatility software ini anda bisa lihat berapa persen yang anda dapat di hari kemarin, hari ini dan besok hari. Dengan begitu anda bisa menghitung berapa jumlah pendapatan anda dari investasi di bitconnect ini.

Keuntungan dari investasi di bitconnect ini adalah 300% terhitung dari anda deposit dan sampai 299 hari. Tanpa harus menyelesaikan captcha dan mining anda sudah bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki bitcoin dengan jumlah besar dalam waktu 90 hari.

Sumber :
https://medium.com/@bitcoinindo/investasi-bitcoin-terbaik-2017-investasi-bitcoin-rekomended-terpercaya-f6e369170eca

Artikel Terkait

Investasi Bitcoin Terpercaya Untuk Masa Depan
4/ 5
Oleh