Rabu, 29 November 2017

9 Situs PTC Terpercaya Yang Masih Membayar Saat ini

Situs PTC Terpercaya
Tidak semua ptc yang membayar membernya apalagi ptc yang memberikan nilai per klik besar, tetapi masih ada beberapa PTC Terpercaya yang masih membayar saat ini.  Tetapi meskipun PTC terpercaya tersebut masih membayar anda perlu waspada terhadap bisnis ptc tersebut, karena pasti suatu saat ptc terpercaya sekalipun tumbang atau bangkrut, jadi jangan terlalu fokus terhadap bisnis ptc, jadikan bisnis ptc sebagai bisnis tambahan anda. Agar lebih aman, terus pantau perkembangan ptc yang anda ikuti melalalui forum ptc tersebut, supaya anda tidak membuang – buang waktu di ptc scam. Apa saja PTC Terpercaya yang terbukti membayar ? ok simak saja artikel ini sampai akhir.

Oh ya sebelum saya memberikan beberapa situs ptc terpercaya saya akan memberikan ciri – ciri ptc scam.

ciri – ciri ptc scam dikutip dari http://perjalananptc.blogspot.co.id/2016/06/ciri-ciri-ptc-scam.html

- Homepage

di beranda situs ptc biasanya menampilkan jumlah member, member yang daftar hari ini, total iklan yang di tampilkan, total pembayaran, pembayaran terakhir member, dll . biasanya hanya menampilkan sebagian dari hal tersebut , namun jika hal itu tidak masuk akal = SCAM
misal : mmeber baru launching dalam waktu 1 minggu . namun sudah memiliki member jutaan , total pembayaran puluhan juta $ , hal ini sudah pasti SCAM

- Halaman T.O.S ( Term Of Service )

 pada halaman ini biasanya berisi kebijakan dan aturan main yang berlaku . silahkan baca satu persatu pint yang berada dalam halaman TOS tersebut , jika dirasa ada yang mengganjal, misalnya Poin TOS tidak masuk akal atau merugikan sebelah pihak, halaman TOS kosong padahal situs sudah berjalan lama.halaman TOS dihapus dll

- FAQ ( Frequently Asked Questions )

 halaman ini berisi pertanyaan yang sering ditanyakan , cara mengecek nya sama seperti yang saya jelaskan pada poin TOS.

- Payment Proof page

Situs yang sehat akan selalu menampilkan bukti pembayaran membernya setiap hari. Logika kan ketika kita mempunyai perusahaan , maka kita akan memajang bukti pembayaran mereka dengan rasa kebanggaan karena kita berhasil menjalankan program dan memberikan penghasilan mereka .
nah sebaliknya , jika situs itu Scam , biasanya hal ini akan disembunyikan. dihapus, dialihkan ke Homepage / page lainnya , ada juga situs yang mengupdate payment proof , tapi di thread forum payment proofnya , tidak ada yang mengupload bukti pembayaran.

- Forum

jika Forum tidak terupdate lebih dari 2 minggu , dan mulai berceceran spam link , thread admin dan payment proof tidak terjaga.
thread permasalahan / keluhan tidak direspon dalam waktu lebih dari 2 minggu, maka Ptc itu Scam.

- Suport Ticket

Suport ticket biasanya akan dibalas dalam waktu kurang dari 48 jam . Jika lebih dari 5 hari bahkan seminggu tidak ada jawaban = SCAM

- Iklan 

 iklan berubah drastis dari biasanya , misalnya jumlah iklan menjadi berkali-kali lipat padahal tidak ada promo mengenai iklan, iklan tiba-tiba kosong , nilai iklan menjadi nol atau menjadi berlipat-lipat.

- Pembayaran

pembayaran tidak sampai pada batas waktu yang di tetapkan = SCAM , kecuali ada pemberitahuan terlebih dahulu oleh admin

- Akun

Balance menjadi kosong , Refferal hilang dari daftar , akun di hapus tanpa sebab, statistic dihilangkan , dan banyak lagi yang lainnya dan dapat dipastikan ini adalah Ptc SCAM

- Promo

Promo berlebihan adalah salah satu ciri ptc scam yang membuat banyak member tertipu. biasanya dengan promo tambah dana dan akan kembali berlipat2 misal add funds 10$ and you receive 500% .
promo yang terus-terusan bahkan dalam hitungan jam .

Masih banyak lagi sebenarnya , namun untuk saat ini hanya itu yang saya ingat saat ini, jika ingin menambahkan , silahkan tinggalkan komentar .
semoga artikel ini dapat membantu agar kita tidak dengan mudah terjebak oleh Ptc scam kedepannya.

Kumpulan PTC Terpercaya

Ptc Terpercaya yang pertama yaitu Clixsense, ptc ini berdiri pada tahun 2007 jadi clixsense sudah online 10 tahun.                 Untuk minimal penarikan yaitu $8, Pembayaran Clixsense melalui  Payoneer, Payza, Skrill dan Check (USA). Untuk nilai perklik iklan clixsense antara $0.001 sampai $0.01 dollar. Sedangkan untuk task dan survey berkisar antara $0.5 sampai $1.5 dollar.


Ptc Terpercaya dan terbaik selanjutnya yaitu neobux, Neobux memberikan banyak iklan bagi pengguna hingga mencapai 30 iklan yang bisa anda jadikan sumber uang, dengan kisaran per klik 0,01 dollar. Pendapatan dari klik memang kecil tapi anda bisa mendapatkan uang tambahan dari mini jobs atau task. Neobux sendiri berdiri pada tahun 2008 yang artinya situs ptc ini sudah online selama 9 tahun dan sampai sekarang masih tetap eksis di bisnis ptc.

Kelebihan PTC neobux

Bisnis Sangat Stabil

Pendapatan mereka berasal dari jumlah pengiklan mereka yang besar. Neobux memiliki hubungan jangka panjang dengan mereka karena mereka menyediakan kualitas lalu lintas dari situs mereka.

Semua tayangan dan klik berasal dari pengguna nyata yang sangat penting bagi pengiklan. Mereka ingin mempromosikan produk mereka kepada sebanyak mungkin orang untuk memaksimalkan investasi mereka.

Kualitas Lalu Lintas

Semua anggota Neobux mencari cara untuk mendapatkan uang, jadi jika niche Anda menghasilkan uang secara online, Anda mungkin mendapatkan hasil bagus untuk iklan dengan mereka.

Anda sudah memiliki ribuan pemirsa yang ditargetkan, mereka hanya menunggu Anda untuk memamerkan produk Anda. Ini adalah cara yang layak untuk membangun daftar email Anda dan menghasilkan pendapatan dari program afiliasi.

Pembayaran Instan

Ini adalah bukti lain bahwa Neobux adalah situs PTC yang sangat stabil. Mereka bisa membayar semua anggota mereka seketika dengan menekan sebuah tombol. Setelah Anda mencairkan penghasilan Anda, itu akan segera landing dalam akun Anda, ini adalah sesuatu yang Anda cari dari situs web PTC.

Pembayaran instan menunjukkan bahwa mereka memiliki cukup keuntungan dari pengiklan mereka untuk membayar semua orang.

Menghasilkan Uang Secara Gratis

Anda tidak diharuskan meng-upgrade keanggotaan Anda untuk mendapatkan uang dari Neobux, sebagai anggota standar Anda masih bisa menghasilkan beberapa dollar setiap bulannya dari mereka.

Sebagian besar iklan berharga $ 0,001 dan task bernilai setidaknya $ 0,01. Pekerjaan mini Neobux membayar lebih tinggi daripada situs PTC lainnya dalam bisnis ini. Anda bisa mendapatkan sekitar $ 2 per bulan hanya dengan melakukan tugas sederhana dan melihat iklan.

Sebagai anggota standar Anda bisa mendapatkan komisi 15% untuk setiap tugas rujukan langsung Anda selesai dan komisi $ 0.001 dari klik mereka.

Komisi Tinggi dari Tasks dan Offers:

Neobux memiliki komisi lebih tinggi dari tugas dan penawaran daripada kebanyakan PTC / GPT. Sebagai tambahan, AdPrize mereka memberi lebih banyak hadiah dalam jumlah dan nilai hadiah lebih tinggi daripada grid manapun.

Pasti ada cara untuk membuat penghasilan pasif dari Neobux tapi ada juga hal yang harus dihindari agar tidak kehilangan uang.

Periksa Panduan Neobux ini untuk menghindari jebakan umum sebagian besar anggota Neobux dan memastikan keuntungan maksimal.


DonkeyMails adalah situs PTC terpercaya yang sudah lama di bisnis ptc, telah online selama lebih dari 10 tahun dengan kredibilitas yang baik dalam hal membayar anggotanya. Situs PTC ini memiliki banyak sekali program dimana Anda dapat memperoleh uang dengan mudah, beberapa contohnya adalah membaca email, Paid2Click, Performing Tasks, Offerwalls, Paid to Promote, Paid2Signup dan Get Paid to Review.
Ini bukan situs PTC dengan bayaran tinggi, tingkat kliknya hampir sama dengan ptc terpercaya diatas, namun karena mereka memiliki begitu banyak iklan dan tugas yang tersedia setiap hari, Anda dapat memperoleh penghasilan harian rata-rata minimal $ 0,04, yang jauh lebih tinggi. dari kebanyakan situs PTC terpercya pada umumnya.

Selain itu, DonkeyMails memiliki program afiliasi yang keren dimana Anda bisa mendapatkan komisi dari tingkat 5 referal. Inilah yang bisa Anda dapatkan dari Program Referral Tingkat 5 mereka:

Level 1 – 10% commission
Level 2 – 5% commission
Level 3 – 3% commission
Level 4 – 2% commission
Level 5 – 1% commission


SCARLET-CLICKS telah berkecimpung dalam bisnis ptc selama lebih dari 7 tahun dan tidak pernah memiliki masalah pembayaran anggotanya. Pembayaran SCARLET-CLICKS melalui Payza, PayPal atau Perfect Money. Minimal pembayaran $2 rata – rata per klik ads $0.0005 – $0.01.

Scarlet-Clicks merupakan situs PTC terpercaya yang khas, di mana Anda bisa mendapatkan uang dari melihat iklan. Padahal, mereka punya cara lain untuk mendapatkan uang dari, seperti ScarletGrid, PTC Wall dan PTSU. Program mereka serupa dengan bisnis ptc lainnya , seperti melakukan tugas, menjawab survei dan mengklik iklan. PTSU adalah program Paid to Sign Up, di mana Anda akan dibayar setelah mendaftar ke program lain yang mereka promosikan.

Scarlet-Clicks tidak menjanjikan bahwa Anda akan menjadi kaya jika Anda bergabung dengan mereka, tapi mereka pasti akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang ekstra tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Namun, Anda hanya akan melihat potensi penuh mereka jika Anda bisa mendapatkan banyak DR dan meningkatkan keanggotaan Anda.


GPTPlanet berdiri tahun 2010 dan telah online selama 7 tahun. Ini dari admin yang sama dengan Scarlet-Clicks. Kelebihan ptc ini yaitu minimum payoutnya hanya $1 via payza dan paypal.

Anda bisa mendapatkan uang dari situs ini melalui program yang sama dari Scarlet-Clicks seperti melihat iklan, GPTGrid, PTC Wall dan PTSU. Keseluruhan ini adalah situs PTC yang solid dimana anda bisa mendapatkan beberapa dollar per bulan.


Ptc terpercaya selanjutnya yaitu no-minimum, no-minimum berdiri tahun 2004 dan Dari pemilik yang sama DonkeyMails, MyFreeShares, GetPaidMail, Jill's Corner dan YouRoMail.
no-minimum telah membayar anggotanya sejak 2004. Minimum payout tidak ada batasan pembayaran

Cara menghasilkan uang dari no-minimum

-          Anda akan menerima beberapa email $ 0,025 dan point setiap hari.
-          Anda juga bisa mendapatkan uang dengan Paid to Click.
-          Anda juga Dibayar untuk Mempromosikan $ 0,30 per 1000 poin
-          Dibayar ke Signup Semua Negara
-          Anda juga bisa menang dengan PTCWall, ClixWall.


BuxP adalah salah satu situs PTC yang paling stabil saat ini, hanya sedikit di belakang ClixSense dalam hal stabilitas. Mereka memiliki beberapa program di mana Anda bisa mendapatkan uang dari, seperti melihat video dari Youtube dan Vimeo, melihat iklan, melakukan tugas, menjelajah dinding penawaran dan program afiliasi mereka. Namun, sulit mendapatkan uang yang layak dari BuxP jika Anda tidak memiliki referal. Butuh waktu satu bulan sebelum menghasilkan uang dari melihat iklan.

Buxp juga memiliki program referal yang tidak terbatas, yang berarti Anda bisa merujuk sebanyak mungkin anggota. Meski bisa membeli referral dari BuxP, kami tidak merekomendasikan hal ini karena masalah referal yang tidak aktif. Anda dapat meningkatkan keanggotaan Anda untuk membantu Anda menghasilkan lebih cepat, ini akan melipat gandakan komisi Anda dari referral Anda. Dan sebagai member premium, Anda akan mendapat keuntungan mengganti referral yang tidak aktif secara gratis (limited). Satu-satunya hal yang baik untuk membeli referal adalah Anda tidak perlu membayar biaya bulanan untuk menyimpannya, tidak seperti referral sewaan yang akan menguras kantong Anda dari biaya perpanjangan.

Buxp telah online selama 8 tahun lebih dan tetap menjadi salah satu situs PTC teratas dalam bisnis ptc ini. Dan seperti situs PTC lainnya di atas, situs ini tidak pernah bermasalah dalam pembayaran membernya. Ptc Ini sangat stabil dan sangat bisa diandalkan. Minimum Payout $7 via paypal dan payza.


Ptc terpercaya dan terbaik Ini adalah salah satu Situs PTC Top dari MultiMoneyGroup. JillsClickCorner adalah situs admin yang sama dari ptc  DonkeyMails, mereka hampir sama dalam hal pembuatan program uang dan desain situs web. Situs PTC ini diluncurkan setahun setelah DonkeyMails dan mereka  berdua menyediakan banyak cara untuk mendapatkan uang secara online.

Satu-satunya perbedaan yang mereka miliki dengan DonkeyMails adalah mereka tidak memiliki Program Afiliasi yang berada dalam level 5 level. Anda hanya bisa mendapatkan komisi rujukan 10% dari aktivitas arahan Langsung Anda, namun hal yang baik tentang mereka adalah mereka memiliki ambang pembayaran yang sangat rendah, yang membuatnya sangat mudah untuk dicairkan. Selain itu, Anda akan melihat lebih banyak Iklan jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda.


Buxvertise merupakan salah satu PTC terpercaya selain beberapa situs ptc terbaik diatas. Buxvertise berdiri tahun 2014 sudah online selama 3 tahun masih muda dibanding situs ptc diatas. Minimal pembayaran Buxvertise yaitu $7 via Paypal,Payza, Neteller, SolidTrustpay.


SuperPay bukan situs Paid To Click namun ada banyak alasan mengapa kami memasukkannya ke sini. SuperPay adalah situs Survei Berbayar Legit yang membayar dengan sangat cepat (dalam waktu 24 jam) dengan Ambang Payout yang sangat rendah sebesar $ 1. Sangat mudah untuk mengeluarkan uang dari mereka jadi kami yakin Anda akan menyukai situs ini jika Anda menyukai Taking Surveys.

Selain itu, tersedia untuk semua negara, tidak seperti kebanyakan situs survei berbayar mengapa kami menyukainya. Mereka juga memiliki program rujukan yang layak yang dapat memberikan pendapatan pasif dalam jangka panjang dan banyak program lain menghasilkan uang.

Mereka memiliki survei yang tersedia setiap hari sehingga dijamin bahwa Anda akan menghasilkan uang ekstra dari mereka setiap hari.

Sekian artikel saya tentang PTC terpercaya sampai saat ini, dengan membaca artikel ini semoga anda bisa tahu situs PTC terpercaya, terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

Artikel Terkait

9 Situs PTC Terpercaya Yang Masih Membayar Saat ini
4/ 5
Oleh